• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

PENGALAMAN GAGAL BAYAR PINJOL LEBIH DARI 8 BULAN

Nita14

New member
Halo temen2, gue mau berbagai pengalaman gagal bayar pinjol legal maupun ilegal. Yass, gue nyesel banget banget banget harus terjerumus ke lingkaran setan ini. Karna takut data gue disebar, akhirnya gue galob tulob dan ini kesalahan terbesar gue. Gue mulai gagal bayar dr desember 2019, jadi kurang lebih 8 bulan gue gagal bayar. Gue saranin kalian jangan ada yang sampe galob tulob cuma demi nutup pinjol, itu ga akan menyelesaikan hutang, yang ada lebih numpuk. Kuatin mental biar kuat menghadapi para dc. Semoga kita semua dititipkan rezeki yang banyaak banget biar terlepas dari lingkaran setan ini 😈 yang mau tanya2 atau berbagi cerita, komen aja yaa temen2 :) Berikut gue kasih ke kalian nama2 pinjol tersebut.
PinjolLegal
  • Pinjaman Go
  • KTA Kilat
  • Rupiah Cepat
  • Tunai Kita
  • Kredit Cepat
  • Reliance Syariah
  • Ada Pundi
  • Fin Plus
  • Dana Bijak
  • Uang Me
  • Uku
  • Julo
  • Tunaiku (Amarbank) (DC dateng)
  • Akulaku (DC dateng)
  • Kredinesia
  • Maucash
  • Dana Rupiah
  • Cash Cepat (Dc dateng)
  • Saya Modalin
  • Modal Nasional
  • Finmas (galbay otw 3bulan) (dc dateng)
  • Aeon (Cicilan Barang) (Dc Dateng)
  • KTA DBS (Dc dateng) (8bulan galbay)
  • Cairin
  • PinjamYuk
  • ShopeePaylater
  • PinjamDuit
Ilegal (ga ada dc yang dateng)
  • Pinjam Uang
  • Gunung Rupiah
  • JamurDompet
  • GoKredit
  • Hujan Manis
  • Bunga Matahari
  • TokoVips (uang kita, duit kita, dll (lupa))
 
Last edited:

Ponimoet

Member
UKU aman gak ya ... Udah 47 hari nih... Nomor aku udah hangus yg buat daftar. Jadi dy hub kondar tapi gak di respon juga sama kondarku. Kira2 gak nagih lagi setelah galbay berapa lama ? Dan apakah ada yg berhasil nego pokok sama UKU ?
 

Nita14

New member
UKU aman gak ya ... Udah 47 hari nih... Nomor aku udah hangus yg buat daftar. Jadi dy hub kondar tapi gak di respon juga sama kondarku. Kira2 gak nagih lagi setelah galbay berapa lama ? Dan apakah ada yg berhasil nego pokok sama UKU ?
udah ga nagih2 lg setelah bulan pertama seingetku.. ga nelpon ke kantor juga , aman kak. malahan sampe lupa klo punya pinjeman di uku πŸ˜…
 

Nita14

New member
Kak pinjgo bukannya dc nya serem ya? Gma ngelewatinnya? Semua telp kantor kalo yg legal?
ga ada yang aku ladenin kak , wa aku blokir semua. tiap dc pinjol wa , aku blokir. aku pasang truecaller. karna pas awal2 aku tuh selalu ketakutan, jd aku selalu cari dana talangan. pas udah ga ada yg bisa digali lagi (pas sadar juga klo ini udh gabener) , aku bertekad untuk galbay semua. Karna klo ga gitu, gaji ga ada artinya , thr ga ada artinya (semua ludes cuma buat muterin galob tulob pinjol). Ga semua nelpon kantor kak. Yg nelpon seinget ku julo, tunaiku (udah pasti), kta dbs. Yang lainnya aku lupa (antara lupa ato emang operatorku ga info) , soalnya aku sempet bilang ke operator klo tiap ada yg nyari aku, bilang aja udh resign πŸ˜…
 

