• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay kredit cepat

anggimartha

New member
Iya ...mau tanya kredit cepat...dikasih rekontruksi cm 2 x cicil....cicil 1 600 rb..cicil 2 3.4 jt....hri gini ....mnrt kalian gmana....
Saya sanggup ny cicil 500rb
 

Dina marin4

New member
Gimana ngatasinnya
Iya ...mau tanya kredit cepat...dikasih rekontruksi cm 2 x cicil....cicil 1 600 rb..cicil 2 3.4 jt....hri gini ....mnrt kalian gmana....
Saya sanggup ny cicil 500rb
Kk udh telat berapa lama..? Aku galbay di kredit cepat juga kak, mau bayar gak da uang. Kredit cepat legal nya sudah di cabut oleh OJK. Jdi seharus nya aman gak adaa DC yg datang ke rumah. Dan sampai saat ini si penagihannya pun kalem.
 

anggimartha

New member
Kk udh telat berapa lama..? Aku galbay di kredit cepat juga kak, mau bayar gak da uang. Kredit cepat legal nya sudah di cabut oleh OJK. Jdi seharus nya aman gak adaa DC yg datang ke rumah. Dan sampai saat ini si penagihannya pun kalem.
Aq telat 2 thn lbh dr 2019....tagihan pokok 8 jt skrng 11 jt lbh ..tp setiap x perpanjangan dan aq repinjaman udah 7x dan ga ada masalah setelah cerai saya jadi tulamg punggung dll
Nah aq dikasih keringanan 4 jt..tp 2x cicil...

Kalo aq stp bln 500 ga mslh..ini 3.4 cicipan ke 2ny

Mohon pencerahanny
 

Dina marin4

New member
Aq telat 2 thn lbh dr 2019....tagihan pokok 8 jt skrng 11 jt lbh ..tp setiap x perpanjangan dan aq repinjaman udah 7x dan ga ada masalah setelah cerai saya jadi tulamg punggung dll
Nah aq dikasih keringanan 4 jt..tp 2x cicil...

Kalo aq stp bln 500 ga mslh..ini 3.4 cicipan ke 2ny

Mohon pencerahanny
Klu menurut aku si mendingan fokus dlu di kehidupan Kk dlu. Sambil di kumpulin uangnya. Nanti jika sudah terkumpul dr jumlah pokok baru di nego aja sama pihak kredit cepat nya. Cuman klu memang bener bener gak bisa bayar mah. Ywd mau bagaimana.. skrg statusnya kredit cepat Ilegal qok. Apalagi Kk nya udh 2 thun. Itu mah udh di gantikan sama asuransi mreka kak. Dan uang yg Kk bayarkan itu mah buat mreka uangnya.
 

anggimartha

New member
Masalahny say..tw ga dia telv kantorku terus....dan emailku yng dipake pinjaman wktu itu sempet dihack makanya ku lama sampe 2thn jadi ga pernah buka email2 lagi
Btw minta no wa ny dunk...biar gampang komunikasi...
 
Top