• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

pinjaman go

Anisaa10

New member
Ada yang pernah GalBay gak di pinjaman go? saya sudah 2 hari nih mohon dibantu dong kira kira penagihan mereka seperti apa ya?
 

Bagus P

Active member
Ada yang pernah GalBay gak di pinjaman go? saya sudah 2 hari nih mohon dibantu dong kira kira penagihan mereka seperti apa ya?
Siapkan mental km..
Pinjaman go penagihannya agak sedikit gak enak.. tp gak semua dc yg tlpn sprti .. gak usah takut.. jwb aja dengan santai ..
Kalau km takut malah km yg akan stres sendiri..

Lawan rasa takut km (walau gak mudah tp harus), lawan rasa malu km ..
 

efery

Member
Siapkan mental km..
Pinjaman go penagihannya agak sedikit gak enak.. tp gak semua dc yg tlpn sprti .. gak usah takut.. jwb aja dengan santai ..
Kalau km takut malah km yg akan stres sendiri..

Lawan rasa takut km (walau gak mudah tp harus), lawan rasa malu km ..
iy om..
tadi pagi sih masih halus pas via telp..
siang tdi WA juga, mgkin karena cuaca panas jadi agak ngotot dikit..
😁
 

Bagus P

Active member
Saya gak berani angkat teleponnya nih... kasih solusi dong kalo saya ditagih by telpon harus jawab apa karena saya orangnya panikan
Coba angkat sesekali .. biar km tau apa yg akan dc katakan.. yg jelas dc akan nagih .. km tinggal jwb ja blm ada danany ..dn ceritakan knp blm ada dananya .. memang dc awalnya gk mau ngerti .. cmn apa salahnya km coba..
 

efery

Member
Coba angkat sesekali .. biar km tau apa yg akan dc katakan.. yg jelas dc akan nagih .. km tinggal jwb ja blm ada danany ..dn ceritakan knp blm ada dananya .. memang dc awalnya gk mau ngerti .. cmn apa salahnya km coba..
😂😂 ngeri2 sedap pokok nya..
 

efery

Member
Saya gak berani angkat teleponnya nih... kasih solusi dong kalo saya ditagih by telpon harus jawab apa karena saya orangnya panikan
awal nya saya juga bgtu kak..
tapi setelah masuk forum ini, alhamdulillah rasa takut & khawatir sudh mulai hilang walaupun blm sepenuh nya..
 

Bagus P

Active member
Maka dari itu buat temen2 semua .. jangan takut .. cobalah melangkah .. kalau km menghindar malah km akan merasa di kejar2 terus .. coba hadapi ..
 

dadang_ferdian

New member
Sama dengan saya kawan kawan.
Saya galbar baru hitungan jam. Udah mau disebar kontak saya.
Di wa bolak balik. Akhirnya. Saya hapus akun wa saya. Tapi sebelumnya saya backup kontak hape. Dan udah install wa bisnis.
Sementara aman dari wa mereka.
Saya tunggu besok pagi. Mereka telpon saya. Dan apakah benar mau sebar data saya
 

Rapi

Member
Ada yang pernah GalBay gak di pinjaman go? saya sudah 2 hari nih mohon dibantu dong kira kira penagihan mereka seperti apa ya?
Saya udah telat 23 hari, dari sms yg dia kirim dia akan kirim kolektor profesional untuk melakukan penagihan, mau di bales tapi format SMS-nya gk bisa di bales. padahal jauh jauh hari kebelakang saya sudah kirim email dan mengajukan keringanan, tapi mereka gak mau tau pokonya harus bayar sesuai yg ada di aplikasi.2790
 

DIANANOVITA

Active member
Saya udah telat 23 hari, dari sms yg dia kirim dia akan kirim kolektor profesional untuk melakukan penagihan, mau di bales tapi format SMS-nya gk bisa di bales. padahal jauh jauh hari kebelakang saya sudah kirim email dan mengajukan keringanan, tapi mereka gak mau tau pokonya harus bayar sesuai yg ada di aplikasi.View attachment 2790
saya jg udh telat 28 hari.. sempet di wa utk pembyrn pokok nya saja, tp saya emank blm ada dananya jd saya bls blm ada dana nya
 

Tomi S

Member
Ada yang pernah GalBay gak di pinjaman go? saya sudah 2 hari nih mohon dibantu dong kira kira penagihan mereka seperti apa ya?
sy udh 18 hari galbay, awalnya memang penagihan dcnya kasar, ga mau ngerti kondisi kita ngancem jg iya, udh nya yg bikin sy ketawa pict wa nya ituloh tentang azab azab gitu 😂
 
Top