• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

saldo hilang diblokir adakami

rereww

New member
kelanjutannya... saldo masih menggantung dan pihak bank jg gabisa berbuat apa apa.. hehe sudahlahh tak apa semoga menjadi lunas
mau nanya dong sklian ka kalau saya gabungin no yg saya pk pinjol sama no anak saya di satu hp kira2 bisa keretas ga ya? mksh ka
 

Hyun

Active member
kelanjutannya... saldo masih menggantung dan pihak bank jg gabisa berbuat apa apa.. hehe sudahlahh tak apa semoga menjadi lunas
mau nanya dong sklian ka kalau saya gabungin no yg saya pk pinjol sama no anak saya di satu hp kira2 bisa keretas ga ya? mksh ka
Trs gabisa di cairin & pihak adakami juga ga bisa ambil jd gmn dong itu?
Nyangkut begitu aja brti stts nya msh blm lunasin tagihan dong krn adakami nya juga gabisa bariknya
Agak bingung ya pdhl adakami kan ga ada opsi auto debit kok dy bisa bisanya bgtu ya
 

rereww

New member
Trs gabisa di cairin & pihak adakami juga ga bisa ambil jd gmn dong itu?
Nyangkut begitu aja brti stts nya msh blm lunasin tagihan dong krn adakami nya juga gabisa bariknya
Agak bingung ya pdhl adakami kan ga ada opsi auto debit kok dy bisa bisanya bgtu ya
gatau mbaa saya juga bingung hahaha sudahlah gpp mbaaa hehehe
 

Sabs

Member
Saya juga lg mengalami hal aneh nih aplikasi tunai kita udah galbay dr th 2018 juga tiba tiba hubungi luar kondar & langsung ke nomer keluarga inti saya
Pdhl ud saya cicil bln lalu malah bgni
Jadi ga niat lagi saya bayar😁
Tunai kita bknnya legal kak? Kok bisa keluar kondar? Wkt awal gk ada izin akses kontak kan.
 

Wilesu

Active member
Tapi kok aneh ya dc yang ngewa aku bilangnga easy cash tapi di truecaller nama kontaknya tunai cepat
Karena 1 DC pegang kerjaan berbagai aplikasi yg kerjasama.. Wajar, tidak ada yang harus di pikirkan apalagi di binggungkan. Jalanin dan hadepi saja tiap hari yang Tuhan kasih kesempatan sampe semua lunas dan hidup sukses lebih dari masa lalu.
 
Karena 1 DC pegang kerjaan berbagai aplikasi yg kerjasama.. Wajar, tidak ada yang harus di pikirkan apalagi di binggungkan. Jalanin dan hadepi saja tiap hari yang Tuhan kasih kesempatan sampe semua lunas dan hidup sukses lebih dari masa lalu.
Amiin
Makasih kka 🤗
 

Ayuuu12

Member
Saya juga lg mengalami hal aneh nih aplikasi tunai kita udah galbay dr th 2018 juga tiba tiba hubungi luar kondar & langsung ke nomer keluarga inti saya
Pdhl ud saya cicil bln lalu malah bgni
Jadi ga niat lagi saya bayar😁
Sebelumnya kakak ada ditagih lewat WA atau apa gk dari Tunai Kita?
 
Top