• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Pura2 resign biar dc gak tlp kantor ?

Sesuai judul nya , bisa gak sih seperti itu , pura2 resign , nanti rencana mau calling org kantor (bilang saya sudah resign) , supaya gak bikin rusuh di kantor . Apakah nanti DC tersebut bisa dtg ke kantor , jika dia telepon sudah di bilang resign oleh teman kantor. Soalnya cc nya dari 10 bank
 

mel

Member
Sesuai judul nya , bisa gak sih seperti itu , pura2 resign , nanti rencana mau calling org kantor (bilang saya sudah resign) , supaya gak bikin rusuh di kantor . Apakah nanti DC tersebut bisa dtg ke kantor , jika dia telepon sudah di bilang resign oleh teman kantor. Soalnya cc nya dari 10 bank
saya ada DBS, walaupun sdh dibilang resign tetap dc datang ke kantor.
 
ga sampai sih, asalkan koordinasi dgn satpam/resepsionis/orang yang kira2 akan ditemui pertama kali pada saat tamu ke kantor.
Tapi akhirnya ketemu sama DC nya gak ? Kalo ketemu berarti ketahuan bohong nya dong , gmn kondisikan nya terimakasih , di bulan ke berapa DC dtg ke kantornya ka
 
Tapi akhirnya ketemu sama DC nya gak ? Kalo ketemu berarti ketahuan bohong nya dong , gmn kondisikan nya terimakasih , di bulan ke berapa DC dtg ke kantornya ka
Iya nih orang2 kantor juga udah blg saya resign..cuma takutnya pas Dateng saya lg posisi depan kantor,gmn ngelesnya ya?hehe
 

mel

Member
Tapi akhirnya ketemu sama DC nya gak ? Kalo ketemu berarti ketahuan bohong nya dong , gmn kondisikan nya terimakasih , di bulan ke berapa DC dtg ke kantornya ka
ga ketemu karena emang sdh resign dan sebelumnya komusikasi jg sm pak satpam. krn satpam di kantor saya adl yg paling pertama ditemui kalau ada tamu. jd tamu ga bs sembarang masuk. kalau dbs kemarin datang di bulan ke 4
 

PinjolKeparat

Active member
Jadi sudah dtg kantor ke kntor blom bu DC nya atau ke rumah
Saya cc dbs ga bayar dari bulan februari.. sampai sekarang sih belom ada yang dateng.. cuma mnc aja yang dateng dan itu sudah nego2an dan akhirnya deal.. kta permata juga belom ada yang dateng.. semua udah telat 8 bulanan
 

na2na

Member
Saya cc dbs ga bayar dari bulan februari.. sampai sekarang sih belom ada yang dateng.. cuma mnc aja yang dateng dan itu sudah nego2an dan akhirnya deal.. kta permata juga belom ada yang dateng.. semua udah telat 8 bulanan
Klo telpon angkat g bang? Aku ada kta dbs g pernah tak angkat telponnya, aku nunggu dc nya wa , aku galbay blm ada sebulan
 

dyach_74

New member
Saya cc dbs ga bayar dari bulan februari.. sampai sekarang sih belom ada yang dateng.. cuma mnc aja yang dateng dan itu sudah nego2an dan akhirnya deal.. kta permata juga belom ada yang dateng.. semua udah telat 8 bulanan
wah ... saya kta permata galbay 1 bln sdh dtg ke kantor, galbay mau 3 bln kemaren dtg lagi ke kantor tapi beda orang. Tinggal yg dbs, sdh galbay 2 bln, blom dateng ke kantor sih, tapi di telpon bilang orang lapangan mau ke rumah utk menagih langsung cicilan 2 bln nya. Kira2 beneran dateng ga ya
 
Top