• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Pihak Julo melempar pihak ke 2

Nignot

Member
Saya galbay di julo sudah kisaran 60 hari an. Sekarang bagian nagih sudah melemparkan ke pihak kedua asia colect. Yg di sebut menara asia colect di Jakarta, dmna itu tempat deb colect se asia tenggara. Ada yg mendapatkan seperti saya ? Yg setiap kita g angkat ( di jalan ) bisa beberapa kali tlp dengan nmor berbeda. Sangat Mengganggu sekali.
 

ameliair

Active member
Saya galbay di julo sudah kisaran 60 hari an. Sekarang bagian nagih sudah melemparkan ke pihak kedua asia colect. Yg di sebut menara asia colect di Jakarta, dmna itu tempat deb colect se asia tenggara. Ada yg mendapatkan seperti saya ? Yg setiap kita g angkat ( di jalan ) bisa beberapa kali tlp dengan nmor berbeda. Sangat Mengganggu sekali.
Iya sepertinya mereka sdh lempar ke pihak luar kl sdh sebulanan.
Selama ini penagihan cukup baik dan sopan sampai saya appreciate di playstore mereka, tp stlh ganti malah jd kasar.
Bahasanya kurang sopan dan tidak etis. Memanggil dgn sebutan 'bos', 'ente', dll.

Btw, mbak pernah email ke Julo untuk keringanan atau minta hapus bunga dll?
Saya ada 2x lg bayaran dan dr bulan lalu blm bisa bayar. Baru mau email tp mash mikir mau gimana cara bayarnya.
 

Nignot

Member
Iya sepertinya mereka sdh lempar ke pihak luar kl sdh sebulanan.
Selama ini penagihan cukup baik dan sopan sampai saya appreciate di playstore mereka, tp stlh ganti malah jd kasar.
Bahasanya kurang sopan dan tidak etis. Memanggil dgn sebutan 'bos', 'ente', dll.

Btw, mbak pernah email ke Julo untuk keringanan atau minta hapus bunga dll?
Saya ada 2x lg bayaran dan dr bulan lalu blm bisa bayar. Baru mau email tp mash mikir mau gimana cara bayarnya.
Julo apa bisa minta keringan ,kan itu cicilan. Saya sdh bayar 2 cicilan dan kurang 2 cicilan lagi. Mksdnya appreciate di play store mereka,tp setelah di ganti malah jd kasar ? Mksdnya piye mbk.?
 

Nignot

Member
O
Iya sepertinya mereka sdh lempar ke pihak luar kl sdh sebulanan.
Selama ini penagihan cukup baik dan sopan sampai saya appreciate di playstore mereka, tp stlh ganti malah jd kasar.
Bahasanya kurang sopan dan tidak etis. Memanggil dgn sebutan 'bos', 'ente', dll.

Btw, mbak pernah email ke Julo untuk keringanan atau minta hapus bunga dll?
Saya ada 2x lg bayaran dan dr bulan lalu blm bisa bayar. Baru mau email tp mash mikir mau gimana cara bayarnya.
Saya sering mendapatkan tlp dari asia colect secara otomatis isi nya kurang lebih akan cek kemampuan finansial dari org terdekat , akan mengunjungi kantor , rumah , dan teman yg ada di nmor darurat
 

ameliair

Active member
Julo apa bisa minta keringan ,kan itu cicilan. Saya sdh bayar 2 cicilan dan kurang 2 cicilan lagi. Mksdnya appreciate di play store mereka,tp setelah di ganti malah jd kasar ? Mksdnya piye mbk.?
Nah itu jg sih saya blm tau. Baru mau coba aja dl...gabungin 2 tagihan itu lalu mau cicil dgn nominal sesuai kemampuan selama sekian bulan.

