• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay uangme, kredito, rupiah cepat, dana rupiah, adakami

Muthiaayu

New member
Selamat malam,
Saya galbay uangme dan kredito sudah 7 hari, sudah mengirim sp 1 di email tetapi tetap respon nya tidak bisa keringan dan penambahan waktu.
Dc selalu wa mengancam data saya akan di proses dan diberikan ke agency maksudnya apa ya? Apa data saya akan disebar di grup Wa? Apa akan telfon ke kantor? Karena saya kerja di operasional dan itu akan mengganggu department lain
Mohon bantuan jawaban
 

Shalimah

New member
Mba, saya jg br terima wa dr kredito katanya akan dilempar ke bagian agency.. saya galbay 3 hari, apakah bener ada yg dtg mba?
 
Mba, saya jg br terima wa dr kredito katanya akan dilempar ke bagian agency.. saya galbay 3 hari, apakah bener ada yg dtg mba?
kreditonya yang legal atau yg ilegal mba? soalnya dr yg aku baca ada 2 aplikasinya mereka, ada yg latarnya biru gitu. aku pake yag logonya titik-titik gitu sih, galbay udah mau sebulan 3 cicilan. mbanya aplikasi kredito yg mana?
 

Cella

New member
Sy juga nih gk byr rupiah cepat. Br telat 1hr udh tlp trs ke EC dn sms. Plus wa sy. Sy blg gk ada dananya krna dirumahkan.
Sy tkut aja sebar data atau dtg krmh dan teror ke kntr.

Bnran ada kejadian yg saya takutkan diatas gk sih?
 

madridista69

New member
Sy juga nih gk byr rupiah cepat. Br telat 1hr udh tlp trs ke EC dn sms. Plus wa sy. Sy blg gk ada dananya krna dirumahkan.
Sy tkut aja sebar data atau dtg krmh dan teror ke kntr.

Bnran ada kejadian yg saya takutkan diatas gk sih?
Saya juga sudah terlambat 11 hari, dari pinjam 2jtan (hanya terima 1,5) sekarang sudah dianggap hutang 3,9 juta.
Gaya nagihnya via wa katanya akan datang, trus berubah lagi akan dihapus bunga 100% plus langsung disetujui pinjam lagi dll dll. Yang wa dari puluhan nomer
 

nmangell

Member
Saya juga sudah terlambat 11 hari, dari pinjam 2jtan (hanya terima 1,5) sekarang sudah dianggap hutang 3,9 juta.
Gaya nagihnya via wa katanya akan datang, trus berubah lagi akan dihapus bunga 100% plus langsung disetujui pinjam lagi dll dll. Yang wa dari puluhan nomer
sy juga rupiah cepat uda sebulan lebih dr tgl 4april 1.2jt pinjam sekarang ud gada yg tagih lg sih, telpon luar jg saya blok, awal2 sih wa ke saya trs dan ada wa ke kontak darurat
 

Cella

New member
Saya juga sudah terlambat 11 hari, dari pinjam 2jtan (hanya terima 1,5) sekarang sudah dianggap hutang 3,9 juta.
Gaya nagihnya via wa katanya akan datang, trus berubah lagi akan dihapus bunga 100% plus langsung disetujui pinjam lagi dll dll. Yang wa dari puluhan nomer
Trs dtg ke rumah or kntr gk pak/bu? Pdhl udh dibilang dirumahkan. Ttp aja gk ada alasan bagi mereka.
 
Top