• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

KTA KILAT

Saya udah galbay 70harian. . Ini saya nego bayar pokok ajah,katanya bisa,tp saya cek d aplikasi total tagihan masih blm brubah,katanya suruh bayar ajah nanti aplikasi baru dganti,enaknya dbayar apa g ya??
Sama saya juga sdh galbay 90hri.. gara2 galbay jadi ngak bisa pinjem di bank..berusaha ngumpulin dana utk byr pokoknya saja
 

Istanof

Member
Sama saya juga sdh galbay 90hri.. gara2 galbay jadi ngak bisa pinjem di bank..berusaha ngumpulin dana utk byr pokoknya saja
Penagihan nya gimana ? Mereka telp ke kantor dan minta di sambungin ke atasan, sudah di sambungin ke atasan di jelasin lah hutang kita dan brp yg sudah saya bayar, itu melanggar gak sih ?
 
Penagihan nya gimana ? Mereka telp ke kantor dan minta di sambungin ke atasan, sudah di sambungin ke atasan di jelasin lah hutang kita dan brp yg sudah saya bayar, itu melanggar gak sih ?
Penagihan selalu nelp ke saya n kondar kyknya ngak ada nelp ke kntr....apa telp kntr saya sering rusak..cuma saya yg kena black list ngak bisa pinjem dimana2..hiks
 
Saya udah galbay 70harian. . Ini saya nego bayar pokok ajah,katanya bisa,tp saya cek d aplikasi total tagihan masih blm brubah,katanya suruh bayar ajah nanti aplikasi baru dganti,enaknya dbayar apa g ya??
saran saya, tunggu tagihannya berubah dulu. kalau sudah baru dibayarkan. kalau mereka memaksa, mbak atau mas harus kekeuh juga minta diganti nominal tagihan di aplikasi.
 
Saya juga galbay udah seminggu ini. Di telp trs tp g saya angkat. Tiap menit telp kondar. Trs katanya klo g dibayar akan di proses BI Checking. Apa betul KTA Kilat bs msk BI Checking? Info kwn2 ..
Kayaknya iyaa Mbak terlapor ke SLIk OJk/BI checking...buktinya saya tidak bisa pinjem dimana2 lgi termasuk bank...malah di SMS di ancam mau didtgin DC ..
 

SRW

New member
KTA kilat ini paling rese menurut saya dkk.
ngotot2n bayar pokok susah.
Saran kalo minta dibayar dlu, nnti di aplikasi berubah jangan mau kecuali sepakat lunas / pancing spy sepakat lunas dan rekam telfonannya. Udah itu jgn dibayar dan lapor sudah sepakat lunas !
Paling rese dan paling ga logis bunga sm dendanya walaupun sesuai dgn rate OJK.
 

Ikalina

New member
Sama ..saya juga sdh di SMS disrh byr segera, krna sdh dialihkan ke pihak ke 3...maksudnya apalah
Nego ajah sampai sepakat lunas,kmrn tgihan saya 4,9 saya nego 2,5 lunas. . Akhirnya jg mw d nego lunas. . Ngancem mw d datangi,ternyata cuman gertakan ajah. .
 
KTA kilat ini paling rese menurut saya dkk.
ngotot2n bayar pokok susah.
Saran kalo minta dibayar dlu, nnti di aplikasi berubah jangan mau kecuali sepakat lunas / pancing spy sepakat lunas dan rekam telfonannya. Udah itu jgn dibayar dan lapor sudah sepakat lunas !
Paling rese dan paling ga logis bunga sm dendanya walaupun sesuai dgn rate OJK.
Saya di-sms dri KTA kilat klu mau melakukan pembayaran n menghubungi no yg tertera..klu ngak byr, ada DC lapangan.prnh tau ngak KTA kilat ada DC lapangan ngak..sampe hri ini saya blm ada dana
Nego ajah sampai sepakat lunas,kmrn tgihan saya 4,9 saya nego 2,5 lunas. . Akhirnya jg mw d nego lunas. . Ngancem mw d datangi,ternyata cuman gertakan ajah. .
Iyaa sis terima kasih ya sarannya, saya juga punya tagihan di KTA kilat 3jt350rb..td nego, akhirnya bisa byr lunas 1jt hri ini..tdnya mereka ngancam mau dtg kermh..emangnya itu gertakan..emangnya ngak bakal kermh..klu kita ngak byr..udah kena SMS dri cool dept..
 

