• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Share Pengalaman GALBAY dong

RDH

New member
Saya sarankan klu akulaku dicicil saja sesuai kemampuan, supaya ngak terus2an kena telp.. krna saya ngalaminnya..pinjaman go, dlu saya prnh juga galbay, cpt2 deh dilunasin, mereka nge wa kondar kita trs n nelp setiap jam...klu uku saya galbay udah 6 bulan, blm ada yg nelp lagi ..
galbay uku selama 6 bulan, DC nya wa apa aja ka ? kalo pengalaman aku telat 1 hari DC udh wa isi nya ancaman semua
 

ReinaTan

Member
Ka klo galbay kira kira DC nya dtng dibulan berapa ya? Mau otw galbay udh cape bgt gali tutup lobang
KP saya udh galbay jalan 2bln baru cicil 100rb doang. Tp udah masuk SLIK OJK nama pelapornya bank BNI. Kalo baca2 di thread ada yg didatengin KP stlh 1bln galbay, beda2 kak pengalaman org2nya
 
Top