• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay Pinjol dan Paylater

nmangell

Member
Saya sudah galbay di beberapa aplikas yaitu uang me, tunai kita, cash cepat, uku, modal nasional, rupiah cepat, dan akulaku.
Saya jg ada galbay di ovo dan shopee paylater.
Apakah akan ada dc datang ke rmh?? sejauh ini untuk uang me udh jatuh tempo dr 27feb dikontak via sms aja awal2 habis itu tidak ada lg, dan sy cek aplikasi sdh hanya disuruh bayar pokok, akulaku jg dc nya sangat baik sekali dikasi cicil seadanya gpp, yg bawel hanya rupiah cepat dan monas, bagaimana ya?
 

bnbn9736

Active member
Saya sudah galbay di beberapa aplikas yaitu uang me, tunai kita, cash cepat, uku, modal nasional, rupiah cepat, dan akulaku.
Saya jg ada galbay di ovo dan shopee paylater.
Apakah akan ada dc datang ke rmh?? sejauh ini untuk uang me udh jatuh tempo dr 27feb dikontak via sms aja awal2 habis itu tidak ada lg, dan sy cek aplikasi sdh hanya disuruh bayar pokok, akulaku jg dc nya sangat baik sekali dikasi cicil seadanya gpp, yg bawel hanya rupiah cepat dan monas, bagaimana ya?
Menurut aku Monas dulu kelarin. Dia tuh 1 atap sama Cash Cepat. Bawelnya minta ampun dan berdasarkan pengalaman orang orang, ada DC yang akan datang kalau telat 2 bulanan. Tunai Kita juga bisa cicil kok kek Akulaku. Tunai Kita awalnya bawel tapi pas sudah ada itikad baik kita nyicil sekira 100/200 ribu, bawelnya mereda. Setelah itu cuma ingatkan kapan ada dana silakan cicil lagi. UKU, Uang Me dan Rupiah Cepat, pengalaman aku seminggu awal mereka gencar banget telepon. Sekarang sudah enggak. Uang Me juga pernah ngasih aku pokoknya tapi pas banget kemarin cek lagi di aplikasinya, eh sudah normal dengan bunga dan denda hmm
 

Utamiy

Member
Saya sudah galbay di beberapa aplikas yaitu uang me, tunai kita, cash cepat, uku, modal nasional, rupiah cepat, dan akulaku.
Saya jg ada galbay di ovo dan shopee paylater.
Apakah akan ada dc datang ke rmh?? sejauh ini untuk uang me udh jatuh tempo dr 27feb dikontak via sms aja awal2 habis itu tidak ada lg, dan sy cek aplikasi sdh hanya disuruh bayar pokok, akulaku jg dc nya sangat baik sekali dikasi cicil seadanya gpp, yg bawel hanya rupiah cepat dan monas, bagaimana ya?
ovo paylater (taralite) ada yang ke rumah kak. kemarin aku telat 2 bulanan mereka dateng ke rumah
 

nmangell

Member
Menurut aku Monas dulu kelarin. Dia tuh 1 atap sama Cash Cepat. Bawelnya minta ampun dan berdasarkan pengalaman orang orang, ada DC yang akan datang kalau telat 2 bulanan. Tunai Kita juga bisa cicil kok kek Akulaku. Tunai Kita awalnya bawel tapi pas sudah ada itikad baik kita nyicil sekira 100/200 ribu, bawelnya mereda. Setelah itu cuma ingatkan kapan ada dana silakan cicil lagi. UKU, Uang Me dan Rupiah Cepat, pengalaman aku seminggu awal mereka gencar banget telepon. Sekarang sudah enggak. Uang Me juga pernah ngasih aku pokoknya tapi pas banget kemarin cek lagi di aplikasinya, eh sudah normal dengan bunga dan denda hmm
monas aku baru telat 2 minggu sih, iy untuk tunai kita sm akulaku sy ud cicil2 dan emg ga dihubungin trs lagi, oke makasih sarannya lg usaha biar mau kelar smua aja cape sama pinjol, sejauh ini ud lumayan dlu saya bnyk hutang di pinjol, skrg sisa ini aja nih blm mampu byr karna lg libur kerja
 

jojo

Member
oiya, dulu sepertinya saya jg sempat didatangi tp gak dirumah, tp sampai skrg blm ada dtg lagi sih telat ud lumayan lama
telat brp lama mba? saya juga ada sl.a mungkin sudah hampir 3bln.an ka, tp blm da dc krumah .. ya mudah"an ja si dc nya gk krumah hehehe..
 

nmangell

Member
telat brp lama mba? saya juga ada sl.a mungkin sudah hampir 3bln.an ka, tp blm da dc krumah .. ya mudah"an ja si dc nya gk krumah hehehe..
skrg sudah 3bulan sih karna januari saya sempet byr, kalo sepengalaman sy bayar aja sedikit2 50rb atau 100rb mereka jg gak hubungin lg sih
 
Top