• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay di DANA RUPIAH 3 bln lebih

In27

New member
Harus ngomong sama pihak sana nya. Soalnya kan dia yang buat virtual account nya. Nah nanti, kalo misalnya udah bayar dan masih ada tagihan abaikan aja.
Mbaknya udah brp lama dari pembayaran pokok? Dan masih di tagih sampai sekarangkah? Atau sudah tidak?
 

Umiimah

New member
saya juga punya tunggakan di dnarupiah bru tlat 3 hri sih. Hri prtma DC tlfon msa wa sya. Tp sdah sya jlaskan sya blum bda byar. Trus hbid itu gk ada tlfon dan wa lagi. Udh aq email buatnego tp ttp kekeh sruh prpnjangan. Tp aq nya gk mau. Hbis itu aq email mnta Outstanding dan payment history tp gk d ksih juga. Mnta srannya dong cara nego nya... Soal msih ada 5 apl lg yg juga Bkalan galbay Bulan ini.
 

cecilia

Member
Tlg pencerahannya dong, sy bru iNi memakai pinjol rupiahcepat, sy bngung mau lunasin gimana.. sy cuma minjem 500an aja
rupiah cepat tu bs dicicil lho kak sejak km awal minjem.. masukin aja va nya di atm..nnti kan bs diketik tuh mau bayar brp dlu. 100 kah 50 kah
 

Quinn

New member
Riwayat pinjaman saya 41jt di dana rupiah, skrg transaksi terakhir ada total 7jt an.. Udah mulai mau galbay karna udh gak sanggup lg udh 1 tahun pakai aplikasi ini.. Apa dana rupiah bakal ngejar kalo saya galbay :( mohon pencerahannya
 
saya di danrup ada 4 transaksi dengan total 14jt termasuk bunga , sudah galbay sebulan lalu dan akhir bulan ini galbay di transaksi ke 2 , awal2 di wa terus tp lama kelamaan jarang wa hanya saja sms tagihan tiap hari selalu masuk ..
 

Kartika0203

New member
saya di danrup ada 4 transaksi dengan total 14jt termasuk bunga , sudah galbay sebulan lalu dan akhir bulan ini galbay di transaksi ke 2 , awal2 di wa terus tp lama kelamaan jarang wa hanya saja sms tagihan tiap hari selalu masuk ..
Mas,apakah dc dana rupiah menghubungi kondar?lalu mereka bakal dtg ke rmh ga ya?
 
Top