• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopeepay later

Gudel

New member
Tiap hari dapet, Kak. Awalnya saya tanggepin. Tapi makin ke sini makin ganggu konsentrasi, karena saya juga udah mulai kerja lagi.
Kemarin saya marah-marahin sekalian, karena udah dibilang bakalan bayar pas gajian tapi wa terus.
Jadi akhir-akhir ini kalo ada WA kalo nggak saya arsip, ya saya block. Cuman sekali dua kali saya balasnya.



Sering dapet wa gk dari DC shopee?
[/QUOTE]
Sampe di datengin dc ga kak
 

an_daea

Member
Tiap hari dapet, Kak. Awalnya saya tanggepin. Tapi makin ke sini makin ganggu konsentrasi, karena saya juga udah mulai kerja lagi.
Kemarin saya marah-marahin sekalian, karena udah dibilang bakalan bayar pas gajian tapi wa terus.
Jadi akhir-akhir ini kalo ada WA kalo nggak saya arsip, ya saya block. Cuman sekali dua kali saya balasnya.



Sering dapet wa gk dari DC shopee?
[/QUOTE]

Sering banget ka, awal” no nya beda”.. baru” ini yg sering wa no nya sama udah gt rada nyolot😣
 

Gudel

New member
Sering banget ka, awal” no nya beda”.. baru” ini yg sering wa no nya sama udah gt rada nyolot😣
[/QUOTE]
Tp pernah di datengi dc nya shopee kak?
 

hirooo

New member
Sampe di datengin dc ga kak
[/QUOTE]

Alhamdulillah belum sih. Malah kalo didatengin justru gpp, karena bisa tektokan langsung. Yang WA sama telpon itu lho, kak. Bikin nggak konsen kerja.
 

hirooo

New member
Oh, iya. Mau tanya juga kakak-kakak, buat yg ada galbay shopee pinjam. Itu bisa dicicil nggak sih?
Kalau bisa cara nyicilnya gimana ya? Mohon bantuannya 🙏🏻
 

Gudel

New member
Oh, iya. Mau tanya juga kakak-kakak, buat yg ada galbay shopee pinjam. Itu bisa dicicil nggak sih?
Kalau bisa cara nyicilnya gimana ya? Mohon bantuannya 🙏🏻
Kalo nyicil sih bisa kayaknya tp tetep aja nnti di telponin dc nya.. jd pas masukin jumlah setoran nnti di ganti jumlah nya
 

Novi11an

Member
Tagihan berapa emang kak?
Aku juga udah dari november total tagihan sekarang masih 830 setelah aku cicil2, tapi malah nelponin orang2 diluar kondar sampe aku dimarahin tanteku karna dia ditelponin.
Kemarin sy kirim email ke cs shopee mengadukan masalah ini tp suruh tunggu 3 hari .
Shopee ini bener2 meresahkan.
Mana aku juga ada tagihan spinjam.
Entah itu yang nelponin keluar dari spinjam atau dr spaylater.
Shopee emang ngeselin ya kak. Nelpon keluar kondar
 

gum

New member
Beberapa bulan ini ada yg didatangi DC gk terutama daerah Yogya? Soalnya barusan dpt WA katanya DC udh mulai datang ke alamat sesuai KTP
 

Rizkia

New member
Tagihan berapa emang kak?
Aku juga udah dari november total tagihan sekarang masih 830 setelah aku cicil2, tapi malah nelponin orang2 diluar kondar sampe aku dimarahin tanteku karna dia ditelponin.
Kemarin sy kirim email ke cs shopee mengadukan masalah ini tp suruh tunggu 3 hari .
Shopee ini bener2 meresahkan.
Mana aku juga ada tagihan spinjam.
Entah itu yang nelponin keluar dari spinjam atau dr spaylater.
Tagihan 4,5jt ka.. iya duh padahal udh ada itikad baik udh mau mulai nyicil lg karena baru dpt pemasukan lg. Malah terus2an diterror
 

Rizkia

New member
Oke siap ka. Makasih saran nya... saya juga nunggu yg diluar kondar ngontak saya duluan kalo mereka ada di wa si DC
 
Top