• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

STOP BAYAR PINJOL LEGAL DAN ILEGAL

sbl

New member
Halo semuanya

Mau nanya2 dan sharing dikit. Awal muasal terjerat pinjol, krna bisnis dengan teman. Modal tak pinjam dri online, krna memang hitung2an awal sudah pas. Ternyata kawan tsb lari entah kemana. Akhirnya galob tulob, banyak pinjol dan ilegal saya coba. Sampai mobil kegadai, motor, laptop dan emas. Yg ngeri dri pinjol ilegal, di apk cuma liat2 , eh malah masuk tagihan dan duit gk ada masuk (danago dan ksp apaaa gt lupa namanya). Akhirnya yg ilegal gk saya bayar. Dan gk ada yg dtg. Dan teror2 aja. Saya teror balik dan hina balik.
Sisa pinjol saya :
KTA kilat
Kredit pintar
UKU
Pinjamindo
AdaModal
AdaPundi
DanaRupiah
Yg mau saya tanyakan :
1. Yg manakah ilegal dan legal ?
2. Apakah DC akan dtg ke rmh ?
3. Apakah hanya kondar saja yg di wa ?
Mohon bantuannya sedulur semua.
Krna udah gk sanggup. Harus bayar cicilan gadai motor dan mobil. Usaha bimbel dan sablon nyungsep krna pandemi dan temen td.
dana rupiah ada dc gak tagihan saya sejuta udh galbay dr tgl 7 mohon infonya
 

sbl

New member
K
Easycash adakami kredito kak, yg kredito baru 3 hari ini. Mau lunasin KP sma akulaku dlu baru yg lain kak.
[/QUOTE
Kredito ada dc ga yaa galbay dr tgl 30 september tp cm baru di wa sekali aja abs itu gak di wa lagi
 

Dsafitri

New member
Oh iya satu lagi, kalo emang kamu ngrasa mereka bikin stres sampe nafsu makan kamu berkurang. Kamu blokir aja whatsapp mereka atau misal tiap mereka chat kamu hapus aja dan kalo misal mereka telpon kamu abaikan aja.

Aku pagi ini dapet chat dr SKADONINE ESA JAYA itu DC dari mana ya ke saya ada 3 pinjaman pinjamyuk, adapundi, dan bantu saku. Dia ancam sebar data
 

Attachments

Diananda

Member
Lokasi Tangerang, pas kunjungan yang kedua titip surat cinta ke mertua ya udah daripada nanti ada kunjungan lagi jadi saya langsung kontak no hp FC yang di surat, nego sama FC y minta bayar sisa pokoknya saja 2 x bayar. telat dari bulan Maret 2020. FC yang sudah datang ke rumah Tunaiku, Kredivo, Kredit Pintar dan Akulaku...
itu semua galbay atau udah lunas sampe 2021 ini kak??
 

Diananda

Member
Pinjol yg sy galbay kan :

1. uangme total pinjam 3,8 japo juli
2. adapundi pinjam 3jt japo juni (beberapa x email kasih keringanan tp belum diantepin)
3. adakami 1,8 bayar 2,2 japo juli
4. easycash 3,5 baru bayar 1x dari 4x japo juli
5. rupiah cepat 1,7 bayar 1,8 japo juli
6. danafix 4jt baru bayar 2x dari 6x (lupa japo terakhir kapan)
7. 360kredi pinjam 2jt terima 1,940 sisa 1x bayar japo juli
8. pinjamindo (jadi ilegal) pinjam 600rb japo juni
9. adamodal 700rb japo juli
10. maucash 2jt sisa 2x bayar (dari 4x) dah ga mampu japo juli & agustus
11. pinjam yuk 2jt bayar 2,480 japo juli
12. pinjamduit 3jt dapat 2,1 japo juli
13. kredinesia 1jt bayar 1,360 japo juli
14. bantu saku 1,8jt bayar 2,448 japo juni
15. akulaku 2jt japo juni
16. uku 3jt japo juni
17. solusi kita 1jt dapat 950rb japo juni

Semua belum ada yg kebayar, awalnya kayak teman2 galop tulop, kalau berani dari dulu ga mungkin sampai sebesar ini, tadinya pengen bayar yg akulaku tp apa daya tiap bulan gaji kepotong mulu jadi ga kebayar, yg baru diapelin cuma adamodal & pinjamindo karena mereka 1 grup seperti post sy sebelumnya, itu juga datang ke kantor karna alamat yg paling gampang dicari, untuk pinjol yg lain belum ada yg datang, mudah2an ga datang2 deh..
AkulaKu dari juni belum di datengin dc kak??

Aku kredivo 2 bulan galbay dia datang kemarin malah rajin banget gilak 2 minggu datang 4x
 

fready16

New member
AkulaKu dari juni belum di datengin dc kak??

Aku kredivo 2 bulan galbay dia datang kemarin malah rajin banget gilak 2 minggu datang 4x
Sampai sekarang akulaku belum datang fc nya kak, cuma yg masih suka telpon kantor easycash, danafix email terus kasih solusi dengan keringanan tp belum diantepin karna memang masih masa sulit
 

Hyun

Active member
Sampai sekarang akulaku belum datang fc nya kak, cuma yg masih suka telpon kantor easycash, danafix email terus kasih solusi dengan keringanan tp belum diantepin karna memang masih masa sulit
Emg tinggalnya di mana gan?
Saya juga nih galbay akulaku udah mau 3 bln tagihan cicilan 700 sama KTA 2jt
Alhamdulillah blm dtg juga
 
Top