• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopeepay later

MAJOJO

Member
Saya juga dpt wa somasi, tpi giliran balas wa nya fri pihak mereka ga ada balasan smpe skrg
Ada yg udah di balas wa nya ?
 

na2na

Member
Kalau kata temanku itu cuma gertak aja karena itu nggak ada stempel resmi dan ttd nya pakai bolpoin biru itu nggak sah, jata temenku sih, heheh btw aku dpt somasi itu akhir bulan juli
 

Akia

New member
Kalau kata temanku itu cuma gertak aja karena itu nggak ada stempel resmi dan ttd nya pakai bolpoin biru itu nggak sah, jata temenku sih, heheh btw aku dpt somasi itu akhir bulan juli
Beneran nih?? Agak lega sedikit deh kalo gt, td aku jg chat shoppeplaternya katanya kalo bisa dalam minggu ini bayar 50persen gt
 

na2na

Member
Beneran nih?? Agak lega sedikit deh kalo gt, td aku jg chat shoppeplaternya katanya kalo bisa dalam minggu ini bayar 50persen gt
Nggak tau juga sih, itu mnrt temenku hehehe, harusnya kalau resmi paling nggak dikirim ke rumah gitu kek, lagian harusnya shopeepaylater itu bukannya dr perusahaan lentera dana itu nama perusahaannya bukan lentera dana,
 

Chikodeul

New member
Nggak tau juga sih, itu mnrt temenku hehehe, harusnya kalau resmi paling nggak dikirim ke rumah gitu kek, lagian harusnya shopeepaylater itu bukannya dr perusahaan lentera dana itu nama perusahaannya bukan lentera dana,
Iya ga ada cap nya. Lagian, serem amat jg pake somasi segala. Kayak kita2 hutang puluhan juta aja ya. Btw, dari pihak shopee ada yg hubungi kerabat atau keluarga mu ga? Mereka bisa akses nomor telepon di kontak kita ga sih? :(
 

Akia

New member
Iya ga ada cap nya. Lagian, serem amat jg pake somasi segala. Kayak kita2 hutang puluhan juta aja ya. Btw, dari pihak shopee ada yg hubungi kerabat atau keluarga mu ga? Mereka bisa akses nomor telepon di kontak kita ga sih? :(
Mereka suka ngubungin keluarga sama temen temen kita, wktu itu temenku dosennya di telponin sama mereka 😭 jd takut
 

na2na

Member
Iya ga ada cap nya. Lagian, serem amat jg pake somasi segala. Kayak kita2 hutang puluhan juta aja ya. Btw, dari pihak shopee ada yg hubungi kerabat atau keluarga mu ga? Mereka bisa akses nomor telepon di kontak kita ga sih? :(
Iya ada yang bukan kondar diteror telpon sampe temenku marah2 dibentak2 juga itu pas galbay sebulanan, karena aku pernah beli barang tak alamatin ke temenku dan ada nomor temenku itu juga selebihnya nggak ada cuma dari histori pesanan aja
 

ahana.shop23

New member
barusan di tlp sama penagihan shopee paylater tp katanya pihak ketiga. yang tlp cewek dan maksa2 bayar hari ini, lah dana aja ga ada. udah dikasih tau nunggu gajian akhir bulan ttp maksa2 pake ngomong kasar. udah telat 4 bulan pembayaran. biasanya surat somasi yg pada dapet itu setelah brp bulan telat ya? atau setelah DC datang? skrg nagihnya pada parah2 banget
 

dandinis

New member
barusan di tlp sama penagihan shopee paylater tp katanya pihak ketiga. yang tlp cewek dan maksa2 bayar hari ini, lah dana aja ga ada. udah dikasih tau nunggu gajian akhir bulan ttp maksa2 pake ngomong kasar. udah telat 4 bulan pembayaran. biasanya surat somasi yg pada dapet itu setelah brp bulan telat ya? atau setelah DC datang? skrg nagihnya pada parah2 banget
Saya 7 bulan dapet somasi tadi dc wa katanya kalo mau di cicil bisa 3x pembayaran saya minta bulan depan katanya harus bulan ini lah uang darimana keadaan begini
 
Top