• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay Dana Rupiah

Saya gagal bayar dana rupiah total pokok pinjaman 3jt saya tidak tahu harus bagaimana lagi sedangkan denda dan biaya keterlambatan terus membengkak
Saya 9jt an mbak, ada 3 tagihan di Dana Rupiah.
Hari ini hari kedua Saya telat ditagihan pertama.
Dari kemarin di WA dan telfon terus, DC mereka juga berbeda2 yg nge WA.
Udh telat berapa hari mbak ?
 

Seustreu

New member
Saya 9jt an mbak, ada 3 tagihan di Dana Rupiah.
Hari ini hari kedua Saya telat ditagihan pertama.
Dari kemarin di WA dan telfon terus, DC mereka juga berbeda2 yg nge WA.
Udh telat berapa hari mbak ?
Sama banget kak aku juga, dcnya asik tapi makin kesini makin bawel banget, ngancem2 atasannya udh nyuruh2 dia atau apapun itu lah, nyebelin bgt sumpah sih.
 

fergianys

New member
info dong kalau telat di dana rupiah apa hanya kita aja yg meminjam yg dihubungi atau kontak kita juga
dan bagaimana cara nego nya agar denda tidak mencekik
 
Aku juga bakal galbay di dana rupiah tgl 4/1, 16/1, 18/1, 25/1.. kali ni AQ lepas .. GK sanggup bayar.. belum yg lain.. kira2 selain kontak darurat, hub ke kontak lain GK ya.
 

Wulche

New member
Dana rupiah bulan desember kmrn aku telat 1 minggu udah diancem telp ke kerabat dan kondar (pengancaman via wa) terus besoknya klo hari itu tidak dibayar bakal ada DC lapangan. Terpaksa deh perpanjang.

Kebetulan ada 2 tagihan di Dana Rupiah yg tagihan kedua aku bayar full malah kena imbas pinjamanku terjun payung. Hehehe

Gpp lah, paling gak ngurangin utang
 

Nugraha_14

New member
di dana rupiah saya juga ada 2 tagihan total tagihan pertama 2.400 ke 5.200 tgl jatuh tempo sama sampai skrng tagihan bengkak sampai 11jt lebih
setiap hari saya di teror tlp, WA & SMS trus tlp ke kontak yg ada di HP saya, jadinya saya abaikan saja
 

syarif hidayat

New member
Selamat pagi capt,saya arif dari jakarta,tepatnya di rawamangun jakarta timur,saya minta arahan mnyelesaikn urusan pinjol,saya ada 10apk yg sampe saat ini saya tdk mmpu menyelesaikan karna,saya ga bsa tutupi smua dgn gaji saya selama bekerja,minta arahannya capt,saya sudah tobat,saya sudah pasrah dgn allah apa yg sudh trjadi di hidup saya ini,mhon dgn sangat di bntu,saya sudah gelisah dan ga tnang hidupnya karna tiap hari d tlpon d teror bahkan saya d hina d caci maki smpe nma baik saya di hancurkan krna bl sanggup menyelesaikan capt saya mnta bantuan capt trima kasih berkah slalu dan shat Aamiin
 

syarif hidayat

New member
Selamat pagi capt,saya arif dari jakarta,tepatnya di rawamangun jakarta timur,saya minta arahan mnyelesaikn urusan pinjol,saya ada 10apk yg sampe saat ini saya tdk mmpu menyelesaikan karna,saya ga bsa tutupi smua dgn gaji saya selama bekerja,minta arahannya capt,saya sudah tobat,saya sudah pasrah dgn allah apa yg sudh trjadi di hidup saya ini,mhon dgn sangat di bntu,saya sudah gelisah dan ga tnang hidupnya karna tiap hari d tlpon d teror bahkan saya d hina d caci maki smpe nma baik saya di hancurkan krna bl sanggup menyelesaikan capt saya mnta bantuan capt trima kasih berkah slalu dan shat Aamiin
 

Seustreu

New member
Sama ban
Dana rupiah bulan desember kmrn aku telat 1 minggu udah diancem telp ke kerabat dan kondar (pengancaman via wa) terus besoknya klo hari itu tidak dibayar bakal ada DC lapangan. Terpaksa deh perpanjang.

Kebetulan ada 2 tagihan di Dana Rupiah yg tagihan kedua aku bayar full malah kena imbas pinjamanku terjun payung. Hehehe

Gpp lah, paling gak ngurangin utang
sama deh kak di press banget pas akhir tahun kemarin tuh, kayaknya dcnya ngejar target gt sampe apapun diancem2, dana rupiah ilegal bgt penagihannya, gatau aturan, benar2 diluar perarturan
 

Ella1904

Member
Sama ban

sama deh kak di press banget pas akhir tahun kemarin tuh, kayaknya dcnya ngejar target gt sampe apapun diancem2, dana rupiah ilegal bgt penagihannya, gatau aturan, benar2 diluar perarturan
Dana rupiah saya juga galbay dr tgl 20 kmrin kak... Wa saya hapus, nomor telp aktif tpi saya alihkan... Sms masuk untuk mengingatkan tagihan saya...
Saya bingung mw gmn kak
 

bumblebae

Member
Iya setahuku DC ada batasan jam penagihan kan ya, DC danrup jam 7 aja masih balesin wa coba 😔 barusan aku telat bales aja dispam sampe 8 chat mana ngomel pula hadeh. Padahal aku udh blg sebelumnya lg bantu kerabat yang meninggal :(
 
di dana rupiah saya juga ada 2 tagihan total tagihan pertama 2.400 ke 5.200 tgl jatuh tempo sama sampai skrng tagihan bengkak sampai 11jt lebih
setiap hari saya di teror tlp, WA & SMS trus tlp ke kontak yg ada di HP saya, jadinya saya abaikan saja
Udah telat berapa lama memang mas ? Saya ada 3 tagihan, Saya gak bales dan angkat telfon mereka dulu. Bikin pusing kalau dijawab
 
Iya setahuku DC ada batasan jam penagihan kan ya, DC danrup jam 7 aja masih balesin wa coba 😔 barusan aku telat bales aja dispam sampe 8 chat mana ngomel pula hadeh. Padahal aku udh blg sebelumnya lg bantu kerabat yang meninggal :(
Iya bener kak, jam2 sore sampek agak malam mereka nelfon gak berhenti2. Nelfon di WA juga, Saya belum pernah balas smaa sekali
 
Top