• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Mohon informasinya Resiko galbay UangMe dan 360Kredi

Yunitaaa

Member
ada yang pengalaman galbay UangMe, Danafix, 360Kredi gak? Mohon informasinya sejauh mana mereka memaksa kita untuk bayar tagihan. Kondisi lagi ga ada dana sekali karena sudah tidak kerja.
 

Fauziah8

Member
ada yang pengalaman galbay UangMe, Danafix, 360Kredi gak? Mohon informasinya sejauh mana mereka memaksa kita untuk bayar tagihan. Kondisi lagi ga ada dana sekali karena sudah tidak kerja.
bls aja wa nya ssx..

nih bls begini

iya selamat siang..
sx lg mohon maaf atas kterlambatan pembyaran nya..
sblm nya sudah pernah sy informasikan terkait knpa alasan sy trlambat pembayaran hingga saat ini k collection sblm nya..
bhwa per awal des sy sudah tdk bekerja..mnyebabkan tdk ad nya penghasilan masuk k sy..smua ini d akibatkan ada nya efisiensi pengurangan dr prushaan..dan efisiensi tsb jg berdampak k sy..
dan sy sudah smpaikan k collection sblm nya,,akan sy slesaikan apabila sy sudah mndapatkan pkerjaan baru dan mmpunyai dana..apabila memungkinkan sy meminta keringan utk d byarkan pkok nya saja dgn cara d cicil..ini bentuk dr itikad baik sy..
trimakasih..

bln tgl kk ganti dr kpn kk ga krja..jwb aja bgtu..semoga membantu..πŸ˜‚
 

Yunitaaa

Member
bls aja wa nya ssx..

nih bls begini

iya selamat siang..
sx lg mohon maaf atas kterlambatan pembyaran nya..
sblm nya sudah pernah sy informasikan terkait knpa alasan sy trlambat pembayaran hingga saat ini k collection sblm nya..
bhwa per awal des sy sudah tdk bekerja..mnyebabkan tdk ad nya penghasilan masuk k sy..smua ini d akibatkan ada nya efisiensi pengurangan dr prushaan..dan efisiensi tsb jg berdampak k sy..
dan sy sudah smpaikan k collection sblm nya,,akan sy slesaikan apabila sy sudah mndapatkan pkerjaan baru dan mmpunyai dana..apabila memungkinkan sy meminta keringan utk d byarkan pkok nya saja dgn cara d cicil..ini bentuk dr itikad baik sy..
trimakasih..

bln tgl kk ganti dr kpn kk ga krja..jwb aja bgtu..semoga membantu..πŸ˜‚
terimakasih kak infonya, kalo boleh tau kakaknya sudah galbay berapa lama di uangme & 360Kredi?
 

Fauziah8

Member
mereka sering nghubungi kondar gak kak? mskipun sudah kita jelasin alesannya kenapa galbay. takutnya nyerang kondar trus kesian mereka ke ganggu.
aku kuramg tau siii klo itu..kbetulan kondar ako nomor aku yg udh lamaa,,yg udh ga dipakai lagi kak..peagihan um sm 360 dia cm gencar d awal..UM 1 mnggu d awal aja..
360 kredit si klo d aku..cm sesekali wa..
selama trlambat 3x ky nya baru wa..dan itu dc nya jg masih sopan..ky reminder gt..
 
Jgn khawatir atw tegang , aku jg yg galbay d byk aplikasi msh idup . Malah minjol lg k ilegal but nutup yg legal . Bantuin kominfo but basmi pinjol ilegal .
 

Yunitaaa

Member
aku kuramg tau siii klo itu..kbetulan kondar ako nomor aku yg udh lamaa,,yg udh ga dipakai lagi kak..peagihan um sm 360 dia cm gencar d awal..UM 1 mnggu d awal aja..
360 kredit si klo d aku..cm sesekali wa..
selama trlambat 3x ky nya baru wa..dan itu dc nya jg masih sopan..ky reminder gt..
ini kondarku adikku sendiri kak, takutnya kalo gencar gitu malah ganggu adikku belajar. kalo boleh tau UangMe kemarin nyantumin kondar berapa yah kak? 2/3
 

Fauziah8

Member
gencar banget gak kak UangMe dan 360Kredi hubungin ke kondar kita?
hal yg prlu kk lakuin skrg adalah,,jujur,,terbuka sm kluarga,,kondar kk..dan minta maap..itu aja..cm itu yg bs kita lakuin skrg..blg kk bkn ga mau byr..kk lg mau negosiasi pkok..kk pngen stop riba..
 

Yunitaaa

Member
hal yg prlu kk lakuin skrg adalah,,jujur,,terbuka sm kluarga,,kondar kk..dan minta maap..itu aja..cm itu yg bs kita lakuin skrg..blg kk bkn ga mau byr..kk lg mau negosiasi pkok..kk pngen stop riba..
iya kak paham kalo itu, cuma kan gaenak aja kalo sering diganggu trus ke kondar kita. Bakal diselesain satu satu kok. makasih masukannya kakπŸ˜ŠπŸ™πŸΌ
 
Dc oh dc, wa nya nggak dibales ya salah. Sekalinya dibalas malah ngajak debat. Galbay dari bulan maret. Udeh abis2an nggak ada dana, mikir besok masih bisa makan ya alhamdulillah. Akhir2 ini lagi sering wa, sehari bisa 3/4x nge wa. Kalo telpon udeh nggak ada yg saya angkat, kecuali saya tau itu siapa.
 

Fauziah8

Member
Dc oh dc, wa nya nggak dibales ya salah. Sekalinya dibalas malah ngajak debat. Galbay dari bulan maret. Udeh abis2an nggak ada dana, mikir besok masih bisa makan ya alhamdulillah. Akhir2 ini lagi sering wa, sehari bisa 3/4x nge wa. Kalo telpon udeh nggak ada yg saya angkat, kecuali saya tau itu siapa.
hehehe..bener bgt tu kak..
mang udh telat brpa lama kak..?
 
Top