• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

KREDINESIA

Dini Selvia

New member
Ada 2 jenis,, yg kakak maksud legal atau ilegal?
Emang Kredinesia ada 2 yaa ??

Saya kemarin jatuh tempo dan bayar perpanjangan tapi saya bayarnya malam..
Saat saya cek pagi saya tetap kena denda dan katanya itu karena pembaharuan sistem bank dan dana saya menyangkut..

Kan saya bayar belum melewati jatuh tempo..
Tapi mereka tidak merubah aplikasi saya malah disuruh pelunasan dengan denda tersebut, dia dilang uang saya yang mengangkut itu akan kembali setelah pelunasan..

Kalau saya ada dana saya akan melunasi tanpa perpanjang kemarin..

Mohon masukkannya untuk case saya hari ini dengan Kredinesia..
 

Chiko

Member
Emang Kredinesia ada 2 yaa ??

Saya kemarin jatuh tempo dan bayar perpanjangan tapi saya bayarnya malam..
Saat saya cek pagi saya tetap kena denda dan katanya itu karena pembaharuan sistem bank dan dana saya menyangkut..

Kan saya bayar belum melewati jatuh tempo..
Tapi mereka tidak merubah aplikasi saya malah disuruh pelunasan dengan denda tersebut, dia dilang uang saya yang mengangkut itu akan kembali setelah pelunasan..

Kalau saya ada dana saya akan melunasi tanpa perpanjang kemarin..

Mohon masukkannya untuk case saya hari ini dengan Kredinesia..
Ada 2 mba,, yg ilegal dan legal
Mba nya yg mana? Seinget saya yg legal yg warna hijau.
Mba bayarnya jam berapa?
Maksudnya disuruh pelunasan dengan denda? Bayar lagi gitu? Ngaco ah mereka.
 

Dini Selvia

New member
Ada 2 mba,, yg ilegal dan legal
Mba nya yg mana? Seinget saya yg legal yg warna hijau.
Mba bayarnya jam berapa?
Maksudnya disuruh pelunasan dengan denda? Bayar lagi gitu? Ngaco ah mereka.
Kalau yang gak legal warna apa mas ??

Saya titip teman saya karena lewat mbangking, di ssreenshoot jam 11 malem..

Iyaa disuruh pelunasan dan bayar dendanya..
Saya bilang buat apa saya bayar perpanjang kalau ada uang saya bayar semuanya..

Dia minta saya bayar pelunasan+denda nah nanti uang saya yang semalam nyangkut itu di kembalikan ke saya..

Yaudah saya minta uang saya di kembalikan dulu baru saya mau bayar perpanjangan..

Sebenarnya niat galbay tapi masih ada aplikasi yang bikin saya semrawut..

Mas udah galbay berapa lama ?
Dan kalau boleh tau udah galbay apa aja ?
 

Chiko

Member
Saya cewe mba, hehe..
Iya mba, jgn pernah mau bayar double, ngaco aja tuh dc nya.
Tar kalo uang mba ud masuk kesana lg, makin susah keluarnya.
Saya ud 3 bulan mba,,
Galbay nya banyak mba ..huhu
 
Top