• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

STOP BAYAR PINJOL LEGAL DAN ILEGAL

Babubabu

Member
Saran aku utamain kredit pintar dulu. Aku telat 1 bulan didatengin kaa... Tp diselipin kertas tok sih yaaa... Trus kek wa si dc nya. Kalo emg lg gada uang ngmg aja gada uang jgn janji2in. Nego gabayar bunga atau emg negonya tuh cicil2in
 

Findia

New member
Saran aku utamain kredit pintar dulu. Aku telat 1 bulan didatengin kaa... Tp diselipin kertas tok sih yaaa... Trus kek wa si dc nya. Kalo emg lg gada uang ngmg aja gada uang jgn janji2in. Nego gabayar bunga atau emg negonya tuh cicil2in
Tapi ga sampe ke kerjaan kan ya kak?
 
bantu jawab dong kak, aku kan kemarin waktu daftar apk ilegal kan bisa dibilang pakai nomor fake semua ya paling ad 1 2 yang aku masukin nomor temen, tapi tadi pagi tiba tiba ada yang nelfon ke nomor saudara aku, aku cek di get kontak namanya FC , itu mereka dapat nomor diluar kontak kita dari mana ya kak, sedangkan waktu itu di hp dan pengajuan sama sekali gk masukin nomor keluarga terdekat :( please jawab ka
 

Find me

Member
Saya punya cicilan barang di akulaku 1.2jt bulan agustus, 1.1jt bulan september sama 900 di bulan oktober ini. Dapat spam wa, data sudah disiapkan untuk penjemputan dana di rumah atau tempat kerja. Semalam saya bayar setengah untuk tagihan bulan agustus. Kalau dc datang ke rumah, kira-kira yang ditagih yang mana ya? Kondar juga sudah mulai dihubungi. Sedangkan saya baru mulai kerja lagi bulan ini. Agak takut karena ortu gak tau
Akulaku sih pengalaman saya klo ada cicilan/uang msk dc ga dtg ka...sy galbay dr bulan februari tp tiap bulan sy cicil 300 alhamdulillah sejauh ini blm dtg dc wa tp sy jelaskan kalo pasti ada uang masuk 300rb dy blg ywdh gpp dan ga dtg tp di info aja klo bayar.
 

Find me

Member
bantu jawab dong kak, aku kan kemarin waktu daftar apk ilegal kan bisa dibilang pakai nomor fake semua ya paling ad 1 2 yang aku masukin nomor temen, tapi tadi pagi tiba tiba ada yang nelfon ke nomor saudara aku, aku cek di get kontak namanya FC , itu mereka dapat nomor diluar kontak kita dari mana ya kak, sedangkan waktu itu di hp dan pengajuan sama sekali gk masukin nomor keluarga terdekat :( please jawab ka
Apk apa ka..ada beberapa apk legal jg hub ke luar kondar,shopee itu hub ke no yg biasa qt kirim pulsa atau paket data ka,,sy ga pernah masukin no ibu saya tb2 dpt info klo ada tlp dr shopee
 
Akulaku sih pengalaman saya klo ada cicilan/uang msk dc ga dtg ka...sy galbay dr bulan februari tp tiap bulan sy cicil 300 alhamdulillah sejauh ini blm dtg dc wa tp sy jelaskan kalo pasti ada uang masuk 300rb dy blg ywdh gpp dan ga dtg tp di info aja klo bayar.
cara negonya gimana kak
 
Apk apa ka..ada beberapa apk legal jg hub ke luar kondar,shopee itu hub ke no yg biasa qt kirim pulsa atau paket data ka,,sy ga pernah masukin no ibu saya tb2 dpt info klo ada tlp dr shopee
banyak kak, shopee aku ga ada ka, takutnya itu yang ilegl, tapi kok bisa mereka akses kontak keluarga ya, padahal waltu itu pengajuam aku camtumin kontak fake kak
 

Izbel

New member
Permisi Kak.. Saya baru dapat email jadwal kunjungan , tapi tidak ada nama pinjolnya sama sekali.. Itu apakah benar Kak? Mohon pencerahannya
:
sehubungan dengan tagihan pinjaman anda yang sampai saat ini juga belum anda selesaikan, maka Saya ;
Subroto
Team Eksternal akan menindak lanjuti di mulai Besok Siang jam 11.00
team kami akan visit ke lokasi rumah/tempat kerja anda, jika tempat anda atau rumah anda koson, maka kami akan titipkan surat penagihan anda ke tetangga terdekat anda.
Kami juga terpaksa kami akan menghubungi Relasi, ataupun Kontak Darurat anda. untuk dijadikan sebuah pengingat bahwa jika data sudah diberikan kepada pihak ke-3 maka nasabah yang belum menyelesaikan tagihannya akan dilabeli BLACKLIST dikarenakan tidak ada bentuk kooperatif dalam pembayaran.
kerugian anda jika data sudah masuk ke pihak OJK adalah :
KTP anda akan di-blacklist dari semua bentuk pinjaman konvensional. mulai dari pinjaman BANK, Kredit Rumah, Kredit Elektronik, maupun segala bentuk kredit yang ada di indonesia.





