• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Setelah 2 tahun gagal bayar

MUTIADISYA

New member
masih adakah temen2 disini yg masih di dikejer tagihan oleh pinjol setelah 2th gagal bayar?
saya blm mampu bayar smpai saat ini nomor udh ganti krna sudah hangus dan pinjol menghubungi kontak darurat yg dlu pernah di cantumin
dulu aja ga mampu apalagi pd saat pandemi seperti ini.. masih berat!!
adakah solusi yg pernah mengalami?
 

Sabs

Member
masih adakah temen2 disini yg masih di dikejer tagihan oleh pinjol setelah 2th gagal bayar?
saya blm mampu bayar smpai saat ini nomor udh ganti krna sudah hangus dan pinjol menghubungi kontak darurat yg dlu pernah di cantumin
dulu aja ga mampu apalagi pd saat pandemi seperti ini.. masih berat!!
adakah solusi yg pernah mengalami?
Aplikasi apa kak?
 

Sweetysmart

Active member
masih adakah temen2 disini yg masih di dikejer tagihan oleh pinjol setelah 2th gagal bayar?
saya blm mampu bayar smpai saat ini nomor udh ganti krna sudah hangus dan pinjol menghubungi kontak darurat yg dlu pernah di cantumin
dulu aja ga mampu apalagi pd saat pandemi seperti ini.. masih berat!!
adakah solusi yg pernah mengalami?
Ha...2 tahun aja masih ditagih sis...pinjol legal or ilegal...saya blm 1 bulan aja di pinjol legal sdh pusing ditelpnin tiap hari .
 

Dyulianti929

New member
masih adakah temen2 disini yg masih di dikejer tagihan oleh pinjol setelah 2th gagal bayar?
saya blm mampu bayar smpai saat ini nomor udh ganti krna sudah hangus dan pinjol menghubungi kontak darurat yg dlu pernah di cantumin
dulu aja ga mampu apalagi pd saat pandemi seperti ini.. masih berat!!
adakah solusi yg pernah mengalami?
Klo udah 2 tahun harus nya udah gak bisa nagih lagi... Karna kan lewat 90hari aja udah angus dan pihak aplikasi udh gak boleh nagih.... Mngkin kontak darurat nya yang masih ngasih tau terus maka nya kaya begitu.... Aq galbay nyaris 60aplikasi ilegal di bantu calo... Udh jalan 2bulan lebih... Gak ada yg dateng kerumah... Cuma bener bener mentak yang di cecer foto di sebar dibilang penipu bawa kabur uang perusahaan dll...
 

Nada Septiana

New member
Aku juga gitu kk, rasany tu kayak dikejar kejar dan juga malu kak. Karna data aku udh disebar sama apk ilegal yg lain
yaudah semangat aja yok kak aku juga lagi pusing karna galo. tulob udh hampir 20 juta akhirnya skrg baru berani untuk galbay nahan ancaman dc , ini rencana mau galbay satu persatu ka krna udh ga kerja pusing kak bayarin hutang yang besar banget
 

Fany

New member
yaudah semangat aja yok kak aku juga lagi pusing karna galo. tulob udh hampir 20 juta akhirnya skrg baru berani untuk galbay nahan ancaman dc , ini rencana mau galbay satu persatu ka krna udh ga kerja pusing kak bayarin hutang yang besar banget
Kalau boleh tau kakak di aplikasi mana aja yg mau galbay?
 

Wilesu

Member
yaudah semangat aja yok kak aku juga lagi pusing karna galo. tulob udh hampir 20 juta akhirnya skrg baru berani untuk galbay nahan ancaman dc , ini rencana mau galbay satu persatu ka krna udh ga kerja pusing kak bayarin hutang yang besar banget
Jangan di tahan kak, beban doank buat apa. Loe sendirian yang nahan buat apa ? Tapi hadapi dan lepasin beban nya. Tetap semangat beraktivitas yang menghasilkan dana. Toh di awal sudah hutang dan sudah gagal bayar, di akhir harus kuat hadapi kenyataan nya. Sampai semua diselesaikan 1 demi 1.
 

Nada Septiana

New member
Jangan di tahan kak, beban doank buat apa. Loe sendirian yang nahan buat apa ? Tapi hadapi dan lepasin beban nya. Tetap semangat beraktivitas yang menghasilkan dana. Toh di awal sudah hutang dan sudah gagal bayar, di akhir harus kuat hadapi kenyataan nya. Sampai semua diselesaikan 1 demi 1.
iya bang ini lagi nyoba buat kuatin mental ngehadepij ancaman dc" baru satu yy galbay sih sejauh ini hari iji japo kredit pintar sama pinjamindo
 
Top