devidaffa

Member
ga ada yang aku ladenin kak , wa aku blokir semua. tiap dc pinjol wa , aku blokir. aku pasang truecaller. karna pas awal2 aku tuh selalu ketakutan, jd aku selalu cari dana talangan. pas udah ga ada yg bisa digali lagi (pas sadar juga klo ini udh gabener) , aku bertekad untuk galbay semua. Karna klo ga gitu, gaji ga ada artinya , thr ga ada artinya (semua ludes cuma buat muterin galob tulob pinjol). Ga semua nelpon kantor kak. Yg nelpon seinget ku julo, tunaiku (udah pasti), kta dbs. Yang lainnya aku lupa (antara lupa ato emang operatorku ga info) , soalnya aku sempet bilang ke operator klo tiap ada yg nyari aku, bilang aja udh resign πŸ˜…
iya kak bener, ini udah ga benar, makanya saya juga mau memantapkan mental karna bulan depan saya udah ga mampu. dan saya harapannya dc dtg bisa menyelesaikan dgn nego pokok (saya ttp mau menyelesaikan), berarti bilang aja sudah resign ya kak? oiya untuk tunaiku itu kan keras, pasti ke kantor. berarti ga kakak temui kalo DC ke kantor?
 

Uyha14

New member
Halo temen2, gue mau berbagai pengalaman gagal bayar pinjol legal maupun ilegal. Yass, gue nyesel banget banget banget harus terjerumus ke lingkaran setan ini. Karna takut data gue disebar, akhirnya gue galob tulob dan ini kesalahan terbesar gue. Gue mulai gagal bayar dr desember 2019, jadi kurang lebih 8 bulan gue gagal bayar. Gue saranin kalian jangan ada yang sampe galob tulob cuma demi nutup pinjol, itu ga akan menyelesaikan hutang, yang ada lebih numpuk. Kuatin mental biar kuat menghadapi para dc. Semoga kita semua dititipkan rezeki yang banyaak banget biar terlepas dari lingkaran setan ini 😈 yang mau tanya2 atau berbagi cerita, komen aja yaa temen2 :) Berikut gue kasih ke kalian nama2 pinjol tersebut.
PinjolLegal
  • Pinjaman Go
  • KTA Kilat
  • Rupiah Cepat
  • Tunai Kita
  • Kredit Cepat
  • Reliance Syariah
  • Ada Pundi
  • Fin Plus
  • Dana Bijak
  • Uang Me
  • Uku
  • Julo
  • Tunaiku (Amarbank) (DC dateng)
  • Akulaku (DC dateng)
  • Kredinesia
  • Maucash
  • Dana Rupiah
  • Cash Cepat (Dc dateng)
  • Saya Modalin
  • Modal Nasional
  • Finmas (galbay otw 3bulan) (dc dateng)
  • Aeon (Cicilan Barang) (Dc Dateng)
  • KTA DBS (Dc dateng) (8bulan galbay)
  • Cairin
  • PinjamYuk
  • ShopeePaylater
  • PinjamDuit
Ilegal (ga ada dc yang dateng)
  • Pinjam Uang
  • Gunung Rupiah
  • JamurDompet
  • GoKredit
  • Hujan Manis
  • Bunga Matahari
  • TokoVips (uang kita, duit kita, dll (lupa))
Ka untuk tunaiku galbay brp lama? Dan DC nya krmh setelah galbay brp ka?
 
ga ada yang aku ladenin kak , wa aku blokir semua. tiap dc pinjol wa , aku blokir. aku pasang truecaller. karna pas awal2 aku tuh selalu ketakutan, jd aku selalu cari dana talangan. pas udah ga ada yg bisa digali lagi (pas sadar juga klo ini udh gabener) , aku bertekad untuk galbay semua. Karna klo ga gitu, gaji ga ada artinya , thr ga ada artinya (semua ludes cuma buat muterin galob tulob pinjol). Ga semua nelpon kantor kak. Yg nelpon seinget ku julo, tunaiku (udah pasti), kta dbs. Yang lainnya aku lupa (antara lupa ato emang operatorku ga info) , soalnya aku sempet bilang ke operator klo tiap ada yg nyari aku, bilang aja udh resign πŸ˜…
sama kak, awalnya aku tulop galop eh lama" makin banyak bukannya ketutup. skr pasang badan klu ad yg datang kerumah walau kadang rada ngeri" tp ud terlanjur dr pada harus tulop lg. sy lagi tutup dan cicil satu persatu pinjolnya.
 
