• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay Gopay Paylater

Renni

Member
Yg jelas utang mu ga akan lebih dr 200rb mentok mau berapa puluh tahun pun
Tp solusinya ya cuma 1 biar ga di ganggu yaitu bayar
Lgian ud kewajiban kita juga si utang itu kudu di bayar klo ud ada uangnya yaaaa
Ini maksudnya gimna ka untuk denda nya mentok di 200 rbu saja gitu ka?
 

Renni

Member
Setahu saya nih yaaa
1. Gojek x findaya ga memerlukan kontak darurat. Mreka ambil kontak di hp kita krn mungkin sblmnya kalian pernah patungan bayar pakai gopay dgn teman kalian.

2. Kalo udah sampe di WA brti kalian udah galbay lebih dari 3 bln

Saran saya
Kalo ada telfon dari pihak gojek biasanya si awalannya angka 3, contoh 0213xxxx
Angkat aja. Kadang soalnya mreka ngasih solusi kok.
Gabisa potong denda sih, cuma kalo kita bayar denda nya masuk ke gopay kita / cashback otomatis ke gopay kita

Contoh kmrn saya galbay sekitar 64 hari di telfon cs nya suruh bayar, klo di bayar nanti dendanya jd cashback ke gopay
Utang sy 600 lebih sudah plus denda
Akhir nya saya bayarin & Alhamdulillah emg masuk ke gopay saya itu dendanya 100rb
Kasih sarana juga buat dc nya utk kompromi sama kita. Jgn di tolak mulu🤣
Cara minta dendanya jadi cash back gimna ka musti bilang sama yang pihak DC gojek paylater yang hubungi kita ka?
 

Renni

Member
Yg jelas utang mu ga akan lebih dr 200rb mentok mau berapa puluh tahun pun
Tp solusinya ya cuma 1 biar ga di ganggu yaitu bayar
Lgian ud kewajiban kita juga si utang itu kudu di bayar klo ud ada uangnya yaaaa
Gojek tetep jalan ka ada yg tepat 4 bulan lebih dari 200 tetep ditagih
 

Hyun

Active member
Gojek tetep jalan ka ada yg tepat 4 bulan lebih dari 200 tetep ditagih
Ya namanya utang ttp di tagih lah
Yg saya maksud tuh bunga nya ga berjalan lagi setelah 3 bulan jd mentok di tagihan 100%
Misal utang 100 selama 3 bln utang nambah jd 200 krn bunga nya
Tp ga akan nambah lagi tuh bunga
Mentok tagihan cuma 200
 

Tyo19

Member
Kakak” sekalian ada yg pernah galbay blibli paylater ga? Aku otw galbay nih bulan ini kira kira dia ada dc lapangan ga ya
 

Ebii

New member
Kakak” sekalian ada yg pernah galbay blibli paylater ga? Aku otw galbay nih bulan ini kira kira dia ada dc lapangan ga ya
Kakak” sekalian ada yg pernah galbay blibli paylater ga? Aku otw galbay nih bulan ini kira kira dia ada dc lapangan ga ya
Ada dc lapangannya, aku telat 4bln baru didatengin. Tapi dcnya baik banget kok
Lokasi dmn kak?? Datang ke alamat ktp atau bagaimana?
 

Nia Anandini

New member
Kalau luar jabodetabek ada ngga ya. Telat 4bln juga soalnya
Kalo diluar itu kurang tau juga aku, tapi dc nya baik banget si malah seperti bukan dc menurut ku. Hanya menyampaikan perihal tagihannya aja mau dibayarkan kapan dan hanya didepan pagar gak lama juga.
 

17Liveforhappy

New member
saya dapet juga persis kayak gitu sms nya, sama MBA consult juga di WA tp nomernya ganti ganti, tiap saya bales ga dibales lagi, trus besoknya yg hubungin beda orang lagi
mba consulting ini nyamperin ke rumah gak kak? Soalnya aku juga d'ancem sama MBA consulting ini mau nongol dirumah krn telat bayar
 

Ebii

New member
Sama kak, bagi wa dong buat share. Telat 4bulan dan udh dpt SMS katanya pihak colector gitu. Mau Dtg kerumah. Diluar Jawa sih tapi takut aja
 
Top