• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

PINJOL DI APP DANA RUPIAH,KTA KILAT dan Pinjamduit

Nisaaah02

Member
Bener ka kemaren foto saya waktu pengajuan di sebar di wa, ada 5 orang yg ss k saya, jangan takut bilang aja jujur k temen temen anda yg dapet foto kita, bahwa aplikasi itu udah nyuri data dan menyebarluaskan tanpa seijin dari kita.
Tapi udh ada yg telat 2 bulan ga disebar data, jadi gimana tuh yaa.. Kamu telat brpa lama di uang dana?
 

Liya

Member
Bener ka kemaren foto saya waktu pengajuan di sebar di wa, ada 5 orang yg ss k saya, jangan takut bilang aja jujur k temen temen anda yg dapet foto kita, bahwa aplikasi itu udah nyuri data dan menyebarluaskan tanpa seijin dari kita.
Banyak bener ya nama pinjol2 ini, emang ada ya nama pinjol uang dana, saya ga pernah kliatan di playstore saya
 

Heriani

New member
Kalau KTA kilat apa ada dana lapangan na ?
Soal na saya brusan dpt wa kata na mggu ini bakal dtg k rmh atau tmpt krja saya itu bner gak ya ?
Posisi saya d tanjungpinang kepri tagihan sya 1.260.00
 

Bagus P

Active member
Kalau KTA kilat apa ada dana lapangan na ?
Soal na saya brusan dpt wa kata na mggu ini bakal dtg k rmh atau tmpt krja saya itu bner gak ya ?
Posisi saya d tanjungpinang kepri tagihan sya 1.260.00
Gak usah takut..
Dc datang gak galak, atau gak segalak yg ditlpn.. hehehe
 

Tika_3105

Member
Mau bayar atau nggak kembali ke nasabah masing2..
Saya gak mau menyarankan gak bayar, meski saya berdiri bersama orang2 yg sengaja gak bayar utang pinjol ilegal..
Kl soal teror itu udah konsekwensi pinjol, toh kita udah terima uangnya bukan?
pak, saya mau tanya. berapa lama pinjol" ilegal sebar data ke kontak kita. bahkan ibu mertua saya ktnya sampai di sadap telfonnya. jd sodara" saya yang tidak ada di kontak saya jg di telfon. kalau pinjol legal apakah bisa nego pokok pinjaman saja? karna saya sdh di maki" sama pinjam duit dan pinjol" ilegal lainnya.
 

Tika_3105

Member
Tangbull
Pinjolnya apa dl nie? Kl ilegal, kemungkinan besar gk mau nego dan gak mau ksh waktu & ujung2nya mereka bertindak konyol (sebar data)..
Kl pinjolnya pinjol ilegal, mending gak usah dibayar.. Toh mereka gak berani pasang DC lapangan.
Paling hanya berkoar2 di ponsel & meneror kontakmu.. Makanya saya sering menyarankan kl main pinjol ilegal jgn ksh data, kontak, identitas asli.. Jd mereka gk bs cari kita 😂😂
saya dulu ajuin di pinjol, gak pernah tau yang mana legal / iegal. jadi saya kasih data asli semua, sampai no.telfon kantor juga. karna saya ada galbay saya baru cari tahu informasi tentang pinjol legal dan ilegal.
 

Fendy syahputra

New member
mas/mba mohon pencerahannya, saya sudah telat di aplikasi pinjaman petir/rupiahnow,finmas,danarupiah,kreditpintar,adakami rata2 sudah telat 2 minggu kebetulan hp saya hilang dan dananya juga belum ada apa yg harus saya lakukan?
kalo pinjaman petir sudah sms kehampir semua kontak saya jadi sudah pasti tidak akan saya bayar.
finmas,danarupiah,kreditpintar,adakami baru sekedar telpon kekondar, apa dari antara 4 aplikasi ini bakal sms kekontak saya juga?
dan dari 4 aplikasi itu bakal menurunkan DC nya?
saya tinggal dikosambi barat, banten, kabupaten tangerang
mohon pencerahannya
 

