Saya terjerat kredit cepat, tunai kita, shopintar, dan KTA tunaiku/ Amar bank

kingmonz

Well-known member
Biasanya dc datengin kita stlh kita nunggak brp lama?
Trs kalo nagdepin dc dr aplikasi yg ilegal mesti bgmn mas? Terus terang sy takut.. bru dibentak2 lwt sj sy udh gemeteran
Keterlambatan diatas 30hr br mereka datang.
Menghadapi DC gk boleh punya perasaan takut (meskipun takut,kamu hrs bs nutupin perasaanmu).. Krn ketakutanmu adalah kekuatan mereka..
Cara menghadapinya kembali lg ke kamu, kamu mau bayar gak itu hutangnya.. Krn mau bayar & gk mau bayar cara nya beda
 

Rere ajah

New member
Keterlambatan diatas 30hr br mereka datang.
Menghadapi DC gk boleh punya perasaan takut (meskipun takut,kamu hrs bs nutupin perasaanmu).. Krn ketakutanmu adalah kekuatan mereka..
Cara menghadapinya kembali lg ke kamu, kamu mau bayar gak itu hutangnya.. Krn mau bayar & gk mau bayar cara nya beda
Iya bang sy mau byr stlh sy pny uangnya.. trs gmn caranya kita nego ke appikasi yg legal spt julo dan kredivo.. krn tagihan sy ke mereka jg terlambat
 

ayyatul

Member
Mbak email bagaimana di csnya?
kepada yth,

Customer service
Dana Rupiah
Di tempat.

Bersama surat ini saya :
Nama :
nomor telpon :

bermaksud mengajukan permohonan keringanan pembayaran pinjaman dengan hanya membayar pokoknya saja dengan cara cicil.
dikarenakan saya sedang ada masalah keuangan.
mohon kiranya permohonan saya dapat dikabulkan oleh Dana Rupiah.

besar harapan saya untuk dapat dibantu oleh Dana Rupiah mengenai perihal masalah saya ini.dan saya ucapkan terima kasih banyak.

itu email pertama mba ina
 

ayyatul

Member
trus dijawab begini:
Kepada Ibu Dwi Susanti,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam penggunaan aplikasi DanaRupiah. Perihal permasalahan Ibu Dwi Susanti mengenai pengajuan keringanan pembayaran, berikut penjelasannya :
  1. Tagihan harus memiliki keterlambatan paling lambat 30 hari,
  2. Keterlambatan kurang dari 30 hari, silahkan mengajukan perpanjangan melalui pihak penagihan,
  3. Pengajuan keringanan harus disertai alasan yang kuat dan jelas dan disertai dengan bukti berupa dokumen.
Sebagai informasi tambahan, demi menghindari penipuan dan penyalahgunaan data di aplikasi, mohon untuk tidak memberikan data pribadi berupa kode verifikasi sms maupun kata sandi ke pihak lain. Dan jika Ibu membutuhkan informasi lebih lanjut seputar aplikasi DanaRupiah Ibu bisa kunjungi menu pusat Bantuan & Keluhan yang ada pada aplikasi.

Terima kasih Ibu Dwi Susanti telah menghubungi layanan email kami. Informasi yang Ibu berikan sangat berguna untuk meningkatkan aplikasi kami.
 
Top