Ikalina

New member
Saya di-sms dri KTA kilat klu mau melakukan pembayaran n menghubungi no yg tertera..klu ngak byr, ada DC lapangan.prnh tau ngak KTA kilat ada DC lapangan ngak..sampe hri ini saya blm ada dana

Iyaa sis terima kasih ya sarannya, saya juga punya tagihan di KTA kilat 3jt350rb..td nego, akhirnya bisa byr lunas 1jt hri ini..tdnya mereka ngancam mau dtg kermh..emangnya itu gertakan..emangnya ngak bakal kermh..klu kita ngak byr..udah kena SMS dri cool dept..
G ada datang,sayaawalnya d ancam mau d datangi jam 2,ternyata waktu saya pancing orngnya sek djakarta padahal alamat saya d jatim
 

Raniratri

New member
Saya di-sms dri KTA kilat klu mau melakukan pembayaran n menghubungi no yg tertera..klu ngak byr, ada DC lapangan.prnh tau ngak KTA kilat ada DC lapangan ngak..sampe hri ini saya blm ada dana

Iyaa sis terima kasih ya sarannya, saya juga punya tagihan di KTA kilat 3jt350rb..td nego, akhirnya bisa byr lunas 1jt hri ini..tdnya mereka ngancam mau dtg kermh..emangnya itu gertakan..emangnya ngak bakal kermh..klu kita ngak byr..udah kena SMS dri cool dept..
Halo Mbak.. bertanya kalo negonnya langsung ketemu DC atau lewat apa ya Mba? Terima kasih
 

Haryanti keroro

New member
Saya udh telat 84 hr mbk.
Nego pokoknya aja dgn cara dicicil semampunya. Itu bnran ga si klo kita pgn cicil .bnran nnti ga ditagih lagi. Utang 1.2 skrg udh 2 juta lbh. Pokoknya 1 juta . Klo kita cicil nnti dikasih Va nya apa gmana . Pliss help😭😭🙏🙏
 

Iki

Member
Saya udah galbay 70harian. . Ini saya nego bayar pokok ajah,katanya bisa,tp saya cek d aplikasi total tagihan masih blm brubah,katanya suruh bayar ajah nanti aplikasi baru dganti,enaknya dbayar apa g ya??
Menurut saya jangan saya pernah pengalaman dc satu bilang boleh dibayar yg kita punya dan saat transfer tulis uang yg kita mau bayar tapi besok harinya ada dc lain yg bisa ngbom telepon setiap 5 - 10 menit telepon kata mereka karena system pdhl waktu sebelum saya transfer saya minta kurangin dendanya apalagi bahasanya si dc gak enakin banget pdhl krng cuman 200rb
 
Saya udh telat 84 hr mbk.
Nego pokoknya aja dgn cara dicicil semampunya. Itu bnran ga si klo kita pgn cicil .bnran nnti ga ditagih lagi. Utang 1.2 skrg udh 2 juta lbh. Pokoknya 1 juta . Klo kita cicil nnti dikasih Va nya apa gmana . Pliss help😭😭🙏🙏
Nego aja sis di KTA kilat Khan...bisa kok..saya nego 1jt dari 3jtan klu ngak salah 4 bulan galbay..nanti VA nya lht di aplikasi kita..samain no VA kita dgn yg diksh WA dri KTA kilat, hrs sama...saya sudah buktiin nego di KTA kilat bisa
 

Haryanti keroro

New member
Nego aja sis di KTA kilat Khan...bisa kok..saya nego 1jt dari 3jtan klu ngak salah 4 bulan galbay..nanti VA nya lht di aplikasi kita..samain no VA kita dgn yg diksh WA dri KTA kilat, hrs sama...saya sudah buktiin nego di KTA kilat bisa
Ini saya lg nego. Dicicil semampu saya. Sampe lunas hapus bunga denda. jd klo saya ada dana saya tf ke Va . Moga aja di acc .Apk nya udh saya delete kak dr awal galbay.. di Slik kta masuk ga si ya?
 

Haryanti keroro

New member
Menurut saya jangan saya pernah pengalaman dc satu bilang boleh dibayar yg kita punya dan saat transfer tulis uang yg kita mau bayar tapi besok harinya ada dc lain yg bisa ngbom telepon setiap 5 - 10 menit telepon kata mereka karena system pdhl waktu sebelum saya transfer saya minta kurangin dendanya apalagi bahasanya si dc gak enakin banget pdhl krng cuman 200rb
Trus gmana kak kdnya ya. Klo kita nego . Dc ini blg bs . Trus tiba2 ga brubah samsek hutang kita .gmana ya .ngancem2 trus hub kantor n diluar kondar. Dc nya cewek lg bansad bgd kata2 nya..
 

Iki

Member
Trus gmana kak kdnya ya. Klo kita nego . Dc ini blg bs . Trus tiba2 ga brubah samsek hutang kita .gmana ya .ngancem2 trus hub kantor n diluar kondar. Dc nya cewek lg bansad bgd kata2 nya..
telepon aja ke CSnya mba komplain cara penagihannya siapa namanya bilang aja bisa kita laporin ke ojk & afpi karena mereka terdaftar disana biasanya nanti atasan mereka yg akan telpon dan nego
 
Top