Saya kasi komen d playstore kl mereka baik dlm penagihan, selama ini cukup sopan dan membantu.
Tp setelah data saya dialihkan malah parah nagihnya 😅
Mungkin awal2 yg nagih dr Julo langsung ya..yg sekarang ini perusahan penagihan dr luar sepertinya.
 

ameliair

Active member
O
Saya sering mendapatkan tlp dari asia colect secara otomatis isi nya kurang lebih akan cek kemampuan finansial dari org terdekat , akan mengunjungi kantor , rumah , dan teman yg ada di nmor darurat
Cek finansial gimana caranya? Mau liat rekening kita? Ga segampang itu. Kontak darurat jg dihubungi hanya untuk titip pesan kl kita ada tagihan dll, bukan menagih ke mereka atau tanya2 soal finansial mereka.
Coba mbak rekam saja telpnya, lalu klarifikasi ke Julonya via email, jangan lupa cc ojk dan afpi.
 

Nignot

Member
Ya mbk. Yang saya khawatirkan mereka mencoba hubungi di luar kontak darurat seprti ponjol ilegal. Malu saya klo sampe mereka begitu.
 

Dwi266

Member
saya telat di julo belum sebulan, sudah cicilan ke 3, saya beritikad baik mau bayar sekalian dengan cicilan ke 4 malah si DC bilang ga bisa, klo mau bikin peraturan sperti itu langsung bayar lunas sekalian pas orang lapangan dtg kerumah. sudah saya jwb tlponnya tp setelah itu mereka menelpon kantor saya dan bilang ke teman saya jika saya tidak membayar hutang di julo, akan ada orang penagihan ke kantor saya. Udah 2hr saya ngeladenin DC julo (cwe) dengan gaya bicara kasar, Jika saya punya dana cukup utk lunasin di julo, rasanya pengen saya bayar semua dan saya mau si DC cwe itu yg ambil dananya.
 

ameliair

Active member
Saya galbay di julo sudah kisaran 60 hari an. Sekarang bagian nagih sudah melemparkan ke pihak kedua asia colect. Yg di sebut menara asia colect di Jakarta, dmna itu tempat deb colect se asia tenggara. Ada yg mendapatkan seperti saya ? Yg setiap kita g angkat ( di jalan ) bisa beberapa kali tlp dengan nmor berbeda. Sangat Mengganggu sekali.
Gimana skrg mbak?
Sdh beres dgn Julo?
Saya 2 cicilan terakhir blm bisa dbayarkan. Cicilan ke 3 sdh telat 60 harian dan yg ke 4 telat 30 harian.
Mbak pernah coba email untuk minta keringanan atau penjadwalan ulang?
 

Sartika

Member
Saya jg ad tunggakan diaplikasi julo blm dibyr sm sekali dr cicilan pertama sudh hampir sebln telat byar,apa ada dc lapangan julo?
 

Handoko

New member
Saya jg ad tunggakan diaplikasi julo blm dibyr sm sekali dr cicilan pertama sudh hampir sebln telat byar,apa ada dc lapangan julo?
saudara sy di surabaya jg pernah nunggak pinjol julo dan didatangi kolektor lapangan. tapi ya beruntung sih saudara saya pas megang duit jadi malah dianterin ke atm untuk bayarnya.hehe. kalau sy pernah nunggak 2 bulanan di julo. dan sy ditelpon dan di WA terus dari Julo. tapi lumayan saya lunasin dengan minta keringanan denda. kalau sy mending WA saja ke Julo karena kayaknya yg megang WA nya itu supervisornya jadi nego negonya gampang.
 

Ipih

Member
Iya sepertinya mereka sdh lempar ke pihak luar kl sdh sebulanan.
Selama ini penagihan cukup baik dan sopan sampai saya appreciate di playstore mereka, tp stlh ganti malah jd kasar.
Bahasanya kurang sopan dan tidak etis. Memanggil dgn sebutan 'bos', 'ente', dll.

Btw, mbak pernah email ke Julo untuk keringanan atau minta hapus bunga dll?
Saya ada 2x lg bayaran dan dr bulan lalu blm bisa bayar. Baru mau email tp mash mikir mau gimana cara bayarnya.
Hari ini saya tagihan d julo,ciciln 2x lg..tp saya tidak bs byar bulan ini
 

Delanoviyanti

New member
Saya juga macet di cicilan ke 2 dan ke 3 .niatnya mau mulai bayar lagi dibulan depan. Kira2 gimana ya .saya dh dpt sp 2 sih. Tapi nomer kan dh ga aktif tu
 
Top