Jika Flu Pada Bayi Tak Kunjung Membaik Disertai dengan 6 Gejala Ini, Patut Diwaspadai!

ekonofrian

New member
Jika Flu Pada Bayi Tak Kunjung Membaik Disertai dengan 6 Gejala Ini, Patut Diwaspadai!



Penyakit flu memang pada dasarnya rentan menyerang siapa saja, apalagi dalam kondisi kekebalan tubuh yang lemah, maka akan mudah sekali untuk ditulari. Sehingga tidak heran jika seandainya banyak diantara bayi dan juga anak-anak yang sering kali mengalami masalah kesehatan yang satu ini. tetap bisa diatasi dengan menggunakan obat flu untuk bayi yang banyak dijual di pasaran. Namun harus yang benar-benar sesuai jenisnya.



Jika seandainya flu tersebut tak kunjung sembuh dan justru meninggalkan beberapa gejala atau tanda ini, tentunya harus diwaspadai, diantaranya adalah:



  1. Disertai dengan batuk dan juga demam, suhu tubuh bahkan mencapai 40 derajat Celcius.
  2. Demam tersebut berlangsung lebih dari 2 hari, sudah diobati namun tidak kunjung turun.
  3. Mata semakin berair bahkan juga muncul kotoran yang keluar dari mata.
  4. Batuk yang dialami kian parah, bahkan juga sering kali disertai dengan napas yang cepat, hingga ada bunyi ketika sedang bernapas.
  5. Pola makan dan juga pola tidur mereka mulai mengalami perubahan yang cukup signifikan, buah hati juga menjadi lebih rewel.
  6. Pilek tidak membaik setelah lebih dari 1 minggu.

Maka harus segera membawa buah hati tersebut ke dokter, karena ditakutkan hal ini adalah kondisi yang serius. Obat hidung mampet dan hidung meler untuk anak-anak temukan secara mudah di Go Apotik.
 
Top