• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

PENGALAMAN DITAGIH DC SPAYLATER & SPINJAM

Dan1603

New member
Share pengalaman dong yg pernah didatengin DC shopeepaylater n shopeepinjam?
Sy sudah galbay 4 bulan dan selalu di wa untuk melakukan pelunasan.. selama ini selalu sy cicil sesuai kemampuan, apakah DC akan ttp datang?
Setelah dibayar limit balik lagi gak?
 

an_daea

Member
Setelah dibayar limit balik lagi gak?
[/QUOTE]

Karena akun sy dibekukan limit balik, tp gbs dipake.. karna masih ada sisa tagihan yg blm terbayar..
kaka galbay juga?
 

Racil123

Member
akuu udh email tau kak, tapi shopee nya balesnya bilang kalo mereka ga ada sistem begitu jadi aku tetep harus bayar sesuai yg di aplikasi
 

an_daea

Member
akuu udh email tau kak, tapi shopee nya balesnya bilang kalo mereka ga ada sistem begitu jadi aku tetep harus bayar sesuai yg di aplikasi
Bisa kok ka, kita masukin sendiri nominal yg mau kita bayarkan di aplikasi.. minimal 20rb klo gk salah..
 

Tartar

New member
Kak kalau di wa dibalesin gak sih?
Sy udah males bales2in wa eh dia malah nelponin ke sodara2 sy., padahal akses kontaknya udah sy tolak kok bisa ya dia nelpon kemana2.
Atau dia cuma nelpon ke orang2 yg udah pernah dikirimin pulsa via shopee ya?
Iya ka, shopepaylater hubungin ke nomor yg lernah dikirim pulsa via shopee
 

Wwoman

New member
Barusan shoppe telf keluar kontak darurat aku add 3 org yg di telfon orang tua+mertua+tetangga aku tagihan shoppepaylatter aku bulan ini cuma 514rb sama denda 30rb jd 544rb dan itu pun aku ngajuin keringanan cicilan dan aku udh bayar 100rb tinggal 450rb seharusnya kalau sudah ada uang masuk dan dicicil gak akan telf/samapai telf ke luar kondar kecewa banget sih kalo untuk spinjam aku selalu bayar tepat waktu
Mba
Selava belum lunas, kemarin saya galbay spaylater sama spinjam, lunasin spaylater dulu, sekarang gantian lg cicil spinjam
Cara cicilnya gmn ya mba ? Sesuai app atau sesuai kemampuan?
 

Tartar

New member
Mba

Cara cicilnya gmn ya mba ? Sesuai app atau sesuai kemampuan?
Aq sesuai kemampuan ajh, karna sekarang suami ajh yg kerja ojol, aq baru habis lahiran, belum kerja lg, jd sebisa nya aq cicil, tagihan 1,6 baru aq bayar 100 kemarin rabu, besok baru cicil lg 100
 

niatinsun

New member
share pengalaman kak ada tagihan spinjam 5,2 jt belum bisa bayar di wa sama Dc katanya mau didatengi pdahal sudah tag sampaikan dari awal kalau bakal cicil sampe lunas, dan bulan ini udah tag cicil 450 rb tpi masih di WA trus setiap hari. mlah diancam mau didatengi rumah
 

Racil123

Member
ini juga aku di chat gitu katanya mau survey lapangan duh takut bangeet apalagi aku lagi tinggal sama mertua 😭 pengen bayar tapi yaa gmn blm ada uangnya
 

Raninka21

Member
ini juga aku di chat gitu katanya mau survey lapangan duh takut bangeet apalagi aku lagi tinggal sama mertua 😭 pengen bayar tapi yaa gmn blm ada uangnya
Gpp kak didatengin kerumah, dc yg dateng gak segalak dan senyinyir yg nelpon. Saya udah didatengin dari kredit pintar dan finmas dan sampai sekarang juga belum bisa bayar, cuma nanya kenapa belum bayar dan kapan mau bayar gitu aja terus pulang, gak ada maksa2 suruh bayar saat itu jg kalau memang belum ada uangnya.
Saya juga ada spaylater sm spinjam blm lunas baru sy cicil2.
 

Racil123

Member
Aku ga enak sama mertua kak, soalnya waktu itu pernah ada orang kredivo yg maksa banget harus bayar hari itu juga setelah 2x kerumah.
ini aku respon wa orang yg chat itu juga, malah dia nya makin rese.
duh ga lagi” deh pake” beginian kalo dibikin stress wkwkwk aku kira yaa cuma via telfon atau wa aja gituu
 

Raninka21

Member
Aku ga enak sama mertua kak, soalnya waktu itu pernah ada orang kredivo yg maksa banget harus bayar hari itu juga setelah 2x kerumah.
ini aku respon wa orang yg chat itu juga, malah dia nya makin rese.
duh ga lagi” deh pake” beginian kalo dibikin stress wkwkwk aku kira yaa cuma via telfon atau wa aja gituu
Iya sih ...kredivo emg pas ud telat brp bulan dia dtg?
Sy telat 2 bulan ini tp dah sy cicil2 sih.
Gak enak jg kalau sama mertua ya belum tentu mertua ngerti kondisi kita.
Cuma sih dc kalo datang gak mungkin kasih tau duluan pasti udah tiba2 nongol depan pintu.
Kalau yg ngancem2 pake wa itu ngancem doank belum tentu mau dtg.
 

Racil123

Member
3 bulan waktu itu, karna lagi kena musibah 🥲 terus kemaren emg udh ada uang nya buat nyicil si shopee ini, eh anak sakit ditambah musim hujan gini suka banjir, suami yg ojol gini juga agak susah buat narik kan. Maksa narik malah motor rusak karna banjir, pemasukan ga seberapa pengeluarannya ampun”an 😂
 
Top