BalasTeruskan




 

Nur kumala sari

New member
Saya galbay 8 Pinjol Legal (Pinjamindo, UKU, Easycash, Uang Me, KTA Kilat, Cairin, Ada Pundi, Saya Modalin) dan 4 Pinjol Ilegal (RpCepat, Tunai CPT, DanaQ, dan Ajukan Dana).
SAYA NYESEL KENAPA BARU SEKARANG SAYA GALBAY, SEHARUSNYA GALBAY DARI DULU😭😭
Pas 1 bulan pertama galbay, saya lakukan:
Saya off SIM-1 (biar pikiran fokus ga baca teror SMS/telefon masuk)..
Saya hanya menghidupkan SIM-2 dan WA Bisnis (utk nomor baru saya)
WA Utama saya uninstall sementara (install WA biasanya tengah malam saat butuh aja atau pas kepo pengen tau isi teror mereka di WA) rupanya DC teror WA/ SMS.. ahaha..
Pakai TrueCaller premium biar bener² auto-blocked nomor² DC.
Setelah 1 bulan galbay, yaaaa teror mereda..
Pinjol legal jadi tawarin promo pengahpusan denda, terutama UangMe, AdaPundi, KTA Kilat..jika Cairin lebih sering nawarin potongan pinjaman pokok 😂
Yaa.. gimana yaa.. Gw dah gada uang.. Tobat pinjol setan riba.. Gw ga mau lagì gali lobang tutup lobang.. KORBAN PINJOL CUMA SIAPKAN MENTAL aja dan berdoa agar dimudahkan rejeki berkah berlimpah, STOP PINJOL MUDHARAT...
salam,
Mantan Debitur pinjol yg pernah DISIPLIN bayar tepat waktu dengam galob tulob, pinjam teman, gadai hingga jual barang.
Sekarang teriakan MERDEKAAAAAAA!!!!!!
[/MENGUTIP] saya juga sama sampe lupa udah berapa lama galbay semua sim card email sampe sosmed saya nonaktifkan semua hp di restart ke mode pabrik lagi yah alhamdulillah reda gak ada teror tp akhir" ini ada 2 pinjol yang telp padahal no saya sama sekali gak ada yang punya kecuali keluarga saya ajh yang pertama dana rupiah mereka nawarin keringanan semampu kita bayar nya dan tgl berapa tp harus rutin biar cepet lunas dc ramah banget tp ini yang satu lagi cash wagon nawarin bayar pokok nya ajh tp saya gak punya uang ada yang sama gak yah di tagih sama cash wagon
 

Find me

Member
Permisi Kak.. Saya baru dapat email jadwal kunjungan , tapi tidak ada nama pinjolnya sama sekali.. Itu apakah benar Kak? Mohon pencerahannya
:
sehubungan dengan tagihan pinjaman anda yang sampai saat ini juga belum anda selesaikan, maka Saya ;
Subroto
Team Eksternal akan menindak lanjuti di mulai Besok Siang jam 11.00
team kami akan visit ke lokasi rumah/tempat kerja anda, jika tempat anda atau rumah anda koson, maka kami akan titipkan surat penagihan anda ke tetangga terdekat anda.
Kami juga terpaksa kami akan menghubungi Relasi, ataupun Kontak Darurat anda. untuk dijadikan sebuah pengingat bahwa jika data sudah diberikan kepada pihak ke-3 maka nasabah yang belum menyelesaikan tagihannya akan dilabeli BLACKLIST dikarenakan tidak ada bentuk kooperatif dalam pembayaran.
kerugian anda jika data sudah masuk ke pihak OJK adalah :
KTP anda akan di-blacklist dari semua bentuk pinjaman konvensional. mulai dari pinjaman BANK, Kredit Rumah, Kredit Elektronik, maupun segala bentuk kredit yang ada di indonesia.





BalasTeruskan
Sebenernya ya ka fc itu dtg tanpa informasi tb2 dtg aja gitu...aku jg ada sms dr MBA consult gara2 shopee
 

Tintin21

New member
Hallo kk saya member baru,
Mau tanya dong kk,
Easycash dan bantu saku,
Dc nya datang kalau kita udah telat bayar berapa lama ya kk
Saya udah telat di easycash 2 hari
Di bantu saku 1 hari
Saya takut kalau dc nya nyamperin ke kantor,
 

Caca3105

Member
Hallo kk saya member baru,
Mau tanya dong kk,
Easycash dan bantu saku,
Dc nya datang kalau kita udah telat bayar berapa lama ya kk
Saya udah telat di easycash 2 hari
Di bantu saku 1 hari
Saya takut kalau dc nya nyamperin ke kantor,
Lagi hot hot nya ini kak... Baru 1 hari dan 2 hari masi jauh dari kunjungan (semisal ada FC ya)
 

Caca3105

Member
Permisi Kak.. Saya baru dapat email jadwal kunjungan , tapi tidak ada nama pinjolnya sama sekali.. Itu apakah benar Kak? Mohon pencerahannya
:
sehubungan dengan tagihan pinjaman anda yang sampai saat ini juga belum anda selesaikan, maka Saya ;
Subroto
Team Eksternal akan menindak lanjuti di mulai Besok Siang jam 11.00
team kami akan visit ke lokasi rumah/tempat kerja anda, jika tempat anda atau rumah anda koson, maka kami akan titipkan surat penagihan anda ke tetangga terdekat anda.
Kami juga terpaksa kami akan menghubungi Relasi, ataupun Kontak Darurat anda. untuk dijadikan sebuah pengingat bahwa jika data sudah diberikan kepada pihak ke-3 maka nasabah yang belum menyelesaikan tagihannya akan dilabeli BLACKLIST dikarenakan tidak ada bentuk kooperatif dalam pembayaran.
kerugian anda jika data sudah masuk ke pihak OJK adalah :
KTP anda akan di-blacklist dari semua bentuk pinjaman konvensional. mulai dari pinjaman BANK, Kredit Rumah, Kredit Elektronik, maupun segala bentuk kredit yang ada di indonesia.





BalasTeruskan
Cek domain email pengirimnya aja.. biasanya domain pinjolnya ada ...
 
Top