Halo temen2, gue mau berbagai pengalaman gagal bayar pinjol legal maupun ilegal. Yass, gue nyesel banget banget banget harus terjerumus ke lingkaran setan ini. Karna takut data gue disebar, akhirnya gue galob tulob dan ini kesalahan terbesar gue. Gue mulai gagal bayar dr desember 2019, jadi kurang lebih 8 bulan gue gagal bayar. Gue saranin kalian jangan ada yang sampe galob tulob cuma demi nutup pinjol, itu ga akan menyelesaikan hutang, yang ada lebih numpuk. Kuatin mental biar kuat menghadapi para dc. Semoga kita semua dititipkan rezeki yang banyaak banget biar terlepas dari lingkaran setan ini 😈 yang mau tanya2 atau berbagi cerita, komen aja yaa temen2 :) Berikut gue kasih ke kalian nama2 pinjol tersebut.
PinjolLegal
  • Pinjaman Go
  • KTA Kilat
  • Rupiah Cepat
  • Tunai Kita
  • Kredit Cepat
  • Reliance Syariah
  • Ada Pundi
  • Fin Plus
  • Dana Bijak
  • Uang Me
  • Uku
  • Julo
  • Tunaiku (Amarbank) (DC dateng)
  • Akulaku (DC dateng)
  • Kredinesia
  • Maucash
  • Dana Rupiah
  • Cash Cepat (Dc dateng)
  • Saya Modalin
  • Modal Nasional
  • Finmas (galbay otw 3bulan) (dc dateng)
  • Aeon (Cicilan Barang) (Dc Dateng)
  • KTA DBS (Dc dateng) (8bulan galbay)
  • Cairin
  • PinjamYuk
  • ShopeePaylater
  • PinjamDuit
Ilegal (ga ada dc yang dateng)
  • Pinjam Uang
  • Gunung Rupiah
  • JamurDompet
  • GoKredit
  • Hujan Manis
  • Bunga Matahari
  • TokoVips (uang kita, duit kita, dll (lupa))
Gmn kakak menghadapi DC kerumah yg kadang ngeyel dan hrs gmn ya cara penyelesaiannya karna saya cm sanggup satu persatu menyelesaikan pelunasannya gak bs smua pinjaman. mohon pencerahannya
 

Nita14

New member
iya kak bener, ini udah ga benar, makanya saya juga mau memantapkan mental karna bulan depan saya udah ga mampu. dan saya harapannya dc dtg bisa menyelesaikan dgn nego pokok (saya ttp mau menyelesaikan), berarti bilang aja sudah resign ya kak? oiya untuk tunaiku itu kan keras, pasti ke kantor. berarti ga kakak temui kalo DC ke kantor?
Iyaa kak, klo dananya ga ada mending di galbay.in dulu aja. Tinggal kuatin mental aja, setelahnya tuh jd ga terlalu gilaa banget mikirin tagihan. Selama dananya aja, mending nego pokok .. klo dananya ga ada, jangan janji2 bayar .. mending cuekin dulu aja. Aku lepas 3bulan udah ga segencar bulan pertama. Malah dr list pinjol itu paling cuma 3/4 yg masih rajin nagih .. Tunaiku cuma telpon ke kantor aja kak, ga dateng kekantor. Cuma dateng kerumah sih sekali pas aku ga ada.
 

Nita14

New member
sama kak, awalnya aku tulop galop eh lama" makin banyak bukannya ketutup. skr pasang badan klu ad yg datang kerumah walau kadang rada ngeri" tp ud terlanjur dr pada harus tulop lg. sy lagi tutup dan cicil satu persatu pinjolnya.
Kalo memang kerumah hadepin aja kak. Rata2 DC yang kerumah/kantor kalem2 kok. Tinggal minta nego aja , tp pastiin ada dananya.. jangan janji2 , pasti dikejeerrr.. wkwkkwk
 

Nita14

New member
Gmn kakak menghadapi DC kerumah yg kadang ngeyel dan hrs gmn ya cara penyelesaiannya karna saya cm sanggup satu persatu menyelesaikan pelunasannya gak bs smua pinjaman. mohon pencerahannya
Dc pinjol ga semuanya kerumah kok. Kalo pengalaman dc dateng sih seperti yg aku list diatas. Jd emang ga semua ada DC kerumah. Kli dateng pun dihadapin aja , ga usah takut toh sama2 makan nasi sama tempe πŸ˜‚ mereka cuma menjalankan tugasnya aja. kalo dana ada nego bayar pokok , bilang aja dananya udah ga ada lagi. Santuy ajaa kak ngadepinnya..
 
UKU aman gak ya ... Udah 47 hari nih... Nomor aku udah hangus yg buat daftar. Jadi dy hub kondar tapi gak di respon juga sama kondarku. Kira2 gak nagih lagi setelah galbay berapa lama ? Dan apakah ada yg berhasil nego pokok sama UKU ?
Saya 8 bulan lebih, hehehe, barusan di WA tapi nggk kurespon, dulu tagihan 1.5 sekarang jadi 3.7, padahal dulu sempet perpanjangan 2-3 kali πŸ˜‚
 
Top