• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

galbay KTA DBS dan Amar bank

Denitadf

New member
Temen temen mohon pencerahannya .. saya mau tanya ,apa ada yg tau isi surat perjanjian saat pengajuan KTA tunaiku yg kita tanda tangan? Krn surat yg di ttd suami hilang saat banjir :( . Apa bisa dipidanakan jika galbay tunaiku? Mohon sharing ya temen2 Yg punya surat juga
 

Istanof

Member
Klo KTA Kilat ada DC yg datang krmh apa g ya??
Setau saya gak ada tapi dc nya rese banget sampe telp ke kantor minta di sambungin ke atasan dan di jelasin tuh hutang kita dan pembayaran yg sudah kita bayar, kalo kayak gitu masuk ke penyebaran data gak ya ?
 

Istanof

Member
Temen temen mohon pencerahannya .. saya mau tanya ,apa ada yg tau isi surat perjanjian saat pengajuan KTA tunaiku yg kita tanda tangan? Krn surat yg di ttd suami hilang saat banjir :( . Apa bisa dipidanakan jika galbay tunaiku? Mohon sharing ya temen2 Yg punya surat juga
Perdata mba, setelah 4 bulan baru di datangi dc lapangan nya
 

bnbn9736

Active member
Galbay cicilan ke 7 dari 15x cicilan itu juga top up dari pinjaman sebelumnya agak nyesel sih top up andai aja gak tergiur tapi gak tahu keadaan tiba2 kek gini
Sama aku juga top up udah gagal dari cicilan kedua sampai kelima. Berarti dari cicilan ketujuh sampai cicilan keberapa galbaynya mbak? Didatanginya baru baru ini kah?
 

Iki

Member
Gagal dari cicilan ke 7 s/d 9 nih mba..bulan lalu didatengin sekitar tgl 20an..tapi Tunaiku sampai saat ini gak terlalu getol untuk penagihan / mgkin belum atau mgkin juga saya pernah mengajukan restrukturisasi
 

bnbn9736

Active member
Gagal dari cicilan ke 7 s/d 9 nih mba..bulan lalu didatengin sekitar tgl 20an..tapi Tunaiku sampai saat ini gak terlalu getol untuk penagihan / mgkin belum atau mgkin juga saya pernah mengajukan restrukturisasi
Iya belum getol banget. Lalu belum kebayar sampai sekarang? Aku sih disuruh sebulan dulu
 

Denitadf

New member
Saya baru 2 bulan jalan 3 bulan sudah didatangi tapi baik kok dcnya,bicara baik2 saja kalau emang blm bisa
Alhamdulilah,,makasih ka . Saya degdegan cz DC yg nagih saya kasar bgt :( jadi takut bukan takut gimana sih cz msih numpang orgtua jadi takut orgtua jadi marah
 

Istanof

Member
Makasih ya ka. Kaka galbay tunaiku juga?
Iyaaa, saya gagal 4 bulan waktu itu dan kebetulan pas lagi psbb awal2 gitu saya ngajuin restrukturisasi dan akhirnya di kasih, jadi mulai cicilan lagi bulan september walaupun cicilan nya jadi berubah
 

Iki

Member
Iya belum getol banget. Lalu belum kebayar sampai sekarang? Aku sih disuruh sebulan dulu
Belum mba kerjaan masih belom stabil sama disuruh bayar 1 bulan dulu..saya malah kepikiran mau lunasin kredivo dulu dcnya tiap hari wa + fcnya juga neken supaya dia dapet bonus
 

bnbn9736

Active member
Belum mba kerjaan masih belom stabil sama disuruh bayar 1 bulan dulu..saya malah kepikiran mau lunasin kredivo dulu dcnya tiap hari wa + fcnya juga neken supaya dia dapet bonus
Aku gak ada pengalaman di Kredivo jadi gak paham. Tapi kalau cerita teman teman, mereka memang parah juga yaa, maksa bayar. Terus belum bayar lagi, didatangin lagi gak sama Tunaiku? Temanku sudah didatangin 2 kali karena pas pertama sudah jelaskan gak ada dana dan diusahakan. Tapi belum bayar katanya 2 minggu berikutnya datang lagi. Temanku telat 3 bulan
 

Iki

Member
Sampai saat ini belum lagi tapi saya kalau sama tunaiku kalau DCnya sopan saya WA duluan belum ada dana kalau tanggal yg mereka kasih saya belum ada dana
Aku gak ada pengalaman di Kredivo jadi gak paham. Tapi kalau cerita teman teman, mereka memang parah juga yaa, maksa bayar. Terus belum bayar lagi, didatangin lagi gak sama Tunaiku? Temanku sudah didatangin 2 kali karena pas pertama sudah jelaskan gak ada dana dan diusahakan. Tapi belum bayar katanya 2 minggu berikutnya datang lagi. Temanku telat 3 bulan
ama
 

mamomii

New member
Belum mba kerjaan masih belom stabil sama disuruh bayar 1 bulan dulu..saya malah kepikiran mau lunasin kredivo dulu dcnya tiap hari wa + fcnya juga neken supaya dia dapet bonus
Mba di kredivo galbay brp lama mba? Saya telat 2hari aja udh di tlp di sms macem2, kata nya ga kooperatif. Pdhl speaker hp saya rusak. Saya angkat tlp nya jg Dc nya ga bakal dgr saya ngomong apa. Setiap saya bls sms nya bilang blm ada dana eh nyuruh saya ngutang dlu ke yg lain atau jual yg dipunya. Ya kalo punya yg bisa dijual pasti ga bakal ngutang dipinjol saya nya 😌
 

Iki

Member
Mba di kredivo galbay brp lama mba? Saya telat 2hari aja udh di tlp di sms macem2, kata nya ga kooperatif. Pdhl speaker hp saya rusak. Saya angkat tlp nya jg Dc nya ga bakal dgr saya ngomong apa. Setiap saya bls sms nya bilang blm ada dana eh nyuruh saya ngutang dlu ke yg lain atau jual yg dipunya. Ya kalo punya yg bisa dijual pasti ga bakal ngutang dipinjol saya nya 😌
Saya ini udah galbay 2 bulan jalan 3 bulan mba untuk kredivo padahal tinggal 3 ini ya Allah berharap ada rezeki besar bisa saya tututp ini dan saranin buat yg lain mending jgn pinjol2 lagi deh mau legal / ilegal sama aja penagihannya gak ada empatinya sama sekali yg mereka pikirkan bonu...bonus..bonus,awal2 penagihan saya sama seperti mba sampe suruh gadai barang akhirnya saya gak pernah angkat WA kalau sopan saya masih jawab ini berlaku ke semua aplikasi yg saya pinjam selama masih sopan akan saya jawab tapi kalau sdh mulai gimana2 gak bukan apa2 kitanya malah jadi stress gak bisa mikir usaha buat nutup hutang
 
Top