• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopeepay later

Orangenavel

New member
Yg dapat somasi udh 2 Minggu lebih apa kabar? Bener gak akan dipidanakan kan?
Somasiku udah lewat 2 minggu.
So far ngga ada surat fisik yang dikirim ke alamat.
Masih di wa sama bbrp DC (beberapa hari sekali) blg data buat ke OJK udah mau dikirim, jadi kalau aku ngga bayar bakal kena blacklist.
Itu aja sih so far updatenya, kurang tau ada yang dtg ke alamat apa ngga soalnya aku ngekos yang ada pos satpamnya. Dan ga ada info dari satpam juga barangkali ada yang nyari aku.
 

manda19

New member
Somasiku udah lewat 2 minggu.
So far ngga ada surat fisik yang dikirim ke alamat.
Masih di wa sama bbrp DC (beberapa hari sekali) blg data buat ke OJK udah mau dikirim, jadi kalau aku ngga bayar bakal kena blacklist.
Itu aja sih so far updatenya, kurang tau ada yang dtg ke alamat apa ngga soalnya aku ngekos yang ada pos satpamnya. Dan ga ada info dari satpam juga barangkali ada yang nyari aku.
kak sblmnya dapet somasi nya tgl berapa?
maksudnya ngga bayar itu ga bayar samsek apa gmn ya? soalnya pas aku dikasih surat somasi smpt cicil sebagiann kak cmn blm bisa lunasin nya aja itu masih ada keringanan ga ya
 

Orangenavel

New member
kak sblmnya dapet somasi nya tgl berapa?
maksudnya ngga bayar itu ga bayar samsek apa gmn ya? soalnya pas aku dikasih surat somasi smpt cicil sebagiann kak cmn blm bisa lunasin nya aja itu masih ada keringanan ga ya
Dapet tanggal 20an, lupa exact date nya.
Aku ngga bayar / cicil sama sekali.
 

alana

New member
Somasiku udah lewat 2 minggu.
So far ngga ada surat fisik yang dikirim ke alamat.
Masih di wa sama bbrp DC (beberapa hari sekali) blg data buat ke OJK udah mau dikirim, jadi kalau aku ngga bayar bakal kena blacklist.
Itu aja sih so far updatenya, kurang tau ada yang dtg ke alamat apa ngga soalnya aku ngekos yang ada pos satpamnya. Dan ga ada info dari satpam juga barangkali ada yang nyari aku.
tp aku sempet cek slik aku nih ka sblm terjadinketerlambatan pembayaran, bbrp bulan lalu, SPL masuk data ke slik sedangkan si pinjam ga masuk, kayanya memang telat ga telat mereka masukin ke slik deh kalo spl, dan yah lagi2 ancaman data mau masukin ke ojk dll, padahal aslinya emang masuk. aku bbrp hari lalu dapet wa dari shopee indonesia (nama wa nya lgsg shopee indonesia ga ada nomer nya) bilang ada program keringanan untuk yg telat bayar, trs minta nomor aktif yg bisa dihub, aku sempet bls dan bilang kalo selama ini diteror sama dc kalian emangnya ke nomor mana, trs ga aku bls2 lagi
 
Somasiku udah lewat 2 minggu.
So far ngga ada surat fisik yang dikirim ke alamat.
Masih di wa sama bbrp DC (beberapa hari sekali) blg data buat ke OJK udah mau dikirim, jadi kalau aku ngga bayar bakal kena blacklist.
Itu aja sih so far updatenya, kurang tau ada yang dtg ke alamat apa ngga soalnya aku ngekos yang ada pos satpamnya. Dan ga ada info dari satpam juga barangkali ada yang nyari aku.
aq jg dh lewat 2 minggu ka cm di wa dc trs suruh bayar klo gak bayar akan data akan dipindahkan ke pihak 3
 
Top