• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

INFO OJK JULI 2021

Novi NQ

Active member
Staff member
SKDA Capt.
assalamu'alaykum,
kali ini saya hendak membagikan informasi terkait pinjol terbaru data dari OJK per 26 Juni 2021
Jika menemukan kasus pinjol ilegal, masyarakat bisa melakukan pengaduan melalui website https://patrolisiber.id dan info@cyber.polri.go.id atau Kontak OJK 157 (WA 081157157157), email konsumen@ojk.go.id atau waspadainvestasi@ojk.go.id
atau bisa email ke : novinurulq@gmail.com, jangan lupa bukti (halaman apk bukti pinjam dan bukti kekerasan verbal apk pinjol ilegal)
cek apakah platform pinjaman online kalian legal, atau ilegal, bahkan bila memungkinkan apakah kalian pinjam di platform yang ditutup OJK, dengan klik attach file dibawah ini.
Insyaallah, data akan diperbaharui, dan setiap 2 minggu sekali bisa bantu lapor. Terima kasih.
wassalam.
 

Attachments

Last edited:

Gita1010

New member
Saya bingung sama ojk . Easy cash pinjaman 6jt di cicil selama 12 kali menjadi 11jt’an kom bisa terdaftaf di ojk. Padahal bungan hampir 100%
 

Novi NQ

Active member
Staff member
SKDA Capt.
Saat menghubungi WA OJK (081 157 157 157)
respon :
"Selamat datang di Kontak 157, contact center resmi Otoritas Jasa Keuangan.

Kini Anda dapat menyampaikan pengaduan kepada Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) di alamat kontak OJK Pengaduan tersebut selanjutnya secara otomatis akan diterima oleh PUJK dan ditindaklanjuti melalui mekanisme penyelesaian pengaduan sesuai ketentuan OJK.

Untuk berkonsultansi dengan petugas, silahkan balas pesan ini dengan mengetik #hubungipetugas
Petugas tersedia pada hari dan jam kerja, Senin - Jumat pkl 07.40 s.d. 15.45 WIB. Hari Sabtu/Minggu/libur nasional tutup.

Percakapan berikut akan secara otomatis akan dilayani oleh Rojak (Robot Penjawab Kontak OJK). Tip: gunakan kalimat pendek (singkat) saat berbincang dengan Rojak. Untuk beralih ke petugas, ketik tagar #hubungipetugas

Ikuti juga instagram @ojkindonesia dan @Kontak157 untuk mendapatkan info terbaru terkait kebijakan dan perlindungan konsumen di sektor jasa keuangan."


nah, jangan buru-buru curhat, sistem akan merespon seperti ini :
"Pertanyaan yang Bapak/Ibu sampaikan bersifat konsultasi atau belum tersedia jawabannya pada sistem kami....."

Jadi saran kami, silakan langsung ketik : #hubungipetugas jangan lupa di jam operasional tersebut di atas.

Ingin bertanya, melapor atau mengadu ? Klik : kontak OJK
 

Ana32

Member
Ada yang punya pengalaman galbay di : easycash, Kp, Rupiah Cepat, Kredivo, Akulaku, Shoppee Pinjam, Finplus, Uatas, Cairin, Bantusaku, Uku, Uangme, Kredinesia, Pinjamyuk, Teman Prima, Tunaiku ?? Share donk saya dag dig dug yang ada DC na yg mn ya ? DC itu dtng kekantor ga sih??
 
Top