• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Paylater Shopee

penagihannya gimana mba?? dan sdh galbay brp lm?
Penagihannya lewat telpon, aku pas 2 minggu di telpon tapi bilangnya udah 1 bulan dan akan masuk ke slik..

Aku galbay 1 bulan..
Selama ini gak ada wa hanya telpon saja, tapi tiap ada telpon masuk gak pernah aku angkat..
 

DIANANOVITA

Active member
Penagihannya lewat telpon, aku pas 2 minggu di telpon tapi bilangnya udah 1 bulan dan akan masuk ke slik..

Aku galbay 1 bulan..
Selama ini gak ada wa hanya telpon saja, tapi tiap ada telpon masuk gak pernah aku angkat..
galbay brp duit mba???cicilan apa bkn??
 

na2na

Member
Aku udah sebulan lebih kayake, mereka seenaknya menghubungi temen2 yang pernah aku kirim barang katanya tak jadiin kontak darurat, memang c telpon mereka nggak pernah tak angkat. Aku malah 2,1 😅 cicilan
 

Fe Ani

Member
Aku ada sophee paylater, udah telat sebulan, nominal 500an, dcnya dateng kerumah tp pas dateng aku lagi ga di rumah, aku daerah semarang
 

na2na

Member
Aku ada sophee paylater, udah telat sebulan, nominal 500an, dcnya dateng kerumah tp pas dateng aku lagi ga di rumah, aku daerah semarang
Apa daerah semarang pun ada dc lapngan, berarti bisa jadi di surabaya ada, aku kmrn di wa mau didatengin ke kantor atau ke rumah, tak bilang silahkan kerumah saja karna sdh tdk bekerja, aku bilang juga kalo udah lapor ojk dan afpi karena penagihan menyalahi aturan , menagih diluar kondar dan menagih tengah malam jam12malam via wa
 

Fe Ani

Member
L
Apa daerah semarang pun ada dc lapngan, berarti bisa jadi di surabaya ada, aku kmrn di wa mau didatengin ke kantor atau ke rumah, tak bilang silahkan kerumah saja karna sdh tdk bekerja, aku bilang juga kalo udah lapor ojk dan afpi karena penagihan menyalahi aturan , menagih diluar kondar dan menagih tengah malam jam12malam via wa
Kayaknya shopee paylater memang ada dc lapangannya mba, kalo aku ditagihnya via tlp, kata ortu aku yg nemuin dcnya kmren, dc juga dtg pas ngga jam kerja, dcnya dtg sekitar jam 7 mlm
 

Isnaenim

New member
L

Kayaknya shopee paylater memang ada dc lapangannya mba, kalo aku ditagihnya via tlp, kata ortu aku yg nemuin dcnya kmren, dc juga dtg pas ngga jam kerja, dcnya dtg sekitar jam 7 mlm
Mbak kalo dcnya gertak dia mau datang ke rumah tapu minta surat keterangan ke RT bahwa saya ga mampu bayar bener atau engga ya?saya ko digertak gitu ya barusan
 
Top