• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

saya mau shareing pinjol yang masuk SLIK OJK dan yg ga ada di SLIK OJK saya,pengalaman gagal bayar 1tahun Lebih, ada banyak nih 14 aplikasi pinjol

Annisaannisa

New member
10 hari yang lalu saya di kirimkan Print Out Data SLIK OJK, sebelumnya sekitar sebulan yg lalu saya daftarkan Slik ojk / data BI Cheking saya melalui online, dan data slik bi cheking di kirimkan lewat email.
Berikut ini aplikasi yang saya pinjam

Dan yg masuk ke Slik OJK saya Hanya:
1. Kredit pintar: nama pelapor di slik Bank BPTN
2. ShopeePaylatter: nama pelapor di slik Commerce Finance PT.
3. Kredivo: nama pelapor di slik Bank Permata

Tidak ada di slik OJK:
1. pinjamanGo
2. Indodana
3. uangme
4. julo
5. KreditQ
6. Cash Cepat
7. Rupiah Cepat
8. Dana Rupiah
9. Easycash
10. Kredinesia
11. akulaku

yg saya bingung kenapa perusahaan sebesar akulaku tdk masuk ke slik saya, karna yg saya baca di sini akulaku masuk di slik ojk, padahal semua aplikasi di atas sudah gagal bayar 1 tahun lebih.
saya niat bayar semuanya nanti setelah dapat pekerjaan lagi. dan lagi aktif cicil kredivo sedikit2, semoga bisa lunas semuanya, amin..
ohiya yg masih aktif nagih aplikasi Julo, easycash, akulaku, kredivo, Shopee.
yg lainnya ga ada yg hubungin lagi
Mau menambahkan slik ojk per november ini,

Akulaku . Namanya Bank Neo
Shopee pinjam namanya bank shinhin
 

Jimga1395

New member
Screenshot_2021-11-22-09-50-07-05.jpg
Mau tanya dong, ada yg tau gk ini dc dr aplikasi apa?
Soalnya dia neror saya lwt ig, dia komentar di salah satu postingan ig saya. Dan dia ngancam akan menghubungi teman2 PPL saya yg di ig. Mohon bantuannya 🙏
Saya jd takut
 

Dista

New member
Kalo kredit pintar betul sekali:')
Tp pas ada program pemutihan lgsg bersih lagi kok nama kita dari KP
Dulu aku pas cek slik ada si KP juga
Tp tahun ini cek slik si KP uda ga ada
Bersih puollll
Pdhl galbay dimana mana🙈
Pinjam yuk, tunaikita, adakami, klik kami, optima, rucep, akulaku (sebulan uda cicil), gojek paylater, shopeepaylater (di pelihara krn buat jualan onlen)
Dia ada DC nya gak ka? Aku lokasi Tangerang mau galbay dicicilan ke4 ini
 

Ganti

New member
Kalo kredit pintar betul sekali:')
Tp pas ada program pemutihan lgsg bersih lagi kok nama kita dari KP
Dulu aku pas cek slik ada si KP juga
Tp tahun ini cek slik si KP uda ga ada
Bersih puollll
Pdhl galbay dimana mana🙈
Pinjam yuk, tunaikita, adakami, klik kami, optima, rucep, akulaku (sebulan uda cicil), gojek paylater, shopeepaylater (di pelihara krn buat jualan onlen)
Selamat pagi kak, saya mau tanya apa kak masih galbya di adakami? Sudah berapa lama galbay kak? Soalnya saya juga galbay kak.
 
tagihan brp? yang suami ak gede nih. cmn klo didtgin krmh jg gkan bakalan ktmu. trus pas dia dtg bayar ga? share donk gmnsoalnya kita cmn sanggup byr sedikit bgt tiap bln
Hai kak, aku cerita yaahh. Aku galbay itu dari bulan juni, cicilan ke 3 dari 6 cicilan. Juni juli aku galbay tuh 2bulan cicilan eh september dc A dateng ngasih surat doang yg isinya no wa sama nama dc dan ada tagihan kita bayar minimum dulu gitu disuruhnya 1x cicilan saya lagi kerja yg terima ayah saya. Saya belum ada dana saat itu jd saya abaikan, di wa wa terus saya blm ada dana jd saya blm bayar. Lalu dibulan oktober dc B (beda orang) kontak saya ternyata data saya sudah berpindah dr dc 1 ke dc lain. Dc b ini blm kerumah tp sudah wa saya akhirnya saya ketemu sama dc B ini. Saya disuruh bayar cicilan awal dulu (cicilan bulan juni) saya ditawari opsi minimal ada pembayaran cicilan bulan juni, atau mau pelunasan diskon penghapusan denda jd kita bisa bayar sesuai jumlah tagihan aja. Akhirnya saya sepakati lunas diskon, tp dcnya berbelit2 katanya saya baru bisa lunas diskon klo bayar cicilan juni dulu, okelah saya ada adain tuh uangnya saya bayar. Selesai.