Tika_3105

Member
mas/mba mohon pencerahannya, saya sudah telat di aplikasi pinjaman petir/rupiahnow,finmas,danarupiah,kreditpintar,adakami rata2 sudah telat 2 minggu kebetulan hp saya hilang dan dananya juga belum ada apa yg harus saya lakukan?
kalo pinjaman petir sudah sms kehampir semua kontak saya jadi sudah pasti tidak akan saya bayar.
finmas,danarupiah,kreditpintar,adakami baru sekedar telpon kekondar, apa dari antara 4 aplikasi ini bakal sms kekontak saya juga?
dan dari 4 aplikasi itu bakal menurunkan DC nya?
saya tinggal dikosambi barat, banten, kabupaten tangerang
mohon pencerahannya
saya juga ada pinjaman di petir uang, mereka juga sudah sebardata via sms, mereka jg sdh telfon ke kantor, karena telfon ke hp gak saya angkat.mereka ancem saya mau blg ke hrd tp saya ancem lagi. kalau saya sampe di pecat ya gak bisa byr sama sekali. kredit pintar saya telat 2hr, danarupiah telat udh mau 10hr di telfon sm wa (kalau ke kontak saya sampe skrng gak ada), ada kami kmrn saya lunasi sebelum japo.
 

Fendy syahputra

New member
saya juga ada pinjaman di petir uang, mereka juga sudah sebardata via sms, mereka jg sdh telfon ke kantor, karena telfon ke hp gak saya angkat.mereka ancem saya mau blg ke hrd tp saya ancem lagi. kalau saya sampe di pecat ya gak bisa byr sama sekali. kredit pintar saya telat 2hr, danarupiah telat udh mau 10hr di telfon sm wa (kalau ke kontak saya sampe skrng gak ada), ada kami kmrn saya lunasi sebelum japo.
kira2 kira2 DC nya bkal dateng ga ya mba?
 

Tika_3105

Member
kira2 kira2 DC nya bkal dateng ga ya mba?
saya pinjol pakai alamat sesuai ktp, tapi saya tidak tinggal disana (rumah mertua) sampe hari ini mertua saya blm info kalau ada orang datang kerumah ya. kalau pinjol ilegal sampe hari ini belum ada yang dtg kerumah, hanya caci maki via telfon. tapi kalau liat dari testimoni warga skda pinjol ilegal gak ada dc lapangan ya. saya sudah pernah ajak ketemu di rumah mertua saya, tp mereka malah tambah marah".
 

Fendy syahputra

New member
saya pinjol pakai alamat sesuai ktp, tapi saya tidak tinggal disana (rumah mertua) sampe hari ini mertua saya blm info kalau ada orang datang kerumah ya. kalau pinjol ilegal sampe hari ini belum ada yang dtg kerumah, hanya caci maki via telfon. tapi kalau liat dari testimoni warga skda pinjol ilegal gak ada dc lapangan ya. saya sudah pernah ajak ketemu di rumah mertua saya, tp mereka malah tambah marah".
denger2 emang gitu mba kalo yg ilegal ga pernah mau diajak ketemuan mungkin cuma berani lewat wa, sms, ato tlp aja. cuma kalo yg legal saya gatau juga
 

Noiyy

New member
Laporan terakhir yg saya dapat, diatas sebulan br DC datang.. Tp gk semuanya di datangi DC kok.. Saya jabodetabek msh aman nih, padahal pake KTP asli
saya juga telat satu bulanan lebih alhamdulillah gak didatangi DC Dana Rupiah, saya domisili serang, pinjaman awal 4,3jt skrg udah jadi 7,1jt.
telpon sya abaikan tp WA masih saya balas chat nya.
 

Harry99

New member
Just info saya gak didatangi, sama danrup dan pinjam duit...danrup telat 1 bulan, pinjam duit 4 bulan...domisili jabodetabek....tp pasti saya akan bayar krn mereka legal...
 

Bagus P

Active member
Just info saya gak didatangi, sama danrup dan pinjam duit...danrup telat 1 bulan, pinjam duit 4 bulan...domisili jabodetabek....tp pasti saya akan bayar krn mereka legal...
Maka dr itu sya pernah post danrup masih abu2 .. ada yg bilang da dan yg bilang gak ada ... Pinjam duit emang gak punya dc lapangan .. hehehe
 
Top