• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

STOP BAYAR PINJOL LEGAL DAN ILEGAL

Raninka21

Member
Ada kak, baca j di tread yang bahas tunaiku amar bank. Disitu semua keluahan dan pengalaman mengenai resenya dc tunaiku ada kak.
 

Nnjr

Member
Saya punya cicilan barang di akulaku 1.2jt bulan agustus, 1.1jt bulan september sama 900 di bulan oktober ini. Dapat spam wa, data sudah disiapkan untuk penjemputan dana di rumah atau tempat kerja. Semalam saya bayar setengah untuk tagihan bulan agustus. Kalau dc datang ke rumah, kira-kira yang ditagih yang mana ya? Kondar juga sudah mulai dihubungi. Sedangkan saya baru mulai kerja lagi bulan ini. Agak takut karena ortu gak tau
 

Raninka21

Member
Pengajuan tunaiku itu gampang banget kita aply trus diverifikasi kl memenuhi syarat langsung tar ada notif kalau dalam 3 hr kerja kurir akan dateng untuk ttd. Setelah ttd selang bbrp jam uangnya cair. Tapi ya sekalinya telat sehari aja terornya luar biasa hadeh kayak ilegal aja pake ngancem2 neror kantor sampai saya dipecat katanya.
 

Erisa

New member
Permisi semuanya...apa benar aplikasi kredit pintar jika galbay akan didatangi DC ?
Saya ada galbay di KTA Kilat, kredifazz, trus otw kredit pintar dan juga adakami. Kira-kira saya harus gimana ya ???
Yg dari KTA Kilat udah wa dan SMS saya terus
 

ReinaTan

Member
Permisi semuanya...apa benar aplikasi kredit pintar jika galbay akan didatangi DC ?
Saya ada galbay di KTA Kilat, kredifazz, trus otw kredit pintar dan juga adakami. Kira-kira saya harus gimana ya ???
Yg dari KTA Kilat udah wa dan SMS saya terus
Kalo KP emg ada dc nya kak
 

ini itu

New member
Permisi semuanya...apa benar aplikasi kredit pintar jika galbay akan didatangi DC ?
Saya ada galbay di KTA Kilat, kredifazz, trus otw kredit pintar dan juga adakami. Kira-kira saya harus gimana ya ???
Yg dari KTA Kilat udah wa dan SMS saya terus
KTA Kilat saya menuju gagal bayar, kalau ada dc hadapi saja kak. katanya dc lapangan lebih bisa diajak bicara dan nego
 

Findia

New member
Permisi, saya mau tanya dong mudah mudahan ada yang bisa bantu jawab ya, saya galbay dibeberapa pinjol legal ataupun ilegal, yang ilegal saya sudah byerah mau data saya disebar saya udah pasrah terus off semua sosmed, nah kalo yang legal ini ada kta kilat, pinjam yuk, indodana, cairin, rupiah cepat, pinjam duit, adakami, sama maucash itu kalo saya galbay kira kira mana aja ya yang bakal didatengin DC kerumah, dan apakah DC akan dateng ke kantor tempat kita bekerja juga ga ya? Saya di daerah semarang, mohon pencerahannya, terimakasih
 

Dchoco

Member
Permisi, saya mau tanya dong mudah mudahan ada yang bisa bantu jawab ya, saya galbay dibeberapa pinjol legal ataupun ilegal, yang ilegal saya sudah byerah mau data saya disebar saya udah pasrah terus off semua sosmed, nah kalo yang legal ini ada kta kilat, pinjam yuk, indodana, cairin, rupiah cepat, pinjam duit, adakami, sama maucash itu kalo saya galbay kira kira mana aja ya yang bakal didatengin DC kerumah, dan apakah DC akan dateng ke kantor tempat kita bekerja juga ga ya? Saya di daerah semarang, mohon pencerahannya, terimakasih
Yg ada dc indodana ama maucash....sisanyaa aman...kuat mental aj
 
Top