• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Kaswagon Nagih kembali

Suci_rac

Member
Adakah yang masih ditagih dari Kaswagon? setelah 2 tahun Galbay, setiap akhir tahun ditagih ke nomer yang bukan kita daftarkan, orang lain diteror terus....mohon masukannya?
 

Suci_rac

Member
Udah kak...cuma aneh banget...bilangnya total hutang 4.8, lunas di 3 juta...di nego cm punya uang 2 juta bisa lunas kah...dia bilang mau di trf kapan...ditanya bs lsg dpt surat lunas gak...katanya suruh tunggu 1x24 jam atau 7 hari kerja...dapet nomer rekening pembayarannya, trus katanya kalau ga percaya bisa ngadu ke ..."kalau ibu merasa tidak percaya. ibu bisa buat laporan ke cs.info.cashwagon@gmail.com"
Curiga pas liat email nya...kok gmail.com

Kaka ada pengalaman gak?
 

Utamiy

Member
Adakah yang masih ditagih dari Kaswagon? setelah 2 tahun Galbay, setiap akhir tahun ditagih ke nomer yang bukan kita daftarkan, orang lain diteror terus....mohon masukannya?
Ditagihnya ke nomor kontak darurat bukan kak? Ditelfon atau WA kak orang lainnya?
 

Suci_rac

Member
Ditagihnya ke nomor kontak darurat bukan kak? Ditelfon atau WA kak orang lainnya?
Keluar kondar...baru adikku seh yg di wa...tp pas aku wa tanya prosesnya, dia kasih no pembayaran...aku blg nipu apa gak..dia blg email saja ke alamat yg aku tulis itu...anehnya emailnya kok bukan email cashwagon
 

Suci_rac

Member
PERINGATAN KERAS
Yth .Nasabah *CASWAGON*
A/n ; Suchi Rachmawaty

Sudah Menunggak Ratusan Hari dan Tidak Ada Solusi Pembayaran,

Maaf Jika Pihak Kami akan memproses data yang anda cantumkan saat pengajuan seperti *Foto KTP, Foto KK, Foto selfie pegang ktp Dan seluruh kontak*. Dikarenakan Anda Tidak ada Itikad dan Niat Baik Akan Solusi Pembayaran Tunggakkan Utang Anda. *KAMI TUNGGU KONFIRMASI PEMBAYARAN ANDA SEGERA*

Jika Tidak ada Respon dan Pembayaran, Berarti Anda Mendukung Cara Kami memproses data anda sesuai prosedur yang berlaku diperusahaan kami dan kami anggap anda dengan secara sukarela menyerahkan datanya pada kami untuk diproses. Jadi segala konsekuensi akibat pemrosesan data silahkan diterima.

*OJK* Sedang mengawasi data anda. Jika anda blokir kami maka anda dinyatakan *PELARIAN UANG*
Terimakasih


Sudah lewat dari 2018 masih nagih ke nomer orang lain dengan kata2 seperti itu...
 

Airhea

Member
PERINGATAN KERAS
Yth .Nasabah *CASWAGON*
A/n ; Suchi Rachmawaty

Sudah Menunggak Ratusan Hari dan Tidak Ada Solusi Pembayaran,

Maaf Jika Pihak Kami akan memproses data yang anda cantumkan saat pengajuan seperti *Foto KTP, Foto KK, Foto selfie pegang ktp Dan seluruh kontak*. Dikarenakan Anda Tidak ada Itikad dan Niat Baik Akan Solusi Pembayaran Tunggakkan Utang Anda. *KAMI TUNGGU KONFIRMASI PEMBAYARAN ANDA SEGERA*

Jika Tidak ada Respon dan Pembayaran, Berarti Anda Mendukung Cara Kami memproses data anda sesuai prosedur yang berlaku diperusahaan kami dan kami anggap anda dengan secara sukarela menyerahkan datanya pada kami untuk diproses. Jadi segala konsekuensi akibat pemrosesan data silahkan diterima.

*OJK* Sedang mengawasi data anda. Jika anda blokir kami maka anda dinyatakan *PELARIAN UANG*
Terimakasih


Sudah lewat dari 2018 masih nagih ke nomer orang lain dengan kata2 seperti itu...
Terus gimana kak? Dateng kerumah ga dc nya? Saya juga udah mau 3th masih aja di email lagi coba 😂
 

Airhea

Member
Kak kalau sdh dilimpahkan ke pihak ke 3 itu gmn ya?
Posisinya itu bukan cashwagonnya lagi yg nagih, tapi data kita dijual ke DC untuk bisa nagihin orang2 yang punya utang tapi udah lama dan nominalnya gede Dan kalau pihak ke 3 nya berhasil nagih biasanya nominalnya bagi 2 sama pihak cashwagon tapi tergantung jg perjanjian mereka gimana. Biasanya sih gitu, nah kalau udah ke Pihak ke 3 mereka kadang suka sesuka hati. Tapi tenang aja kalau DC udah berani macem2 atau kekerasan fisik mereka bisa Kita laporin ke polisi. Makanya banyak yg bilang kalau mau ada niat bayar langsung ke PT nya langsung aja, soalnya kita ga tau kan orang pihak ke 3 ini jujur apa emgga. Kalau ketemu dc yg baik bisa kita nego atau bahkan bayar seikhlasnya😂
 

Mnm

Member
Posisinya itu bukan cashwagonnya lagi yg nagih, tapi data kita dijual ke DC untuk bisa nagihin orang2 yang punya utang tapi udah lama dan nominalnya gede Dan kalau pihak ke 3 nya berhasil nagih biasanya nominalnya bagi 2 sama pihak cashwagon tapi tergantung jg perjanjian mereka gimana. Biasanya sih gitu, nah kalau udah ke Pihak ke 3 mereka kadang suka sesuka hati. Tapi tenang aja kalau DC udah berani macem2 atau kekerasan fisik mereka bisa Kita laporin ke polisi. Makanya banyak yg bilang kalau mau ada niat bayar langsung ke PT nya langsung aja, soalnya kita ga tau kan orang pihak ke 3 ini jujur apa emgga. Kalau ketemu dc yg baik bisa kita nego atau bahkan bayar seikhlasnya😂
Gitu ya..kamu ada pengalaman galbay yg diserahkn pihak ke 3 ga?
 
Top