• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

PENGALAMAN GAGAL BAYAR PINJOL LEBIH DARI 8 BULAN

na2na

Member
Halo temen2, gue mau berbagai pengalaman gagal bayar pinjol legal maupun ilegal. Yass, gue nyesel banget banget banget harus terjerumus ke lingkaran setan ini. Karna takut data gue disebar, akhirnya gue galob tulob dan ini kesalahan terbesar gue. Gue mulai gagal bayar dr desember 2019, jadi kurang lebih 8 bulan gue gagal bayar. Gue saranin kalian jangan ada yang sampe galob tulob cuma demi nutup pinjol, itu ga akan menyelesaikan hutang, yang ada lebih numpuk. Kuatin mental biar kuat menghadapi para dc. Semoga kita semua dititipkan rezeki yang banyaak banget biar terlepas dari lingkaran setan ini 😈 yang mau tanya2 atau berbagi cerita, komen aja yaa temen2 :) Berikut gue kasih ke kalian nama2 pinjol tersebut.
PinjolLegal
  • Pinjaman Go
  • KTA Kilat
  • Rupiah Cepat
  • Tunai Kita
  • Kredit Cepat
  • Reliance Syariah
  • Ada Pundi
  • Fin Plus
  • Dana Bijak
  • Uang Me
  • Uku
  • Julo
  • Tunaiku (Amarbank) (DC dateng)
  • Akulaku (DC dateng)
  • Kredinesia
  • Maucash
  • Dana Rupiah
  • Cash Cepat (Dc dateng)
  • Saya Modalin
  • Modal Nasional
  • Finmas (galbay otw 3bulan) (dc dateng)
  • Aeon (Cicilan Barang) (Dc Dateng)
  • KTA DBS (Dc dateng) (8bulan galbay)
  • Cairin
  • PinjamYuk
  • ShopeePaylater
  • PinjamDuit
Ilegal (ga ada dc yang dateng)
  • Pinjam Uang
  • Gunung Rupiah
  • JamurDompet
  • GoKredit
  • Hujan Manis
  • Bunga Matahari
  • TokoVips (uang kita, duit kita, dll (lupa))
Kta dbs pinjaman berapa kak? Dc datang bulan ke berapa?
 

Rangga1989

New member
Halo temen2, gue mau berbagai pengalaman gagal bayar pinjol legal maupun ilegal. Yass, gue nyesel banget banget banget harus terjerumus ke lingkaran setan ini. Karna takut data gue disebar, akhirnya gue galob tulob dan ini kesalahan terbesar gue. Gue mulai gagal bayar dr desember 2019, jadi kurang lebih 8 bulan gue gagal bayar. Gue saranin kalian jangan ada yang sampe galob tulob cuma demi nutup pinjol, itu ga akan menyelesaikan hutang, yang ada lebih numpuk. Kuatin mental biar kuat menghadapi para dc. Semoga kita semua dititipkan rezeki yang banyaak banget biar terlepas dari lingkaran setan ini 😈 yang mau tanya2 atau berbagi cerita, komen aja yaa temen2 :) Berikut gue kasih ke kalian nama2 pinjol tersebut.
PinjolLegal
  • Pinjaman Go
  • KTA Kilat
  • Rupiah Cepat
  • Tunai Kita
  • Kredit Cepat
  • Reliance Syariah
  • Ada Pundi
  • Fin Plus
  • Dana Bijak
  • Uang Me
  • Uku
  • Julo
  • Tunaiku (Amarbank) (DC dateng)
  • Akulaku (DC dateng)
  • Kredinesia
  • Maucash
  • Dana Rupiah
  • Cash Cepat (Dc dateng)
  • Saya Modalin
  • Modal Nasional
  • Finmas (galbay otw 3bulan) (dc dateng)
  • Aeon (Cicilan Barang) (Dc Dateng)
  • KTA DBS (Dc dateng) (8bulan galbay)
  • Cairin
  • PinjamYuk
  • ShopeePaylater
  • PinjamDuit
Ilegal (ga ada dc yang dateng)
  • Pinjam Uang
  • Gunung Rupiah
  • JamurDompet
  • GoKredit
  • Hujan Manis
  • Bunga Matahari
  • TokoVips (uang kita, duit kita, dll (lupa))
Kk,d aeon kk msh ad tunggakan?
Saya dr bulan februari sampai sekarang d aeon..g bisa d cicil y?sperti akulaku atau kredivo gtu.harus byr smua nya..
 

