• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

KREDIT CEPAT ( Yang punya Masalah aplikasi ini bisa Share disini )

Alhamdulillah pengajuan restrukturisasi disetujui. awalnya sudah nego ke DC dan email ke CS tapi jawabannya belum bisa. tapi saat balas email dari info pengihan KCnya, bukan yg DC. alhamdulillah respon positif, setelah lengkapi dokumen dan survey alhamdulillah ACC pembayaran pokok yang bisa dicicil. Semoga temen2 yang sedang berjuang lunasi hutang Insya Allah dimudahkan jalannya oleh Allah swt. Aamiin.
 

mamomii

New member
Alhamdulillah pengajuan restrukturisasi disetujui. awalnya sudah nego ke DC dan email ke CS tapi jawabannya belum bisa. tapi saat balas email dari info pengihan KCnya, bukan yg DC. alhamdulillah respon positif, setelah lengkapi dokumen dan survey alhamdulillah ACC pembayaran pokok yang bisa dicicil. Semoga temen2 yang sedang berjuang lunasi hutang Insya Allah dimudahkan jalannya oleh Allah swt. Aamiin.
Mba, saya jg sedang pengajuan restrukturisasi. Disuruh menyertakan rek koran, ss tagihan lain nya, surat keterangan dirumahkan, slip gaji, pdhl saya usaha. Itu gmn ya mba? Trs survey nya via tlp gt mba?
 
Mba, saya jg sedang pengajuan restrukturisasi. Disuruh menyertakan rek koran, ss tagihan lain nya, surat keterangan dirumahkan, slip gaji, pdhl saya usaha. Itu gmn ya mba? Trs survey nya via tlp gt mba?
Dikirim dokumen seadanya aja mbak, atau minta surat keterangan ke RT RW kalau usaha terdampak covid. Saya dulu ga lampirin semua mbak, karena rekening yg saya pakai juga dipakai saudara. karena mutasinya nanti jadi gak masuk akal.
 

suninthesky

New member
saya ada tagihan di kredit cepat sebesar 4jt lebih dan sudah telat 1 bulan lebih, awalnya ditagih terus via email dengan pilihan untuk auto debet saja dari rekening saya. tp tidak pernah saya tanggapi.
sekali waktu saya email ke cs langsung (bukan me reply email se se mbak yang tiap hari email saya soal tagihan) saya bilang bahwa saya blm dapat membayar tagihan tersebut. saya tunggu tidak ada balasan, namun beberapa hari kemudian saya membuka aplikasi dan melihat ada pilihan restructuring plan, akhirnya saya klik dan tagihan saya yang semula 4jt lebih menjadi hanya 600rb saja. dengan struktur 2x bayar, pertama hanya 70rb sisanya 500rb sekian. awalnya saya sangsi masa iya bisa lunas. akhirnya saya bayar sejumlah tersebut. dan benar aja, lunas semua tagihan saya. lega banget rasanya
 
Top