• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

GALBAY UANGME, ADAKAMI, AKULAKU SHOPEE

aku juga dom bandung KTA Asetku ada 700 ribuan, kka udah telat berapa lama ya?
Saya juga dom Bandung, tagihan sekitar 900k japo bulan Juli kemarin. Saya cicil" sampai bulan September, tinggal sisa 370k. Tanggal 4 Oktober kemarin, dc nya nyamperin ke tempat kerja.
 

Skyisbright

New member
Sharing Pengalamab :
Saya galbay pinjol dari tahun 2019
list pinjol yg galbay :
2019
1. Julo pinjam 3 juta cicil 6x750rb, sisa 2x angsuran lagi
cara penagihan : Via email dan WA, tapi sampai sekarang tidak ada DC yg datang
2. Kredivo pinjam 500rb
cara penagihan : via email dan WA, dikarenakan pakai nomer yg lama dan tidak dipakai lagi jadi tidak tau masih menagih atau tidak, DC tidak ada yg datang
3. Beruang Emas Pinjam 600 kembali 800rb
cara penagihan : Via WA tapi karena menggunakan nomor lama jd tidak tau lagi gmn2nya, DC tidak ada yg datang

2021
1. Kredit Pintar pinjam 1jt kembalikan 1,2 japo agustus
cara penagihan : Spam WA dan telp terus menerus tiap 30menit, mengancam datang k rumah dll, dapat info DC sempat datang Ke RT cuma karena saya udah pindah domisili jadi tidak di datangi, sampai sekarang masih aman tidak ada yg bom WA lagi.
3. Uangme pinjam 1,4 kembali 1,7 udah mau 2 bulan galbay, sejauh ini DCnya yg nagih serem2 mulutnya, di bilang pemalsuan data, penipuan lah, dll. Diancam mau datang ke rumah, mereka ngasih Foto surat tugas yg di ragukan keasliannya (emang palsu sih), sampai sekarang masih gencar melakukan penagihan dan intimidasi, saya biarkan saja toh kalau ada Dana saya akan bayar pokoknya saja.
Stop Riba meskipun berat resiko yg kita terimax tapi.Insya Allah ada jalan.
 
Sharing Pengalamab :
Saya galbay pinjol dari tahun 2019
list pinjol yg galbay :
2019
1. Julo pinjam 3 juta cicil 6x750rb, sisa 2x angsuran lagi
cara penagihan : Via email dan WA, tapi sampai sekarang tidak ada DC yg datang
2. Kredivo pinjam 500rb
cara penagihan : via email dan WA, dikarenakan pakai nomer yg lama dan tidak dipakai lagi jadi tidak tau masih menagih atau tidak, DC tidak ada yg datang
3. Beruang Emas Pinjam 600 kembali 800rb
cara penagihan : Via WA tapi karena menggunakan nomor lama jd tidak tau lagi gmn2nya, DC tidak ada yg datang

2021
1. Kredit Pintar pinjam 1jt kembalikan 1,2 japo agustus
cara penagihan : Spam WA dan telp terus menerus tiap 30menit, mengancam datang k rumah dll, dapat info DC sempat datang Ke RT cuma karena saya udah pindah domisili jadi tidak di datangi, sampai sekarang masih aman tidak ada yg bom WA lagi.
3. Uangme pinjam 1,4 kembali 1,7 udah mau 2 bulan galbay, sejauh ini DCnya yg nagih serem2 mulutnya, di bilang pemalsuan data, penipuan lah, dll. Diancam mau datang ke rumah, mereka ngasih Foto surat tugas yg di ragukan keasliannya (emang palsu sih), sampai sekarang masih gencar melakukan penagihan dan intimidasi, saya biarkan saja toh kalau ada Dana saya akan bayar pokoknya saja.
Stop Riba meskipun berat resiko yg kita terimax tapi.Insya Allah ada jalan.
kalau uatas sama adakami apa didatangi dc kan, minimal waktu brpa lama dc datang,
 
kalau uatas sama adakami apa didatangi dc kan, minimal waktu brpa lama dc datang,
Saya galbay adakami dari bulan Mei, dia bawel banget ke kondar, mana saya dibilang "si brengsek" 🤦🏻‍♀️ tapi sampai sekarang alhamdulillah ngga ada dc nya yang dateng.. uatas saya galbay tanggal 15 Oktober ini, udah deg"an juga
 

Mutia_22

New member
Saya hari ini dapat SPK dari adakami karena saya udah galbay selama beberapa bulan dana saya emang gak ada untuk cicil apalagi bayar sama denda nya di SPK ini ada nama DC yg mau dateng besok entah benar atau ga mungkin dari kalian bisa komen pengalaman di datengin DC adakami stelah H-1 dikasih surat SPK adakami ini saya kasih liat SPK adakami yg saya dapet hari ini
 

Attachments

Raninka21

Member
Ada yang udah pernah ngajuiin keringanan ke uangme gak? saya kirim email untuk pengajuan minta keringanan dicicil tapi dikasih syaratnya banyak banget hadeh segala surat keterangan tidak mampu.
 

Juli04.01

New member
Saya hari ini dapat SPK dari adakami karena saya udah galbay selama beberapa bulan dana saya emang gak ada untuk cicil apalagi bayar sama denda nya di SPK ini ada nama DC yg mau dateng besok entah benar atau ga mungkin dari kalian bisa komen pengalaman di datengin DC adakami stelah H-1 dikasih surat SPK adakami ini saya kasih liat SPK adakami yg saya dapet hari ini
setau saya sudah lebih 3 bln kan data hangus. tlg kabarin yah kak.. jika benar datangnya. saya juga galbay masih 3 hari
 

nnme

Member
Ada yang udah pernah ngajuiin keringanan ke uangme gak? saya kirim email untuk pengajuan minta keringanan dicicil tapi dikasih syaratnya banyak banget hadeh segala surat keterangan tidak mampu.
Sama kak.. Aku jg gitu, baru isi form ya aja. Utk syarat2nya blm aku kirim habis banyak dan males urus ya hehe pake sktm segala. Telat brp lama kak? Aku masuk 3 bulan
 

Kainaya

Member
Saya hari ini dapat SPK dari adakami karena saya udah galbay selama beberapa bulan dana saya emang gak ada untuk cicil apalagi bayar sama denda nya di SPK ini ada nama DC yg mau dateng besok entah benar atau ga mungkin dari kalian bisa komen pengalaman di datengin DC adakami stelah H-1 dikasih surat SPK adakami ini saya kasih liat SPK adakami yg saya dapet hari ini
ga ada nama km disitu kan? Anceman biasanya biar dibayar. Diemin aja. Saya ga ada AdaKami tp tmn kyknya smpe skrg blm didtgin dc
 

Kainaya

Member
Ada yang udah pernah ngajuiin keringanan ke uangme gak? saya kirim email untuk pengajuan minta keringanan dicicil tapi dikasih syaratnya banyak banget hadeh segala surat keterangan tidak mampu.
saya galbay uangme 2 bln. Smpe skrg sih dc ancem via wa sm smpt via kondar. Blm ada dc dtg. Diemin aja dl
 
Top