abud

New member
saya ada tunggakan di kredivo, bulan Agustus belum terbayar. Memang sengaja saya galbay kan.
Barusan di WA bahwa dibayarkan minimum dulu agar bla...bla...
 

abud

New member
Ngga sii klo sebar dataa cmn d tlponin trus tpi ngg saya respon diemin aja nnti jga cpe sendirii
Kalau saya dari kredivo sih, awal²nya saya response.
Tapi sekarang udah males, karena mereka hanya bisa intimidasi tidak bisa memberikan solusi. Padahal ada niatan untuk ngelunasin dengan cara cicilan
 

Nice agt

New member
Mohon pencerahannya semua. Saya ada pinjaman di uang dana. Pertama sudah saya perpanjang dulu. Tapi waktu saya cek di aplikasinya ternyata denda masih berjalan terus padahal saya sudah perpanjang. Karena saya takut nanti nomor kontak saya di chat smua jadi saya putuskan untuk melunasi sebesar 1.488.000 tapi setelah 4 jam aplikasi tidak juga berubah. Masih tertera saya terlambat 5 hari. Saya hanya takut nanti DC uang dana SMS menagih ke mertua/suami saya. Krn dulu pernah terjadi seperti ini. Dan yang anehnya biasanya mereka mengingatkan pas mau jatuh tempo biasanya SMS tapi ini tidak SMS sama sekali. Dan tidak ada DC yang telpon menagih juga. Saya jadi bingung
 

Tika26

New member
Halo temen2, gue mau berbagai pengalaman gagal bayar pinjol legal maupun ilegal. Yass, gue nyesel banget banget banget harus terjerumus ke lingkaran setan ini. Karna takut data gue disebar, akhirnya gue galob tulob dan ini kesalahan terbesar gue. Gue mulai gagal bayar dr desember 2019, jadi kurang lebih 8 bulan gue gagal bayar. Gue saranin kalian jangan ada yang sampe galob tulob cuma demi nutup pinjol, itu ga akan menyelesaikan hutang, yang ada lebih numpuk. Kuatin mental biar kuat menghadapi para dc. Semoga kita semua dititipkan rezeki yang banyaak banget biar terlepas dari lingkaran setan ini 😈 yang mau tanya2 atau berbagi cerita, komen aja yaa temen2 :) Berikut gue kasih ke kalian nama2 pinjol tersebut.
PinjolLegal
  • Pinjaman Go
  • KTA Kilat
  • Rupiah Cepat
  • Tunai Kita
  • Kredit Cepat
  • Reliance Syariah
  • Ada Pundi
  • Fin Plus
  • Dana Bijak
  • Uang Me
  • Uku
  • Julo
  • Tunaiku (Amarbank) (DC dateng)
  • Akulaku (DC dateng)
  • Kredinesia
  • Maucash
  • Dana Rupiah
  • Cash Cepat (Dc dateng)
  • Saya Modalin
  • Modal Nasional
  • Finmas (galbay otw 3bulan) (dc dateng)
  • Aeon (Cicilan Barang) (Dc Dateng)
  • KTA DBS (Dc dateng) (8bulan galbay)
  • Cairin
  • PinjamYuk
  • ShopeePaylater
  • PinjamDuit
Ilegal (ga ada dc yang dateng)
  • Pinjam Uang
  • Gunung Rupiah
  • JamurDompet
  • GoKredit
  • Hujan Manis
  • Bunga Matahari
  • TokoVips (uang kita, duit kita, dll (lupa))
Mba Dana Bijak nya bs share pengalaman? Apa sudah lunas? Atau bagaimana? Penagihan ke saya terakhir by WA dari MBA Consulting, jd bingung, pdhal sy ada niatan bayar dengan ngajuin sesuai kemampuan ke DB nya tp blm berhasil malah tagihannya meroket drastis.
 
