• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Maaf mo tanya ada yang pernah galbay ?

Rinie apriani

New member
Maaf mo tanya ada yang pernah galbay di pinjamduit,cashcepat,adakami,monas,easycash? Dcnya bener datang kerumah ga ya? Ad yg punya pengalaman ga?Sharing dong
 

Ika1725

Active member
Maaf mo tanya ada yang pernah galbay di pinjamduit,cashcepat,adakami,monas,easycash? Dcnya bener datang kerumah ga ya? Ad yg punya pengalaman ga?Sharing dong
Saya galbay di cashcepat, adakami dan easycash sampe skrg yg dtg cuma cash cepat. Pdhl udah galbay 4bulanan
 

Ika1725

Active member
Ohh..cashcepat datang kerumah ya ka? Dc nya gmn mba?
DC ny rese sih. Sempet berantem, saya blg udh ga kerja ttp ngotot. Blg mau ambil brg2 yg dirumah "saya blg aja, ambil aja tp ntr urusan mas sm saya beda lgi dikantor polisi" trus gak dtg2 lgi sampe skrg.
 
DC ny rese sih. Sempet berantem, saya blg udh ga kerja ttp ngotot. Blg mau ambil brg2 yg dirumah "saya blg aja, ambil aja tp ntr urusan mas sm saya beda lgi dikantor polisi" trus gak dtg2 lgi sampe skrg.
Mbaknya daerah mana? saya Galbay di MOnas dan Cah cepat. Mereka ini satu perusahaaan. hubungin kontak kontak dluar kondar.
Saya galbay 2 mgg di cash cepat. Monas galbay dicicilan 1 (ada 2x cicil).
 

Medya136

Member
Aku galbay di pinjam duit n ada kami....yg reseh d ada kami....telat msh hit mggan sich...jd msh hangat2nya telp sms
 
Masih di jakarta,tpi udh kerumah belom?
saya daerah gresik jatim mbak..
sampai saat ini belum ada yg kerumah ataupun kekantor kak. cuman nelpon terusss dan DCnya cewek kayak maklampir.

Aq easy cash / cash cepat sudah email keringanan sebelum japo, tp g kabulin. bisa dikabulin untuk pembayaran pokok saja dengan catatan
  1. nasabah mati
  2. nasabah di PHK
  3. Nasabah ada musibah
dan ini semua harus ada bukti tertulis.
 

Sarsell

Member
DC ny rese sih. Sempet berantem, saya blg udh ga kerja ttp ngotot. Blg mau ambil brg2 yg dirumah "saya blg aja, ambil aja tp ntr urusan mas sm saya beda lgi dikantor polisi" trus gak dtg2 lgi sampe skrg.
Ia sy juga gtuiin ko mba ..ga dtg dtg lgi .wa si mau dtg ..sy blg ibu sy sakit klo ad apa.apa atau klian mksa sy bayar krna sy blm krja..urusaan di polisi.
 

Ika1725

Active member
Mbaknya daerah mana? saya Galbay di MOnas dan Cah cepat. Mereka ini satu perusahaaan. hubungin kontak kontak dluar kondar.
Saya galbay 2 mgg di cash cepat. Monas galbay dicicilan 1 (ada 2x cicil).
Saya di Jakarta Barat, waduh setau saya gak hub diluar kondar. Krna kondar2 saya gak ada yg protes ke saya.
 
Top