• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay pinjol 2021

hallo

New member
apa ada yg masih galbay adapundi dan kta kilat? kta kilat emang nelfon keluar kondar ya? soalnya saya ditelfon keluar kondar pdhl bru telat sehari
 

Riakai

New member
Aku adakami 3 jt udh telat 2 bln ga ada dc ke rumah si. Cuman di ancem aja mau k rmh tp ga kerumah katanya si adakami ga ada dc.
Pinjaman go aku 1,6 ka udh telat 2 bln juga ga ada dc ke rumah dan ga ada telp atau wa sama sekali sampe skrng cuman awal2 aja.
Km tinggal d jkt ato dmn? Aku jkt timur
 

luck

Member
apa ada yg masih galbay adapundi dan kta kilat? kta kilat emang nelfon keluar kondar ya? soalnya saya ditelfon keluar kondar pdhl bru telat sehari
saya galbay 2 aplikasi tsb. kta kilat dan adapundi telat 1 hari langsung ke kondar ka. adapundi telat udah 1 bulan, kta kilat juga udah 1 bulan ka
 

luck

Member
berapa lama adapundi meneror kondar kak? nerornya sesering kayak ke kita??
1 bulan lebih ka, saya udah telat 1 bulan lebih nih ada pundi udah gak sering nge wa hanya sesekali aja. kemarin2 telat 2 minggu 1 hari bisa 5 nmr yg nge wa, kondar juga saat ini gak ada info apa2
 

Purples

New member
Temen2, bs share yg galbay pinjol ilegal, mereka neror wa terus sampai brp lama? Ak udh jd korban sebar data, tp ga kesemua kontak, cm kurleb 6 kontak aja, cm tetep malu banget, jd ga bayar senalian aja. Cuma info, kira2 berapa lama mereka wa trs?

Kalo easycash gimana, belum japo si, japo awal feb, cm ak jaga2 aja kalau galbay easycash, kira2 kontak diluar kondar ga? Dan hubungi kita lama atau ga?

Makasih untuk infonya teman2.
 

ninung

New member
Assalamualaikum. Sebenernya mau share aja. Saya mengalami gagal bayar jg baru pertama ini banyak aplikasi. Karena ppkm berjilid jilid sampai berapa lama akhirnya terdampak. Para DC itu gak peduli mau corona, mau kerja mau gak kerja yg pemting bayar. Ngadu ke ojk157 pun solusinya gak ada, terkesan mereka mengamini tindakan DC apalagi DC yg fintech nya sudah legal. Minta solusi ke customer servis malah di suruh nego ke collector, uda nego ke collector malah harus bayar padahal sudah di terangin sebenar benarnya. Sejujurnya semua jg tidak ada yg tidak ingin di bayar tapi gmn karena keadaan corona gini. Agak kecewa sih karena perlindungan untuk kita yang terdampak pandemi ini. Mau kemana lagi coba kalau langkah langkahnya kudu ke OJK dulu tapi sampe di situ STUCK
OJK memang Gak bantu.sudah sering saya kontak Dan nir manfaat
 
Top