Kalo memang kerumah hadepin aja kak. Rata2 DC yang kerumah/kantor kalem2 kok. Tinggal minta nego aja , tp pastiin ada dananya.. jangan janji2 , pasti dikejeerrr.. wkwkkwk
iya kak,, tp klu DC HCI mah ngotot segala urusan dapur saya ditny" sampe listrik air dll. saya jd ilfil males bayarnya
 
Dc pinjol ga semuanya kerumah kok. Kalo pengalaman dc dateng sih seperti yg aku list diatas. Jd emang ga semua ada DC kerumah. Kli dateng pun dihadapin aja , ga usah takut toh sama2 makan nasi sama tempe 😂 mereka cuma menjalankan tugasnya aja. kalo dana ada nego bayar pokok , bilang aja dananya udah ga ada lagi. Santuy ajaa kak ngadepinnya..
iya kak, saya jg ud kuatin mental ngadepi DC kermh biarin deh malu sm keluarga dan sekitar
 

ArifKur

Member
Halo temen2, gue mau berbagai pengalaman gagal bayar pinjol legal maupun ilegal. Yass, gue nyesel banget banget banget harus terjerumus ke lingkaran setan ini. Karna takut data gue disebar, akhirnya gue galob tulob dan ini kesalahan terbesar gue. Gue mulai gagal bayar dr desember 2019, jadi kurang lebih 8 bulan gue gagal bayar. Gue saranin kalian jangan ada yang sampe galob tulob cuma demi nutup pinjol, itu ga akan menyelesaikan hutang, yang ada lebih numpuk. Kuatin mental biar kuat menghadapi para dc. Semoga kita semua dititipkan rezeki yang banyaak banget biar terlepas dari lingkaran setan ini 😈 yang mau tanya2 atau berbagi cerita, komen aja yaa temen2 :) Berikut gue kasih ke kalian nama2 pinjol tersebut.
PinjolLegal
  • Pinjaman Go
  • KTA Kilat
  • Rupiah Cepat
  • Tunai Kita
  • Kredit Cepat
  • Reliance Syariah
  • Ada Pundi
  • Fin Plus
  • Dana Bijak
  • Uang Me
  • Uku
  • Julo
  • Tunaiku (Amarbank) (DC dateng)
  • Akulaku (DC dateng)
  • Kredinesia
  • Maucash
  • Dana Rupiah
  • Cash Cepat (Dc dateng)
  • Saya Modalin
  • Modal Nasional
  • Finmas (galbay otw 3bulan) (dc dateng)
  • Aeon (Cicilan Barang) (Dc Dateng)
  • KTA DBS (Dc dateng) (8bulan galbay)
  • Cairin
  • PinjamYuk
  • ShopeePaylater
  • PinjamDuit
Ilegal (ga ada dc yang dateng)
  • Pinjam Uang
  • Gunung Rupiah
  • JamurDompet
  • GoKredit
  • Hujan Manis
  • Bunga Matahari
  • TokoVips (uang kita, duit kita, dll (lupa))
Finmas dateng pas japo berapa mba? Kebetulan saya di Bekasi juga dan tanggal 16 nanti japo Finmas. Dia tlphn" diluar kondar gak ya? Dan datengnya pas bulan keberapa? Terima kasih
 

zestyanf

New member
UKU aman gak ya ... Udah 47 hari nih... Nomor aku udah hangus yg buat daftar. Jadi dy hub kondar tapi gak di respon juga sama kondarku. Kira2 gak nagih lagi setelah galbay berapa lama ? Dan apakah ada yg berhasil nego pokok sama UKU ?
Uku retas no hp dkontk ku jg ni
 

RAINA

New member
Iyaa kak, klo dananya ga ada mending di galbay.in dulu aja. Tinggal kuatin mental aja, setelahnya tuh jd ga terlalu gilaa banget mikirin tagihan. Selama dananya aja, mending nego pokok .. klo dananya ga ada, jangan janji2 bayar .. mending cuekin dulu aja. Aku lepas 3bulan udah ga segencar bulan pertama. Malah dr list pinjol itu paling cuma 3/4 yg masih rajin nagih .. Tunaiku cuma telpon ke kantor aja kak, ga dateng kekantor. Cuma dateng kerumah sih sekali pas aku ga ada.
kta kilat gimana mba nelponin ke kantor kah
 
Top