• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

SKDA PRIORITAS LBH INTRA SIAP MEMBANTU ANDA

Muhammad ridwan

SKDA Founder
Staff member
Administrator
SKDA Capt.
ADMIN SKDA
ADMIN UBBER
PRIORITAS
Keberadaan SKDA PRIORITAS LBH INTRA sangat dibutuhkan oleh warga agar ada penanganan kasus yang jelas dan profesional dan ini untuk membantu warga agar lebih fokus mencari usaha guna selesaikan masalah hutang ribanya. Dan pengalihan tekanan oknum DC dan bank agar sesuai koridor hukum dan nasabah bisa menyelesaikan hutangnya dengan kemudahan restrukturisasi hutang sesuai pojk no.11/03/2020 dan mendapat keringan pengurangan dan penghapusan bunga ,denda dan pengurangan pokok sehingga bisa di selesaikan dengan baik

Kasus hutang piutang di bagi 2 yaitu :
  1. Non-Litigasi

    Jalur non litigasi berarti menyelesaikan masalah hukum di luar pengadilan. Jalur non-litigasi ini dikenal dengan Penyelesaian Sengketa Alternatif.

    Penyelesaian perkara diluar pengadilan ini diakui di dalam peraturan perundangan di Indonesia. Pertama, dalam penjelasan Pasal 3 UU Nomor 14 Tahun 1970 tentang Ketentuan Pokok Kekuasaan Kehakiman disebutkan ” Penyelesaian perkara di luar pengadilan, atas dasar perdamaian atau melalui wasit (arbitase) tetap diperbolehkan” . Kedua, dalam UU Nomor 30 Tahun 1999 tentang Arbitase dan Alternatif Penyelesaian Sengketa Pasal 1 angka 10 dinyatakan ” Alternatif Penyelesaian Perkara ( Alternatif Dispute Resolution) adalah lembaga penyelesaian sengketa atau beda pendapat melalui prosedur yang disepakati para pihak, yakni penyelesaian di luar pengadilan dengan cara konsultasi, negoisasi, mediasi, atau penilaian para ahli.”
    Negoisasi, penyelesaian sengketa melalui musyawarah/perundingan langsung diantara para pihak yang bertikai dengan maksud mencari dan menemukan bentuk-bentuk penyelesaian yang dapat diterima para pihak.Kesepakatan mengenai penyelesaian tersebut selanjutnya harus dituangkan dalam bentuk tertulis yang disetujui oleh para pihak.
    Mediasi, merupakan penyelesaian sengketa melalui perundingan dengan dibantu oleh pihak luar yang tidak memihak/netral guna memperoleh penyelesaian sengketa yang disepakati oleh para pihak.

  2. Litigasi : penyelesaian masalah hukum melalui jalur pengadilan.

    Umumnya, pelaksanaan gugatan disebut litigasi. Gugatan adalah suatu tindakan sipil yang dibawa di pengadilan hukum di mana penggugat, pihak yang mengklaim telah mengalami kerugian sebagai akibat dari tindakan terdakwa, menuntut upaya hukum atau adil. Terdakwa diperlukan untuk menanggapi keluhan penggugat. Jika penggugat berhasil, penilaian akan diberikan dalam mendukung penggugat, dan berbagai perintah pengadilan mungkin dikeluarkan untuk menegakkan hak, kerusakan penghargaan, atau memberlakukan perintah sementara atau permanen untuk mencegah atau memaksa tindakan. Orang yang memiliki kecenderungan untuk litigasi daripada mencari solusi non-yudisial yang disebut sadar hukum
SKDA PRIORITAS LBH INTRA dapat membantu penyelesaian hutang anda baik yang tidak menggunakan jaminan seperti PInjol ,Kartu Kredit , KTA dll maupun yang ada jaminan yaitu : leasing , KPR dll

Penanggung jawab penyelesaian SKDA PRIORITAS LBH INTRA :
  1. Untuk Kasus non Litigasi , tidak ada jaminan dan ada jaminan dengan nilai Rp 1 Milliar ke bawah direktur yang bertanggung jawab adalah capt utin
  2. Untuk Kasus Litigasi dan ada jaminan serta nilai diatas RP.1 millar direktur yang bertanggung jawab adalah Capt Taupik
 
Last edited:

Herry Agus

New member
Bisa membantu penyelesaian Kredit di Bank Danamon, pelimpahan dari Bank Duta/Bank Merger yg telah di Cesikan sepihak ke pada perorangan
 
Top