• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Shopeepay later

vita7777

New member
Uwo ada yang lebih lama dari aku , aku dari november mbak , dcnya rajin banget wa, dcnya aku persilahkan kalau mau ke rumah
Tapi datang kerumah ga kak?? Kalau mereka datang kita ngomong apa ya saya udah galbay3 bln udah di wa jg
 

Ratnadh

New member
Aku 2 bulan shopee pay later didatengin mbak tapi DC nya baik kok cuma bilang segera dibayar ya gitu....kalo aku sebenarnya Karna ada trouble jadi ga bisa melakukan pembayaran akhirnya sampe 2 bulan tuh
Dendanya brp mba dari total tagihan mbak? Dan nunggak brp bln? Pliss bls
 

Kenanga syarli

New member
Adakah disini yg punya tanggungan shopeepaylater apakah klo telat bakal ada dc kerumah
Saya sudah hampir setahun telat baru td dpt surat peringatan lg
Aku barusa di wa katanya mau didatangi kerumah apa bener ada dc yang kerumah? Aku udaj telat 6bulanan
 

Sai

New member
Saya juga sudah lebih dari 4 bulan, tapi terakhir ditlp dc dan saya jelaskan alasan saya tdk bisa bayar. Dc nya baik. Katanya nanti dia akan laporkan kendala saya. Tapi sampai saat ini blm ada dc shopee yg tlp atau wa saya. Sudah 3 bulanan tdk dihubungi lg. Trs kalian di tlp oleh dc shopee paylater itu salah satu ciri2 nomornya seperti ini bukan +62895401350061 / +62895401350048 ??

Ada 13 digit, biasanya kalau nomor biasa hanya 12 digit. Takutnya bukan dr shopee paylater..
 

Ponimoet

Member
Saya juga sudah lebih dari 4 bulan, tapi terakhir ditlp dc dan saya jelaskan alasan saya tdk bisa bayar. Dc nya baik. Katanya nanti dia akan laporkan kendala saya. Tapi sampai saat ini blm ada dc shopee yg tlp atau wa saya. Sudah 3 bulanan tdk dihubungi lg. Trs kalian di tlp oleh dc shopee paylater itu salah satu ciri2 nomornya seperti ini bukan +62895401350061 / +62895401350048 ??

Ada 13 digit, biasanya kalau nomor biasa hanya 12 digit. Takutnya bukan dr shopee paylater..
Kalo aku dari shopee 081110 depannya... Belakangnya ganti2 tapi depannya sama. DC yg sekarang marah2 doank klo tlp jadi males angkatnya. Tapi tetep nyicil di aplikasi ...
 

SecretMe

Member
Aku di telfon yg no nya 0895.., 0817.., nah sekarang sering nya 0811.. ,,, hr ini aku nyicil 100rb krna kemaren udah janji sm dc nya mo byr hari ini, kesel deh udah di cicil 100 eh dc shopee telfon lagi katanya kapan mau di lunasin. Tau gitu ga di cicil dulu tadi soalnya lg ga ada pemasukan krna suami sebulan nganggur.
Padahal dc nya kemarin2 pernah bilang klo bisa nyicil seminggu sekali dan akan di hubungi lagi minggu depannya.
 

Sai

New member
Tapi kenapa ya pada beda beda penagihannya? Ada yang seminggu udh di tagih, ada yg 6 bulan baru ditagih, ada yg setahun bhkan baru ditagih.. saya jdi tkt.. udh 4buln lebih soalnya saya
 

Ponimoet

Member
Aku udah gak pernah angkat tlp. Males langsung cicil aja klo ada dana min kan 20rb tuh ... Klo angkat tlp malah jadi stress
 
Top