• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Minta Arahan Nego Pokok Dgn KTA Kilat, Adakami, Tunai Kita & Cashwagon

SRW

New member
Ada yang bisa bantu saya udah lakukan upaya kepada nego pokok untuk pelunasan KTAKilat, Adakami, Caswagon, & Tunai Kita sesuai dana yang di TF.
Saya kebetulan ada dananya namun pas untuk melunasi smw pinjol tp hanya untuk bayar pokoknya aja.
Jika ada yg berhasil dgn Pinjol tsb, saya mohon saran/arahannya seperti apa biar berhasil.
Terimakasih
 

Dina Shaki

Active member
Ada yang bisa bantu saya udah lakukan upaya kepada nego pokok untuk pelunasan KTAKilat, Adakami, Caswagon, & Tunai Kita sesuai dana yang di TF.
Saya kebetulan ada dananya namun pas untuk melunasi smw pinjol tp hanya untuk bayar pokoknya aja.
Jika ada yg berhasil dgn Pinjol tsb, saya mohon saran/arahannya seperti apa biar berhasil.
Terimakasih
Saya bisa kok cicilan pokok nya aja di cash wagon
 
Saya bisa kok cicilan pokok nya aja di cash wagon
Waktu itu saya ada 3x cicilan. Sampai skrg Udah bayar cicilan sesuai uang yang saya terima, tinggal 1 cicilan itu nilai bunganya. Dulu ngajuin via email ditolak, tapi waktu itu masih bayar 1 kali cicilan (belum saya tambahin cicilan ke 2, meskipun bayarnya telat,biar senilai uang yg saya terima). Skrg masih belum ada dana, barusan ada sms dikasih potongan 50% sisa cicilannya, tapi harus bayar hari ini. Gimana yah .... nggk tenang juga masih ada tunggakan.
 

SRW

New member
Saya bisa kok cicilan pokok nya aja di cash wagon
Maksudnya pokok sesuai yg di TF aja?
Saya alot banget ga dikasih sm cashwagon untuk cicilan 1 dan 2.
Minta sarannya/masukannya dong mba ngirim kemampuan bayarnya seperti apa.
 

Dina Shaki

Active member
Maksudnya pokok sesuai yg di TF aja?
Saya alot banget ga dikasih sm cashwagon untuk cicilan 1 dan 2.
Minta sarannya/masukannya dong mba ngirim kemampuan bayarnya seperti apa.
Iya sesuai sm pokok yg saya ajukan, waktu itu saya ngajuin 1.750.000 jd saat restrukturisasi disetujui dicicil sebesar 250.000 tiap bulan selama 7 bulan. Saran saya coba nego aja terus, kl wkt saay sih sy blng kl pepanjangan terus gak sls2 hutang saya & saya minta jgn dipersulit kl customer ada niat baik untuk bayar. Saya lampirkan y surat persetujuan dr cashwagon nya.
 

Attachments

Top