• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

TUNAIKU/AMAR BANK

AiNi20

Member
@Dendy Aritonang brapa lama nego dari pas japo? Aku udah 5 hari d acc untuk cicilan, tapi masa mereka dari pihak pinjam yuk cicilan itu ama bunga per hari ini.
Aku nggak mau sih.
Masih ngotot pokok, mereka juga ngotot ngasih cicilan tapi plus bunga.
 

Ika diana

Member
Macetinnya brp lama ya? Ini gara" kena imbas covid aku gak bisa bayar cicilan yg ke 2. Katanya mulutnya pedes ya klo ngomong
 

Thefrezz

New member
Rekan skda semua, saya mau tanya apakah sudah ada yg berhasil negosiasi dengan amarbank?
Saya sudah langsung datang ke kantornya untuk melakukan negosiasi tp mereka tetap gamau .
Mohon info rekan semua .

Terimakasih
Mba disuruh ke kantor amar bank,disana ngapain mb??hr ini DC nya dtg marah2 gk jelas trus saya disuruh dtg kekantor amar bank ketemu bapa anes ato bapa sapa gt,lupa saya
 

ruu

New member
beberapa bulan lalu sempat nunggang tunaiku, untungnya CS nagihnya ramah, itupun nelpon cuma sekali, say area surabaya tiada DC, mungkin mereka lagi PSBB, setelah saya lunasi malah di aplikasi belum diproses, hadeeeh....
 
Saya jg macet mas dr taun 2017 tiba2 ini DC dtg minta dibayar 6jt brp gt,klo gk mau bayar kata DC nya dtg aja ke kantor
Tidak di telpnin n email tidak hari macet dri tahun 2017? Saya Bru galbay 1 bulan aja, ditelp berkali2 dlm sehari...sebelumnya ngak prnh telat
 
Mba disuruh ke kantor amar bank,disana ngapain mb??hr ini DC nya dtg marah2 gk jelas trus saya disuruh dtg kekantor amar bank ketemu bapa anes ato bapa sapa gt,lupa saya
Udah Brpa lama galbay mbak?kok gitu ya tunaiku..klu saya diancam di email mau didtgin..pdhl baru 1 bulan
 
saya sudah di datengin mas ternyata benar2, saya baru bayar 1bln masih nunggak 1bln
masnya galbay di cicilan brp ?
Saya galbay 1 bulan..udah di email, utk membayar , klu ngak ditagih cicilan 2 bulan kekntr or rmh..DC nya kasar ngak? ..masa 1 bulan aja n tinggal 2 x cicilan lgi , udah diancam ya...
 
Mba/mas bisa minta pencerahannya ? Sy galbay Tunaiku dr Okt 19 sampai saat ini tepat hari ini sy di wa DC setelah sebelumnya telp bibi sy berpura pura telah di hamili oleh sy dan saat ini sy merasa tertekan .. mohon pencerahannya
 

sistergoo

Active member
Ada buktinya g mas? Utk fitnah merwka? Saran saya jgn dibyr dl. Krn mereka sudah fitnah yang merusak harga diri dan nama baik mas. Itu g sesuai sop
 
bukti blm ada tp itu memang dr amar bank karna setelah telp bibi sy si dc lgsg wa sy yg dimana informasi mengenai sy semuanya terbongkar, sy pun sedang menusuri untuk mencari bukti bukti
 
Top