• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopeepay later

bnbn9736

Active member
Wah parah sih shopeepaylater saya telat 4 bulan itupun dapat restrukturisasi dan selalu bayar sesuai nominal restrukturisasinya dan masih dicicil sampai tanggal 20 kemarin sisa tagihan pun tinggal 350.000 dan hari ini dapat telepon saya mau dipidanakan dan aset2 diambil padahal sudah saya pastikan gaji saya baru keluar di tanggal 5 agustus dan akan melunasinya.
mungkin mereka hanya ancaman. mana mungkin sampai sita asset? mereka siapa? kita kan pinjam tanpa jaminan
 

vita7777

New member
mungkin mereka hanya ancaman. mana mungkin sampai sita asset? mereka siapa? kita kan pinjam tanpa jaminan
Ia sih mungkin hanya ancaman tapi sebegitu mengerikannya ancamanya. Jdi kesal sendiri ya sama shopee padahal udah byk belanja jg di shopee dulu2 nya tanpa shopeepaylater
 

Kina27

Member
Ia sih mungkin hanya ancaman tapi sebegitu mengerikannya ancamanya. Jdi kesal sendiri ya sama shopee padahal udah byk belanja jg di shopee dulu2 nya tanpa shopeepaylater
Iyaa betul mba sama saya juga, dulu suka banget belanja sebelum ada shopeepaylater. Semenjak ini jadi mikir2 lagi klo mau pake paylater..
 

bnbn9736

Active member
Mba nya di datengin ga sama shopeepaylater?
Disini ada yg di gopay paylater kah?
saya juga galbay gopat paylater, limit 500 ribu sudah kepakai semua dan sudah galbay 4 bulan total tagihan saat ini 800 ribu. Belum ada dc datang baik dari Gopay maupun Shopee
 

vita7777

New member
Mba nya di datengin ga sama shopeepaylater?
Disini ada yg di gopay paylater kah?
Belum di datangin si mba baru di tlp aja setiap hari ampe jam 8 malam masih telepon pertama saya angkat saya bilang sudah cicil 100rb terus sudah lewat tiga hari telepon lagi suruh lunasi saya bilang belum ada terus kemarin katanya nama saya di catat di slik terus hari ini telepon akan dipidanakan dengan surat2 yg sedang disiapkan dan akan ada pengambilan aset pribadi apaan coba kan ga jelas akhirnya saya email ke shopeenya katanya mau dibantu urus keringanan jdi antara email ke shopee sama si penagih tuh kaya ga sinkron
Aku pernah mba gopay juga udah lunas untungnya sama kaya shopee mba di tlp in terus
Padahal kondisi covid gini kan emang berdampak ke semua ya tapi pd ga mau ngerti
 

vita7777

New member
Blgny gmn trus galbay brp bln
Bilangnya anda tidak bisa bekerja sama dengan kami dan tidak mau melunasi hutang anda maka akan kami menerima konsekuensi berapa tindakan pidana yang surat2 nya akan kami siapkan dan bisa saja untuk pengambilan aset kami ya kaya gitu kurang lebih tapi yg ngomong robot itu bukan org..makanya saya lsg email ke shopee
 

bnbn9736

Active member
Bilangnya anda tidak bisa bekerja sama dengan kami dan tidak mau melunasi hutang anda maka akan kami menerima konsekuensi berapa tindakan pidana yang surat2 nya akan kami siapkan dan bisa saja untuk pengambilan aset kami ya kaya gitu kurang lebih tapi yg ngomong robot itu bukan org..makanya saya lsg email ke shopee
Posisinya saat ditagih begitu mbak sudah galbay berapa bulan?
 

vita7777

New member
Bilangnya anda tidak bisa bekerja sama dengan kami dan tidak mau melunasi hutang anda maka akan kami menerima konsekuensi berapa tindakan pidana yang surat2 nya akan kami siapkan dan bisa saja untuk pengambilan aset kami ya kaya gitu kurang lebih tapi yg ngomong robot itu bukan org..makanya saya lsg email ke shopee
Galbay 4 bulan sih april sampe bulan ini
Posisinya saat ditagih begitu mbak sudah galbay berapa bulan?
4 bulan mba
 

Lacunza

Member
Shopee Paylater yg tlp dari nomor 08954013... Bukan ? Nomor itu tlp saya dari pagi buta sampai tengah malam, cuma 4 angka terakhirnya beda2. Sekali pun gk pernah saya angkat. Tagihan saya 6,7jt telat hampir 4 bulan. Baru saya bayar 20rb, karena gk ada duit. Mereka ngancem2 akan datang ke alamat sesuai peta lokasi di Aplikasi. Sementara saya domisili Papua,tapi ktp Bekasi. Apa mereka akan datang ? Mereka juga udh lapor slik ojk saya.
 

Riantihenny

New member
Iya aku juga benar benar gak ada dana kok. Tapi menurutku, Shopee Paylater ini baik kok karena mereka kasih solusi bukan kek pinjol legal yang katanya legal dan mau kasih solusi tapi gak ada sama sekali solusinya.
Pagiii apa ada yang dapat sms dr asiacollect apa dc dr asiacollect ada yang datang ke rumah kah....krna di sms di info jumlah total tagiham saya sama persis yang tagihan shoppe paylater saya apa asiacollect bekerja sama dengan shoppe paylater kah
 

vita7777

New member
Sejauh ini sudah usaha nyicil? Besar gak tagihannya? Soalnya saya besar banget tapi belum ada ancaman seperti itu
Udah cicil terus mba bahkan ikut restrukturisasi tagihan awal 1,3 an skrg tagihan tinggal 350
Ia aneh jg tiap org beda2 bahkan pernah dgr ada yg baru 2 bln udah didatangi dc nya
Lokasi dimana mba??
 

Aprilanggara

New member
Pagiii apa ada yang dapat sms dr asiacollect apa dc dr asiacollect ada yang datang ke rumah kah....krna di sms di info jumlah total tagiham saya sama persis yang tagihan shoppe paylater saya apa asiacollect bekerja sama dengan shoppe paylater kah
Saya kak, katanya mau datang ke rmh dana belom ada
 

doidoi

New member
Tagihan saya 3,7 saya sudah cicil 900rb dibilang shopeepaylater saya g berusaha. Ya sudah g cicil dl aja. Nti aja klo udh ada full insyaAllah saya bayarkan. Sekarang utk yg lain dl saja yg mau terima dicicil dan menghargai usaha kita mencicil walau sedang sulit sekali
Skrg udh lunas blm kak, didatengin ga?
 
Top