• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay pinjol 2021

nicaku

New member
Hallo semuanya, saya mau berbagi pengalaman saya terkait dengan pinjaman online.

Saya sendiri menggunakan pinjaman online dari akhir tahun 2020. awalnya hanya 1 - 2 aplikasi namun berkembang menjadi banyak karena gali lobang tutup lobang. Singkat cerita saya sudah pernah merasakan menggunakan aplikasi pinjol legal dan ilegal.

Untuk yang ilegal sendiri saya pakai dana lancar dimana terdapat banyak sekali aplikasi2 anaknya di dalam. Tenor pinjaman hanya 7 hari dan pada hari ke lima mereka sudah hubungi saya dari pagi, mengancam untuk sebar data. Pokoknya saya sarankan jangan mau ada hubungan sama yang ilegal. Kalo udah terlanjur, coba cari dana talangan dulu biar mereka nggak sebar data. Kalo mereka udah sebar data, saya secara pribadi tidak ingin membayarkan. toh juga sudah malu data saya disebar. Untung aja selama ini saya belum sempat disebar datanya.

Next untuk pinjaman legal (Saya cuma jelaskan yang sempat galbay)
UKU:
Jatuh tempo satu hari. Hanya telepon dan WA ke saya pribadi tapi penagihannya ngotot banget. Nggak pake kata makian tapi cukup untuk bikin emosi. saya jadinya perpanjang tenor dan alhamdulillah udah lunas hari ini dan langsung hapus aplikasinya biar nggak kegoda.

PinjamanGo:
Ini beneran bikin emosi. Di tanggal jatuh tempo dari pagi udah di telepon dan di WA suruh lunasin sebelum jam 12 karena waktu operasional mereka. Udah saya lunasin juga dan langsung hapus aplikasi. Nggak mau lagi pinjem disini.

Akulaku:
Pas Galbay nggak di telepon selama 3 hari. Tapi setelah itu di telepon sampai kondar. Dari Akulaku tawarin buat perpanjang, lumayan karena ada potong tagihan sedikit. Alhamdulillah sekarang sudah lunas.

Indona:
Telepon dan WA pas galbay 1 hari. Penagihan biasa aja, ada maksa dikit dan telepon kondar.

Adakami:
Legal Rasa ilegal. Hari jatuh tempo penagihannya udah kasar banget tapi yang saya tau nggak hubungin kondar.

MauCash:
Ini aplikasi paling anteng. Saya galbay sudah 12 hari dan hanya di wa by system. Mudah2an bulan ini bisa lunas.

Cairin:
Cairin pas hari jatuh tempo neror sampe kondar.

Saya juga pernah pinjam di uatas, pinjam gampang, easy cash, ada pundi, pinjam indo, dana rupiah dan Bantu Saku. Namun saya tidak galbay langsung dilunasin. Aplikasi sudah dihapus.

Semoga kita semua bisa cepat terbebas dari hutang ya. Kalo saya sarankan, pinjam ke keluarga dulu atau teman yang bisa dipercaya, dan komit cicil ke mereka pas gajian. Kalo memang kepepet, bisa car dana pinjaman yang bunganya ringan.

Saya tau masing-masing kita memang punya kesusahan berbeda, namun mari saling mendoakan dan membantu lewat sharing-sharing seperti ini.
 
Ga sama sekalii .denda ttp berjalan...
Kuat2an aja deh sama dc nya ..nnti jg dya nawarin keringanan
Gaes. Aku galbay di beberapa aplikasi pinjol legal. Ada yang galbay di uatas?? Kenapa penagih nya ancam sebar data dan jual data?? Dan mau tanya, apakah pinjol legal telfon nomor kantor??atau menghubungi ybs dan kondar saja??
aku otw galbay uatas kak, karna memang blm ada uang, tapi niat bayar sih :( ada dc dtg gk
 
adakami buset penagihannya, dicecer mlu :( aku bukan gk mau bayar cuma nenangin diri dlu, nanti kalau udh ada uang aku bayar :(
adakami dc datengin gk ya
 

Majaico

New member
Saya punya pinjaman :
Easy Cash ( Pinjam 5jt cicil 4x ud byr 2x sisa 2x total na 3,2 )
Uang me ( 4jtan )
Rupiah Cepat ( 3jtan )
KTA Kilat ( 2,5 )
Cairin ( 2jtan )
Tunaiku ( sisa 1jtan )
Akulaku ( KTA 900rb , Cicilan 1,8jt )
Kredit Pintar ( 3jt )
Uatas ( 1jtan )
Kredinesia ( 1jtan )
Uku ( 1,9jtan )
Pinjam Yuk 600rb
Teman Prima 300rb
Kredivo ga tau brp ga bs dibuka aplikasinya
FinPlus ( 2,8jt )
Shoppe ( Paylate dan Pinjam )
Klo gede gni apakah smua aka didatangin DC ???? Galau bgt saya. Help donk yg punya pengalaman saya di jakarta soalna.
Udah galbay kak?
 
Top