• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

GALBAY DI HCI

sharing dong yg udh galbay di HCI
saya sudah kirim surat keterangan lunas sepihak
kayanya ga mempan mungkin disini ada yg udah berhasil dengan lunas sepihak
terima kasih
 
Saya juga pokok nya 15jt
Trus uang yg sudah masuk angsuran total 15jt 700 an angsuran saya mandeg di angsuran ke 20
Tapi saya trus trusan kirimin surat keterangan lunas sepihak hampir setiap hari saya kirim email trus
Setiap mereka tlp ga saya angkat soal nya ngomong nya sadis2
 

Renggazaid

New member
bener om saya juga bingung makanya padahal udah lebih banyak bgt,, kalo DC gak dtg terus si saya juga bodo amat masalahnya dia dtg ngomong ke ibu saya
 
bener om saya juga bingung makanya padahal udah lebih banyak bgt,, kalo DC gak dtg terus si saya juga bodo amat masalahnya dia dtg ngomong ke ibu saya
Kondisikan aja orang rumah om
Saya juga gitu
Klo misalkan datang suruh nemuin saya aja di tempat kerja
Klo di rumah kasian orang rumah
DC nya emang militan bngt om
Udh coba kirim surat lunas sepihak belum om?
 

Renggazaid

New member
belum oom makanya saya nanya di forum udah ada yg berhasil belum,, kayaknya belum ada yg berhasil
gilanya uang saya udh masuk 21juta,, dan dc minta dibayar sisa dan denda sampe 6juta
 
Apa lagi saya...
Skrng aja sisa angsuran 17jt kurang
Padahal pokok nya saja 15jt
Makanya saya mau pasang badan aja
Klo misal mau di perkarakan juga saya ladenin
Paling perdata ga bakalan pidana om
 
Top