• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopeepay later

Kikii

Member
dendanya tiap bulan nambah 5% ka, aku udh telat 2 bulan juga nih. kmrn di wa minta bayar 1 juta, blm aku bayar sih, aku blg ga mau bayar karna dia nelpon2in org yg pernah ku kirimin barang gitu, tiap jam asli ganggu bgt. makany yuk email afpi dan cc ke shopee nya, makin rame yg email makin takut dia pasti, soalnya ganggu bgt deh. aku semenjak aduin ke afpi itu dia jadi jarang wa, paling 3 hari aekali dan ga ganggu kontak lagi. sebelumnya bener2 tiap hari dan tiap sejam. semoga sih agak jera ya dia

Kak, shopee kl telp keluar kondar itu, ke no org2 yg pernah kita kirimin paket ya dr shopee? Kl kita gapernah kirimin paket, apa mrk akan hub diluar kondar jg kak?
 

Re2

New member
Ada yg lbh dr 5 bulan telat dan udh di datengin dc beneran ?
Ngeri2 sedep kalo tiba2 didatengin dc.
Br bisa cicil awal taun depan krn msh ada tanggungan ditempat lain..
 

ReinaTan

Member
hai kak mau nanya, ini nelponin ke orang yg pnh km kirim barang pke paylater nya? ak soalnya galbay jg, cm nomor orang yg ak kirimin barang tuh ak pas beli pake shopeepay gak paylater nya. gmn ya kak? ga enak jg lah klo malah ribetin orang lain
Meskipun pake spay tetep dihubungin ka. Aku jg gituu. Malah baru seminggu telat udh ngehubungin temen aku yg pernah aku kirimin paket. Spaylater ngambil nomer yg pernah kita isiin pulsa sm org yg pernah kita kirimin paket ka
 

Bingbunny

New member
aku dapet somasi dari shopee, gagal bayar dari agustus terus dendanya juga udah 1jt. kira2 aku harus gimana ya, aku mungkin bisa bayar tapi ga semua gitu paling cicil tapi somasi cuma di kasih waktu 14 hari huhu
 

Dayin29

New member
aku dapet somasi dari shopee, gagal bayar dari agustus terus dendanya juga udah 1jt. kira2 aku harus gimana ya, aku mungkin bisa bayar tapi ga semua gitu paling cicil tapi somasi cuma di kasih waktu 14 hari huhu
Aku juga sama , skrg bingung mesti gmn aku di PHK pesangonku baru cair bulan desember akhir atau januari awal
 

kemuningindah

New member
Meskipun pake spay tetep dihubungin ka. Aku jg gituu. Malah baru seminggu telat udh ngehubungin temen aku yg pernah aku kirimin paket. Spaylater ngambil nomer yg pernah kita isiin pulsa sm org yg pernah kita kirimin paket ka
didatengin DC ga kak? aku kayaknya baru bisa lunasin tahun depan, bulan depan cuma nyicil ajah. gimana yah?
 

kemuningindah

New member
Meskipun pake spay tetep dihubungin ka. Aku jg gituu. Malah baru seminggu telat udh ngehubungin temen aku yg pernah aku kirimin paket. Spaylater ngambil nomer yg pernah kita isiin pulsa sm org yg pernah kita kirimin paket ka
ini mereka hubunginnya tlp/wa kak?? ke nomor2 itu? trs bentuknya kaya gmn? ngasih tau klo kita punya tagihan gagal bayar gt? sumpah, aku ga enak dong klo kaya gt ada yg dihubungi 😭
 
Top