• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopeepay later

nmangell

Member
Hallo, yg sudah dapat surat via WA dari hadipurwanto gimana kelanjutannya ya? Soalnya hari ini saya dapat surat tsb via WA. Jadi takut deh, blm bisa bayar 😭
saya jg dapet sama persis kyk gini? kyknya ancaman aja yg penting cicil aja deh bayar nya jgn ga bayar sama sekali
 

Iteung15

New member
saya jg dapet sama persis kyk gini? kyknya ancaman aja yg penting cicil aja deh bayar nya jgn ga bayar sama sekali
Terus mba nya lagi dlm pembayaran cicil apa gimana ? Terus saya lgsg search hadipurwanto itu beneran ada sih. Jadi ngeri. Cuma agak rancu di surat saya telat bayar dr 2019 padahal baru 5-6bulanan
 

nmangell

Member
Terus mba nya lagi dlm pembayaran cicil apa gimana ? Terus saya lgsg search hadipurwanto itu beneran ada sih. Jadi ngeri. Cuma agak rancu di surat saya telat bayar dr 2019 padahal baru 5-6bulanan
iya saya selalu cicil sekitar 100rb mungkin per minggu cmn minggu ini lg ga byr aja karna butuh utk yang lain, mnurut saya cuma ancaman aja, kalo chat sm dc malah dibilang yg penting ada uang masuk aja kok
 

Iteung15

New member
iya saya selalu cicil sekitar 100rb mungkin per minggu cmn minggu ini lg ga byr aja karna butuh utk yang lain, mnurut saya cuma ancaman aja, kalo chat sm dc malah dibilang yg penting ada uang masuk aja kok
Tapi stlah mba cicil ada surat somasi lagikah?
 

Olshopee

New member
Saya malah dpt drno wa pribadi ktanya dc dr shoppe ada surat tagihannya juga trus dia tlp wa sma psan suara ngingetin sruh lunasin sblm tgl 1 juni
 

Kina27

Member
saya juga galbay gopat paylater, limit 500 ribu sudah kepakai semua dan sudah galbay 4 bulan total tagihan saat ini 800 ribu. Belum ada dc datang baik dari Gopay maupun Shopee
Yang gopay pernah di wa mau di datangi ke rumah ga mba?
Klo yg shopeepaylater udah berapa lama galbay nya?
 

Kina27

Member
Belum di datangin si mba baru di tlp aja setiap hari ampe jam 8 malam masih telepon pertama saya angkat saya bilang sudah cicil 100rb terus sudah lewat tiga hari telepon lagi suruh lunasi saya bilang belum ada terus kemarin katanya nama saya di catat di slik terus hari ini telepon akan dipidanakan dengan surat2 yg sedang disiapkan dan akan ada pengambilan aset pribadi apaan coba kan ga jelas akhirnya saya email ke shopeenya katanya mau dibantu urus keringanan jdi antara email ke shopee sama si penagih tuh kaya ga sinkron
Aku pernah mba gopay juga udah lunas untungnya sama kaya shopee mba di tlp in terus
Padahal kondisi covid gini kan emang berdampak ke semua ya tapi pd ga mau ngerti
Iyaa mba sepertinya di email sama dc ga sinkron ya, yg di email respon nya baik2 dan boleh cicil lewat aplikasi yg dc terkesan memaksa dan malah ga percaya bisa dicicil di aplikasi..
Gopay paylater waktu itu mba berapa telat nya dan berapa limitnya?
 

Kina27

Member
Ada tlp ap psan suara ngga kak
Wa pertama sih baik banget dc nya bilang boleh cicl lewat aplikasi minimal 20rb, nah yg sekarang dc nya bukan dari shopee tapi bilang kerjasama sama shopee tapi kayak sok tau.. malah dibilang mana bisa dicicil, saya bilang aja coba anda cek ke shopee nya liat di sistemnya.
 
Top