• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

galbay KTA DBS dan Amar bank

devidaffa

Member
tenang dulu Mbak. saya juga top up ke 20 juta, baru bayar cicilan pertama dan kedua. dari cicilan ketiga sampai saat ini sudah cicilan ketujuh, gagal total. belum didatangi. tiap telepon saya gak angkat. cuma WA saja saya respon. sejauh ini belum ada yang datang, domisili saya Jakarta.
Mb ini kantornya ga di telp? Ada sebar data selain kondar ga mb? Saya soalnya september ini sptnya galbay. Berharap bisa cicil pokol aja, tp kayaknya tunaiku keras.
 

bnbn9736

Active member
Mb ini kantornya ga di telp? Ada sebar data selain kondar ga mb? Saya soalnya september ini sptnya galbay. Berharap bisa cicil pokol aja, tp kayaknya tunaiku keras.
sejauh ini laporan dari kantor tidak ada telepon atau orang yang datang. begitupun juga dengan kondar, tidak ada laporan sama sekali. nama doang jelek di laporan OJK
 

Paman Gober

New member
Dear all,

Saya galbay tunaiku amarbank dari april (7bulan). Hari jumat dapet wa, dc mau kerumah dengan tembusan rt/rw. Ada yg mengalami hal serupa? Bener didatengin atau nggak? Saya tinggal di depok/nempel jakarta timur. Terima kasih5606
 

Paman Gober

New member
Ada yang pernah coba nego sama pihak tunaiku untuk keringanan bunga gak?
Boro2 mba, yg ada tetep disuruh bayar, saya senin ditelpon harus bayar minimal 700rb di hari selasa.
Lah kalo sehari bisa segitu cepet dapet uang ngapain galbay, ngapain pula kita minjem.
 

Din9

New member
aku sudah digituin tapi sampai sekarang belum datang. sudah galbay 8 bulan
Mba, msh sering dihubungi sama Amar ? Tadi siang saya dihub lg krn ga diangkat telpn k kantor trus ke kondar juga marah2, tgl 24 besok 7 bulan galbay.
 

Naysya

New member
Saya galbay 9 bulan dan bulan ini angsuran terakhir saya akut DC menyita barang saya tdk punya aset buat disita karena saya aja masih numpang dimertua , jangankan buat bayar hutang buat makan pun kami ngarepin bansos , mna saya sedang hamil 6 bulan suami kena pengurangan kerja , mohon pencerahannya tmn tmn
 

lavlavtri

New member
Dear all,

Saya galbay tunaiku amarbank dari april (7bulan). Hari jumat dapet wa, dc mau kerumah dengan tembusan rt/rw. Ada yg mengalami hal serupa? Bener didatengin atau nggak? Saya tinggal di depok/nempel jakarta timur. Terima kasihView attachment 5606
saya didatengin hari rabu kerumah, kebetulan cuma ada mama dirumah. dateng kasih surat. mama syok bgt. suruh bayar full keterlambatan dikaish waktu cuma 5 hari. boro" ada uang segitu
 

Naysya

New member
Halo saya ada cicilan tunaiku udh gagal bayar selama 5 bulan. Itu pas banget pelunasan. Mereka kirim gambar isinya surat buat nyita aset yg dirumah kl ga bisa bayar. Itu gimana ya ? Kondisi lg begini. Suami istri ga kerja jd bingung. Krn biasanya lancar aja aman ama.
ini bener nyita aset ka ?
 
Top