• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Teror ada kami

Yeti

Member
Saya udah galbay 25 hari. Setiap hari saya di teror plus kondar saya juga oleh dc nya. Apakah ada dc lapangan nya?
 

Kattyssy

Member
Saya udah galbay 25 hari. Setiap hari saya di teror plus kondar saya juga oleh dc nya. Apakah ada dc lapangan nya?
Terror kaya gimana mba? kalo ada bukti kata” kasar mending laporin aja .

sejauh ini saya ga pernah denger adakami ada FC lapangan.
 

Kattyssy

Member
mo di bawa ke jalur hukum. Bahkan nominal hutang saya saja di sebut kan ke kondar saya
wkwkkkwkwkw. Itu mah ancaman biasa mba gausah di pikirin.
iya adakami emang agak rese sih. Diemin aja. Ga usah di pikirin serius kalo emang blm ada dana.
Ga bakalan ke jalur hukum. Rugi . Kaya murah aja ongkos bawa jalur hukum. Heheh

santai mba ya. Jangan terlalu di pikirin. Itu cuma ancaman. Saya juga dapat. Ga dari adakami aja.heheh
 

saay

New member
mo di bawa ke jalur hukum. Bahkan nominal hutang saya saja di sebut kan ke kondar saya
diemin aja aku udah telat sebulan. awalnya gitu emang tapi lama lama ilang sendiri. pas waktu mau bayar dcnya ilang ganti nomer mau minta bayar pokok aja. gila amat pinjem 1.9 suruh balikin 4jt
 

Hyun

Active member
Saya udah galbay 25 hari. Setiap hari saya di teror plus kondar saya juga oleh dc nya. Apakah ada dc lapangan nya?
Hehehe klo di ancam bgtu mba lgsg screenshoot chat itu, trs email pengaduan ke afpi & ojk,, abis itu emailnya di screenshot trus kirim ke tuh dc. Di jamin dc nya langsung minta ampunan & ga akan ganggu lg. (Pengalaman saya bgtu, saya udh galbay 1bln lebih cicilan 2x)
 

saay

New member
Hehehe klo di ancam bgtu mba lgsg screenshoot chat itu, trs email pengaduan ke afpi & ojk,, abis itu emailnya di screenshot trus kirim ke tuh dc. Di jamin dc nya langsung minta ampunan & ga akan ganggu lg. (Pengalaman saya bgtu, saya udh galbay 1bln lebih cicilan 2x)
masih galbay? rekontruksi pengajuan pokok masih ditolak di email alasan nomer tidak merespon padahal ga ada telp dari mereka. gimana dong
 

Kattyssy

Member
S
masih galbay? rekontruksi pengajuan pokok masih ditolak di email alasan nomer tidak merespon padahal ga ada telp dari mereka. gimana dong
sama wkwkwk . Hari ini aku japo tagihan kedua. Dr tagihan pertama aku gagal bayar hehehw
 

sanny87

New member
Hehehe klo di ancam bgtu mba lgsg screenshoot chat itu, trs email pengaduan ke afpi & ojk,, abis itu emailnya di screenshot trus kirim ke tuh dc. Di jamin dc nya langsung minta ampunan & ga akan ganggu lg. (Pengalaman saya bgtu, saya udh galbay 1bln lebih cicilan 2x)
iya saya pun gt, saya rekam semua pembicaraan dengan DC, trs saya bkin laporan ke AFPI dan OJK, esok nya langsung nelpon minta maaf dan minta saya cabut laporan
 

Sunshine

New member
Terror kaya gimana mba? kalo ada bukti kata” kasar mending laporin aja .

sejauh ini saya ga pernah denger adakami ada FC lapangan.
Hi mba, saya jg galbay 2 mgu nih cicilan ke2 dan mw msk ke3... mba daerah mn? sy d jaksel, apa ada dcnya ngga ya
Sy jg ajuin byr pokok aja dg dicicil, eh dtolak...
 

Hyun

Active member
masih galbay? rekontruksi pengajuan pokok masih ditolak di email alasan nomer tidak merespon padahal ga ada telp dari mereka. gimana dong
Biarin aja sampe mreka yg nyari kita
Toh mreka gapunya org lapangan
Saya ga cuma sekali duakali galbay sampe tahunan😂
Tunai kita 2 tahun
Pinjam yuk 2 tahun
Adakami & cashwagon 1bln lebih
 

Otong

New member
Saya udah galbay 25 hari. Setiap hari saya di teror plus kondar saya juga oleh dc nya. Apakah ada dc lapangan nya?
Klo sya sih mending ada kami krna SMS ke kontak tp nama kita di tutupin Sma nominalnya g di tulis.sya bls SMS nya krna korona jd mnta wktu trs dbls lg baik klo bgtu silahkan tanggung sendiri dgtuin
 

Agni

New member
Hehehe klo di ancam bgtu mba lgsg screenshoot chat itu, trs email pengaduan ke afpi & ojk,, abis itu emailnya di screenshot trus kirim ke tuh dc. Di jamin dc nya langsung minta ampunan & ga akan ganggu lg. (Pengalaman saya bgtu, saya udh galbay 1bln lebih cicilan 2x)
Lalu apa bisa kita nego bayar pokonya saja ? Kmrn saya cona nego susah sekali
 

Iki

Member
Biarin aja sampe mreka yg nyari kita
Toh mreka gapunya org lapangan
Saya ga cuma sekali duakali galbay sampe tahunan😂
Tunai kita 2 tahun
Pinjam yuk 2 tahun
Adakami & cashwagon 1bln lebih
Pinjam yuk saya sdh 1 bln tapi mereka masih sopan telepon seminggu hanya 1 - 2x aja atau WA tapi masih sopan tapi 2 minggu kebelakang sudah tidak telepon untuk pinjam yuk ada FC gak ya ?!
 
Top