• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Surat lapor kepolisian DC pinjol laknat

Muhammad ridwan

SKDA Founder
Staff member
SKDA Capt.
Surat ini gratis bagi anda muslim dan non muslim . Tapi saya minta bayaran terbaiknya : 1. jika anda sudah terbantu skda maka jadilan relawan yang militan , 2. mohon wakaf bisnis dan sedekah ke skda untuk kami gunakan dan kumpulkan di skda baitul mall ( kami tidak gunakan sepeserpun untuk operational kami gunakan dananya untuk membuat dan membantu unit usaha berkah bekelanjutan bagi warga skda yang mau jadi pengusaha ) .. 3. doakan saya dan di bantu para capt serta relawan bisa mewujudkan skda corporetion yang insya allah bisa mengalahkan valuasi korporasi gajah asing dan aseng seperti alibaba, amazone dll karna jika skda besar maka insya allah akan membantu anda untuk jadi kaya dunia akhirat dengan mudah karna misi skda adalah perang melawan riba dan kemiskinan . 4. doakan saya dan seluruh warga skda istiqomah dan lepas dari riba ., 4. sedekahkan uang anda pada orang tua dan mertua serta serta senangkan mereka..

OK langsung ke Topik
Setelah buat surat contoh pelaporan Bank Riba Indonesia. Dkk ke kepolisian yg seenaknya main lelang murah dan meresahkan . Doakan agar saya bisa buat contoh surat pelaporan ke kepolisian pinjol laknat yg sebar hoax dan ancaman ke kepolisian . Surat laporan ini penting bagi kita baik pihak aparat polisi mau tindak lanjuti ataupun mendiamkan dan mintakan tanda terima. Karna jika terjadi tindakan sepihak DC baik yg kerumah kita maupun dijalan atau dikantor maka laporan jni akan jadi buku penting bahwa kita sdh lapor dan surat ini juga penting ketika kontak kita marah dan protes mau laporkan kita ke polisi karna terganggu ulah DC laknat . Siapkan bayaran terbaiknya yaitu doa terbaik , alfatihah dan sholawat nabi
Ini copy suratnya
Kepada Yth : Bapak Kapolres
Jalan : Dunia akhirat……no 1 …. Kota ,,
DI
Tempat ,
Prihal : Laporan atas Upaya upaya pengancaman dari pinjol laknat , serta penyebaran data tanpa izin dan hoax serta teror
Lamp : … berapa lembar ( lampirkan berkas ancaman chat di wa , sms juga kalau bisa voice note )

Dengan Hormat ,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : pelaku pinjol laknat yang tobat ( HP : 08123232344 )
Jenis Kelamin : Laki laki
No. KTP : …….
Alamat : ………
Dengan ini melaporkan bahwa saya mendapat terror dan ancaman terus menerus dari pihak DC pinjol laknat ……..sebutkan namanya …. … dan mereka sudah meneror dan melakukan pengancaman ( copy bukti terlampir ) dan juga melakukan terror terhadap seluruh kontak saya tanpa ijin sehingga mereka terganggu padahal kami tidak pernah mencantumkan mereka sebagai kontak darurat.
Kami menyadari kesalahan kami dan kami siap bertanggungjawab untuk membayar seluruh kewajiban kami ini dengan berusaha mengembalikan hutang kami dengan mengirimkan surat permohonan 1 ( SP1 ) dimana kami mintakan payment history dari awal kami pinjam sampai terbaru /terakhir ( dan juga outstanding hutang kami ) tapi selama ini mereka tidak menanggapi padaha surat ini penting sebagai dasar kami dalam membayar seluruh kewajiban kami .malah mereka makin meneror kami baik ucapan verbal maupun lewat messege baik pada kami juga pada seluruh kontak kami .
Padahal sesuai dengan undang undang no. 8 tahun 1999 / JO buku ke 3 KUHP perdata tentang perikatan bahwa para pihak yang telah melakukan perikatan atau perjanjian wajib berada pada kedudukan atau posisi yang setara.
Pinjol laknat ini .. sebutkan namanya .. setelah kami chek ternyata illegal serta tidak jelas alamatnya dan kami mohonkan perlindungan juga pengusutan atas pinjol ini agar di hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia karna melakukan usaha illegal apalagi ini di bidang keuangan seperti tertuang dalam aturan BI dan POJK.

seluruh kewajiban kami dan permohonan ini sebenarnya menjadi hak kami sesuai UU di bidang keuang yang diatur BI dan Peraturan OJK
Demikian surat laporan pengaduan dugaan tidakan pidana pengancaman , teror , penyebaran berita bohong serta penyebaran data tanpa ijin ini saya buat saya berharap bapak Kapolsek kota .. bersedia membantu meyuelesaikan perkara ini .
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih
Kota … , 09 September 9 2019

Hormat kami



( Pelaku pinjol Yang tobat )
No HP : 0811232323453569357035693570
 
Top