Dibulan november ini ada dc C datang kerumah yg terima lagi2 ayah saya. Data saya sudah berpindah tangan lagi dc yg datang berbeda. Akhirnya dc wa saya saya tagih janji kalau november bisa lunas diskon pengapusan denda, dan dc nya menyanggupi yaudah barusan saya bayar sih cicilan bulan juli dgn angka sesuai tagihan (tanpa denda) tbtb sisa tagihan saya ada yg bayar aja gitu gatau tuh gimana kan hehe.

Jadi tagihan saya tinggal tagihan september aja. Gak tau deh nanti desember bakal datang dc yg mana kayaknya sih bakal beda lagi seperti yg sudah sudah.
 
tagihan brp? yang suami ak gede nih. cmn klo didtgin krmh jg gkan bakalan ktmu. trus pas dia dtg bayar ga? share donk gmnsoalnya kita cmn sanggup byr sedikit bgt tiap bln
Btw, aku perbulan tagihan 674.000 ya kak dan kalau memang tidak ada uangnya bilang aja belum ada uangnya, dc cuma datang sekali dalam sebulan biasanya diawal bulan ya pas data kita udah berpindah tangan dr dc 1 ke dc lain. Kalau memang bisa bayar dikit2 sebaiknya dikumpulin bukti bayar nya sehingga saat dc datang kerumah kita bisa pakai itu untuk senjata bahwasanya kita masih punya ITIKAD BAIK untuk membayar hutang sesuai kemampuan kita.

Semangat semunya, saya pun jg masih struggle untuk melunasi hutang2 saya. Pelan pelan. Kalau teman teman ada yg mau sharing bisa pm aku ya mau kasih nomor wa ke aku boleh nanti kita sharing 🤗
 

Yenni andani

New member
Btw, aku perbulan tagihan 674.000 ya kak dan kalau memang tidak ada uangnya bilang aja belum ada uangnya, dc cuma datang sekali dalam sebulan biasanya diawal bulan ya pas data kita udah berpindah tangan dr dc 1 ke dc lain. Kalau memang bisa bayar dikit2 sebaiknya dikumpulin bukti bayar nya sehingga saat dc datang kerumah kita bisa pakai itu untuk senjata bahwasanya kita masih punya ITIKAD BAIK untuk membayar hutang sesuai kemampuan kita.

Semangat semunya, saya pun jg masih struggle untuk melunasi hutang2 saya. Pelan pelan. Kalau teman teman ada yg mau sharing bisa pm aku ya mau kasih nomor wa ke aku boleh nanti kita sharing 🤗
Kaka ada tagihan spayletter gak. Aku udah telat 3 bulan 😭 dan tagihan ny gede banget
 

Alinia sari

New member
Btw, aku perbulan tagihan 674.000 ya kak dan kalau memang tidak ada uangnya bilang aja belum ada uangnya, dc cuma datang sekali dalam sebulan biasanya diawal bulan ya pas data kita udah berpindah tangan dr dc 1 ke dc lain. Kalau memang bisa bayar dikit2 sebaiknya dikumpulin bukti bayar nya sehingga saat dc datang kerumah kita bisa pakai itu untuk senjata bahwasanya kita masih punya ITIKAD BAIK untuk membayar hutang sesuai kemampuan kita.

Semangat semunya, saya pun jg masih struggle untuk melunasi hutang2 saya. Pelan pelan. Kalau teman teman ada yg mau sharing bisa pm aku ya mau kasih nomor wa ke aku boleh nanti kita sharing 🤗
Ka inbok no wa boleh ka,,nanti aku japri 🙏🏻
 
Top