• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay di bantu saku

Gseokyu

Member
blm sih..rncana baru bsk aku laporin..emailnya apa yah
Search aja di google afpi, oh iya setau aku walaupun mereka mau lapor ke polisi juga ga bakal bisa, ga ada hukum pidananya, jdi ini cuma gertakan doang, aku dlu pernah lapor ke polisi, trs malah pak polisinya bilng biarin aja, ga kenal ini kan, jdi ya aku santai aja 😂😂😂
 

masnanda81

New member
Search aja di google afpi, oh iya setau aku walaupun mereka mau lapor ke polisi juga ga bakal bisa, ga ada hukum pidananya, jdi ini cuma gertakan doang, aku dlu pernah lapor ke polisi, trs malah pak polisinya bilng biarin aja, ga kenal ini kan, jdi ya aku santai aja 😂😂😂
beneran kyk gitu mas?? aku barusan baca. jg di forum ini..itu surat trnyata emg bener gertakan aja mas..hehe.ditambah mas ngmg gitu aku jd agak lega mas.gk tkt lg.cmn aku emg niat nglunasin sih..pokoknya aja dicicil gitu..
bsk cb aku email ke afpi ngmg masalah ini
 

Gseokyu

Member
beneran kyk gitu mas?? aku barusan baca. jg di forum ini..itu surat trnyata emg bener gertakan aja mas..hehe.ditambah mas ngmg gitu aku jd agak lega mas.gk tkt lg.cmn aku emg niat nglunasin sih..pokoknya aja dicicil gitu..
bsk cb aku email ke afpi ngmg masalah ini
Iya awal" mah pasti takut, dlu aku juga gt, ga bisa tenang, mikir kemungkinan", tapi pas gabung di forum ini jadi agak tenang juga, skrng malah udh biasa aja, iya semoga kita bisa ngelunasin utang" kita, dan tobat
 

masnanda81

New member
Iya awal" mah pasti takut, dlu aku juga gt, ga bisa tenang, mikir kemungkinan", tapi pas gabung di forum ini jadi agak tenang juga, skrng malah udh biasa aja, iya semoga kita bisa ngelunasin utang" kita, dan tobat
ada brpa apk yg blm lunas mas? legal semua ato enggak?
 

masnanda81

New member
14 aplikasi ilegal, 1 legal bantusaku doang, kalau ilegal karna mereka udah sebar data saya ke semua kontak saya, saya anggap utang saya lunas
sebar data berarti mas dipermalukan gitu di semua kontak hp mas?trus masi kerja di kerjaan yg skrg mas?

sampe skrg yg ilegal itu masi gangguin gak?ancam segala macem gitu?
 

Gseokyu

Member
sebar data berarti mas dipermalukan gitu di semua kontak hp mas?trus masi kerja di kerjaan yg skrg mas?

sampe skrg yg ilegal itu masi gangguin gak?ancam segala macem gitu?
Iya sebar data ke semua kontak di hp, sampe ngancem dan ngata"in ada, untungnya pas naro kontak telpon kantor, aku taro asal"an, jdi mereka ga ngubungin kantor aku, kontak di hp juga udh aku jelasin, alesannya hp aku diretas 😂😂, alhamdulillah udah ga, soalnya pas mereka wa kontak di hp, semuanya pda ss ke aku, jdi langsung aku laporin ke satgas investigasi
 

Eki777

New member
Iya sebar data ke semua kontak di hp, sampe ngancem dan ngata"in ada, untungnya pas naro kontak telpon kantor, aku taro asal"an, jdi mereka ga ngubungin kantor aku, kontak di hp juga udh aku jelasin, alesannya hp aku diretas 😂😂, alhamdulillah udah ga, soalnya pas mereka wa kontak di hp, semuanya pda ss ke aku, jdi langsung aku laporin ke satgas investigasi
Kak ini ditelpon atau cuma sms dan wa?
 

Elika

New member
Aku ada galbay dibantu saku sdh 10 hr, ga tau dia telp ato WA.. no simcardnya aku ganti.. jd ga tau info mrk, tp kdng2 di nyalain sim cardnya.. tp menurut sodara yg jd kontak darurat, 1 hr bs telp berkali2
 
Top