• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopee pinjam

Jimga1395

New member
Aku tasik galbay 95 harian di spinjam belum ada yang ngapel
Serius kk udh 95 hr?
Aku besok sih japo nya tgl 5, dana msh blm ada, kyknya aku galbay dulu untuk smpi dpt dana. Takut2 sih mau galbay, tp mau dipaksain jg gimana dana blm ada. Dipikirin malah makin stresss🥴
 

Lampor99

New member
Serius kk udh 95 hr?
Aku besok sih japo nya tgl 5, dana msh blm ada, kyknya aku galbay dulu untuk smpi dpt dana. Takut2 sih mau galbay, tp mau dipaksain jg gimana dana blm ada. Dipikirin malah makin stresss🥴
Asli kak, aku udh ga mikirin. Ni akulaku udh galbay juga
 

Jimga1395

New member
Asli kak, aku udh ga mikirin. Ni akulaku udh galbay juga
Aku jd stres udh 2 minggu ini mikir pinjaman. Pas baca2 di sini ada yg sama dengan aku rasa pling gitu. Ya kita minjam jg pasti niat bayar ya kk, tp klo dana blm ada kita jg gk bisa maksa. Aku juga japo di pinjamyuk besok barengan gitu yg bikin aku stres. Smpe mkn aja gk nafsu lagi krn kepikiran trs🥺😭
 

Raninka21

Member
Mau share nih, ceritanya ak ada galbay spaylater bulan kemarin dan ak cicil2 bayarnya kemudian aku lunasin hari ini. Tapi ternyata akun spaylater dan spinjamku jadi dinonaktif🤦‍♀️ padahal aku gak pernah telat bayar spinjam.
Teman2 disini ada yang pernah mengalami seperti aku?
 

Rachel angela

New member
Wah dari kaka2 uda pd di WA in ya sama DC shopee? Aku galbay spinjam hampir sebulan belum ada sama sekali WA sama tlpn dari DC.. Penagihan cuman ada di aplikasi shopeenya aja.. blm ada yg diapelin juga ampe skrg..
 
Top